banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Tempat Menginap di Dekat Lokasi Konser Taylor Swift & Coldplay di Singapore

author

RachelKaloh14 Jul 2023

Rekomendasi Tempat Menginap di Dekat Lokasi Konser Taylor Swift & Coldplay di Singapore

Buat yang berhasil menang war ticket konser Eras Tour Taylor Swift atau team Music Of The Spheres Coldplay di Singapore, cek tempat menginap terdekat dari Singapore National Stadium berikut ini.

Buat yang sudah menang war, baik konser Eras Tour Taylor Swift Maret 2024 maupun Coldplay Music of The Spheres yang bakal duluan di bulan Januari 2024, saatnya mencari tempat menginap yang dekat dengan Singapore National Stadium. Hunting dari sekarang supaya nggak keteteran mendekati hari H. Jangan kaget kalau harganya bakalan menjulang tinggi. Kalau sudah siap war, artinya sudah siap juga sama dana concert-cation, ini dong, ya! Yuk, langsung aja cek rekomendasi hotel maupun AirBnB berikut ini.

Tempat Menginap Saat Konser Taylor Swift di Singapore

Five/6 Hotel Splendour

> Harga /malam mulai dari Rp4juta-an.

> 680 m dari Singapore National Stadium

Lokasinya di Geylang. Kalau dari Orchard MRT Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 4,96 km. Selain dekat ke Singapore National Stadium, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat menarik, seperti Paragon Shopping Centre  dan Far East Plaza.

V Hotel Lavender

> Harga /malam mulai dari Rp2,7juta-an

> 1.26 km dari Singapore National Stadium

Lokasinya berada di 70 Jeliicoe Road, Kallang, Singapura, tepatnya di pusat Singapore, di atas Stasiun MRT Lavender. Hotel ini cukup strategis karena selain dekat dengan Singapore National Stadium, area di sekitar hotel terdiri dari kios penjual, minimarket, food court, dan cukup dekat juga dengan destinasi wisata seperti Istana Kampong Gelam. 

Beverly Hotels Elements

> Harga mulai dari Rp2,8juta-an

> 1.38 km dari Singapore National Stadium

Lokasinya masih di Lavender. Dari Stadium MRT Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,65 km. Area sekitar hotel juga dipenuhi dengan berbagai macam fasilitas publik yang mendukung kebutuhan Anda selama di sana. 

Hotel Traveltine

 > Harga mulai dari Rp4,8juta-an

> 1.14 km dari Singapore National Stadium

Kalau mau lebih fancy, hotel yang satu ini bisa jadi pilihan. Masih di area Lavender dan jarak ke Orchard MRT Station hanya 3.54 km. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan fasilitas publik. Fasilitas yang tersedia di hotel juga cukup lengkap karena ada fitness center dan swimming pool. 

Hotel Boss

> Harga mulai dari Rp2,7juta-an

> 1.51 km dari Singapore National Stadium

Lokasinya berada di Bugis, sekitar 3,1 km dari Orchard MRT Station. Sarana publik terdekat, ada Paragon Shopping Centre dan Far East Plaza. Hotel ini juga dilengkapi dengan fitness center dan swimming pool. 

PARKROYAL on Beach Road

> Harga mulai dari Rp4juta-an

> 1.62 km dari Singapore National Stadium

PARKROYAL on Beach Road berada di area Marina Bay. Dari Orchard MRT Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 3,17 km. Selain bangunannya yang megah, hotel ini juga memiliki kamar yang luas (jangan kaget karena standar hotel di Singapore jauh lebih sempit dari hotel di Jakarta). Cocok buat Anda yang nggak cuma mau nonton konser, tapi sekaligus liburan. 

Wanderlust, The Unlimited Collection by Oakwood

> Harga mulai dari Rp3,6juta-an

> 2.15 km dari Singapore National Stadium

Buat Anda yang mencari hotel nyaman nan aesthetic, Wanderlust Hotel ini bisa jadi pilihan. Selain kamar studio, hotel ini juga menawarkan Studio Loft, di mana tersedia dapur kecil. Lokasi hotel ada di Little India. Cukup strategis karena dekat dengan Pengerang International Zen Meditation Centredan Dataran Mahkota.

Calm creative space in heritage district Joo Chiat – AirBnB

By Adeline 

> Harga mulai Rp1,3juta-an

> 800 m – 1 km dari Singapore National Stadium

Lokasinya di daerah Geylang. Cocok buat Anda yang mencari tempat menginap yang homey, jauh dari keramaian kota dan senang dengan gaya interior modern-vintage. Meski tidak persis di pusat kota, tapi tempat menginap ini dekat dengan cafe-cafe yang menarik. Selain itu, dekat juga dengan toko yang menjual Vietnam noodle dan Kaya toast. Cocok buat Anda yang mau “kabur” sebentar buat nge-date bareng suami. 

Beautiful, Luxurious Apartment in Katong – AirBnB

By Nicole

> Harga mulai Rp2,5juta-an

> 800 m – 1 km dari Singapore National Stadium

Unit apartment dengan 1 bedroom dan 1 kamar mandi serta living/dining room dengan suasana yang cukup nyaman bila Anda hanya bepergian tanpa seluruh anggota keluarga. Lokasinya di Marina Bay, yakni di pusat kota, yang memudahkan Anda dalam menjangkau area publik selama di Singapore.

Katong, East Coast Studio – AirBnB

By Jasmine

> Harga mulai Rp1,5juta-an

> 800 m – 1 km dari Singapore National Stadium

Lokasinya di East Coast Road, Katong, daerah Marina Bay. Area ini adalah pusat kota, sehingga tidak perlu khawatir bila Anda perlu berbelanja kebutuhan yang mendadak. 

Jadi, sudah siap booking tempat penginapan?

Baca juga: Tips Parenting Orang Tua Taylor 

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan