banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi dan Review Cushion Foundation, Bikin Lembap dan Glowing

author

Dhevita Wulandari27 Jul 2023

Rekomendasi dan Review Cushion Foundation, Bikin Lembap dan Glowing

Pakai makeup tapi malah bikin kulit jadi lembap dan glowing? Ini rekomendasi dan review cushion foundation yang bisa bikin kulit terlihat segar.

Rajin merawat kulit wajah dan menggunakan skincare yang tepat bisa membuat wajah menjadi sehat dan glowing. Namun, ini bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan wajah yang glowing lho, Mommies.

Wajah glowing juga bisa didapatkan dengan menggunakan produk makeup, salah satunya dengan menggunakan cushion foundation sebagai makeup dasar. Saat ini, beberapa brand kecantikan sudah menciptakan produk makeup yang dilengkapi dengan kandungan zat aktif yang baik bagi kulit. Sehingga tidak hanya berfungsi sebagai makeup saja, tapi juga sebagai skincare yang memberikan efek glowing dan bisa melembapkan.

BACA JUGA: 5 Skincare untuk Usia 40-an, Harga di Bawah Rp100 Ribu!

Rekomendasi dan Review Cushion Foundation 

Jika Mommies ingin menggunakan makeup yang sekaligus dapat memberikan efek melembapkan, bikin wajah terlihat segar dan glowing, ini beberapa rekomendasi dan review produk cushion foundation yang bisa Mommies coba

1. Laneige Neo Cushion Glow

Foto: Laneige

Punya klaim yang bisa bikin kulit bercahaya, cerah, dan berkilau karena manfaat hidrasi selama 24 jam, Laneige Neo Cushion Glow mengandung niacinamide yang dapat membantu mencerahkan sekaligus melembapkan kulit. Cushion ini juga menggunakan Dewy Lasting Technology yang memungkinkan pelembap menyentuh kulit terlebih dulu sebelum pigmen warnanya menempel. Selain itu, produk ini juga punya 360º Diamond Radiant Skin yang mengandung partikel glitter untuk memberi efek bersinar pada kulit.

Cushion dari Laneige ini dilengkapi dengan SPF 50 PA+++ untuk memproteksi kulit dari paparan sinar matahari. Efek melembapkannya pun cukup lama seperti yang dijanjikan, namun untuk mempertahankan coverage pada seluruh wajah, Mommies perlu melakukan touch up setelah 6-7 jam pemakaian.

Bentuk packaging-nya yang lucu juga menjadi nilai lebih dari produk ini yang banyak membuat orang penasaran dan tertarik. Hadir dalam kemasan ukuran 15 gram dengan 10 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit, produk ini dijual seharga Rp440.000 lengkap dengan refill. 

BACA JUGA: Kenali Jenis Toner dan Mana yang Cocok untuk Usia 35 Tahun ke Atas

Untuk tahu rekomendasi dan review produk cushion foundation lainnya yang bisa Mommies coba untuk melembapkan wajah dan bikin wajah glowing, yuk baca selengkapnya dengan klik di sini.

Cover: Image by Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan