banner-detik
ETC

Produk Menyamarkan Flek Hitam Andalan untuk 35 Tahun ke Atas, dari Harga 80 Ribuan

author

RachelKaloh09 Aug 2023

Produk Menyamarkan Flek Hitam Andalan untuk 35 Tahun ke Atas, dari Harga 80 Ribuan

Skincare lovers, berikut daftar produk yang bisa membantu menyamarkan flek hitam, khususnya untuk Anda yang berusia 35 tahun ke atas.

Flek hitam termasuk salah satu masalah kulit yang paling sering dialami wanita. Penyebabnya, bisa karena adanya hiperpigmentasi yang disebabkan oleh penumpukan sel melanin pada kulit akibat paparan sinar matahari, penggunaan produk yang tidak cocok, dan bekas jerawat. Laser treatment memang bisa dibilang sebagai jalan ninja dalam memudarkan flek hitam. Namun, beberapa produk berikut ini juga bisa jadi andalan untuk menyamarkan flek hitam di wajah. Buat Mommies yang berhasil checkout produk ini di #JakartaXBeauty2023, pas banget!

Bhumi Clairè Vibrant Booster

Rp174,000

Brightening booster yang kaya akan anti-oksidan untuk mencerahkan kulit dan mengatasi masalah warna kulit tidak merata, termasuk flek hitam akibat tanda-tanda penuaan. Booster ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari dan sebagai serum atau di-mix dengan skincare lain. Penggunaannya bisa di tahap serum maupun moisturizer. 

Hero Ingredients:

Alpha Arbutin, Glutathione, Licorice, Bearberry Extract dan Mulberry Extract. 

Skintific SymWhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Rp169,000

Serum ini berfungsi sebagai perawatan bekas jerawat, seperti PIE dan PIH, membantu mencerahkan kulit secara merata, serta melawan radikal bebas. 

Hero Ingredients:

SymWhite377, Niacinamide, dan Tranexamic Acid

Avoskin Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum 

Rp139,000

Salah satu best seller serum Avoskin dari Your Skin Bae series yang memadukan active ingredient Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural Grapeseed untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda bekas jerawat kehitaman (PIH), dan menyamarkan tampilan pori-pori. Alpha Arbutin merupakan salah brightening agent yang efektif untuk kulit. Sedangkan Grapeseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat dan terawat.

Hero Ingredients:

Alpha Arbutin 3%, Ekstrak Grapeseed, Butylene Glycol, dan Glycerin.

Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule

Rp153,000

Produk berjenis serum ini menawarkan solusi bekas jerawat menghitam, flek, dan hiperpigmentasi pada kulit. Tentunya, diformulasikan dengan kombinasi bahan terbaik dan zat aktif yang teruji klinis, salah satunya adalah Tranexamoyl Dipeptide-23 yang bertindak sebagai double brightening agent tanpa mengiritasi kulit sehingga warna kulit lebih merata dan cerah, serta tingkat penyerapan dan efikasinya pun lebih tinggi dari Tranexamic Acid biasa.

Hero Ingredients:

Tranexamoyl Dipeptide-23, D-Panthenol, dan Oligopeptide-2

Pond’s Age Miracle Hya-Retinol Ultimate Glow Essence

Rp99,000

Essence Anti-Aging dan Brightening terbaru dari POND’S Age Miracle, Ultimate Glow Essence yang diformulasikan dengan HYA-Retinol, bertekstur ringan dapat meresap hingga 20 lapisan kulit dan tidak meninggalkan lengket pada wajah. Formulasi 3 Brightening Elixir: Vit. C, Niacinamide, dan Hexyresorcinol mencerahkan kulit kusam, memudarkan flek hitam, dan mempercepat regenerasi kulit. Kulit tampak lebih sehat, cerah, dan lebih muda.

Hero Ingredients:

Vitamin C, Niacinamide, dan Hexyresorcinol

COSRX AC Collection Blemish Spot Serum

Rp415,000

Serum dengan formula CentellAC-RX Complex (3 tipe Centella Asiatica) yang dapat membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, serta membantu meremajakan kulit.

Hero Ingredients:

Propolis Extract, Butylene Glycol, Niacinamide, Panthenol, 1,2-Hexanediol, dan Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer.

Whitelab A-Dose+ Glowing Serum

Rp84,300

Whitelab A-Dose+ Dark Spot Serum

Diformulasikan dengan kekuatan 3 kandungan utama Arbutin 2%, ChromaBright® Molecule & HyaluComplex10 yang dapat membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, sehingga warna kulit tampak lebih merata, cerah, dan lembap.

Hero Ingredients:

Arbutin 2%, ChromaBright® Molecule, HyaluComplex-10

Baca juga: Wajib Dicoba, Ini Cara Mengatasi Flek Hitam di Wajah untuk Usia 40-an!

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan