banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Komitmen The Aesthetics Skin untuk Kesehatan Ibu dan Anak hingga Kampanye #StartFresh Greenfields

author

Katharina Menge08 Jul 2023

Baru di Minggu Ini: Komitmen The Aesthetics Skin untuk Kesehatan Ibu dan Anak hingga Kampanye #StartFresh Greenfields

Mulai dari kerjasama The Aesthetics Skin dengan SOS Children Village untuk jaga kesehatan ibu dan anak hingga kampanye terbaru Greenfields semua ada di Baru di Minggu Ini!

BACA JUGA: Deretan Skincare Andalan Kate Middleton yang Bikin Awet Muda di Usia 40-an

The Aesthetics Skin bersama SOS Children’s Villages Gelar Pemeriksaan Gratis untuk Kesehatan Ibu dan Anak

The Aesthetics Skin, sebuah merek skincare atau perawatan kulit terkemuka, bekerja sama dengan SOS Children’s Villages menyediakan pemeriksaan kesehatan bagi lebih dari 100 anak di SOS Children’s Village Jakarta. Kegiatan ini merupakan langkah awal kemitraan keduanya untuk memprioritaskan kesejahteraan dan kesehatan anak-anak di masyarakat setempat.

Acara pemeriksaan kesehatan yang digelar pada 6 Juli 2023 itu mendapat dukungan penuh dari PT Kimia Farma Diagnostika (Kimia Farma Laboratorium & Klinik) serta dokter anak dari klinik anak, KiDi Pejaten. Hadir pula kolaborator The Aesthetics Skin yaitu Dion Mulya, penyanyi sekaligus influencer di bidang perawatan wajah dan estetika. Di acara ini Tidak hanya anak-anak yang dapat pemeriksaan kesehatan, para Ibu yang mengasuh di SOS Children’s Village Jakarta juga menjalani pengecekan Kesehatan kulit wajah serta mendapatkan paket perawatan kulit wajah dasar dari The Aesthetics Skin.

“Acara ini menunjukkan komitmen kami sebagai pelaku bisnis yang tidak hanya berorientasi pada profit, tetapi kami juga ingin membuktikan bahwa The Aesthetics Skin selalu berupaya untuk mewujudkan tanggung jawab sosial untuk masyarakat Indonesia.” ujar Novi Fauzia, GM Marketing and Business Expansion The Aesthetics Skin.

Kampanye #StartFresh Greenfields Ajak Masyarakat Beralih ke 100% Fresh Milk Pasteurisasi

Untuk mendukung pemenuhan kebutuhan nutrisi protein hewani masyarakat melalui susu sapi segar berkualitas dan bernutrisi, Greenfields Indonesia menggelar kampanye #StartFresh untuk mengajak keluarga Indonesia lebih bijak memilih susu dan perlahan beralih ke fresh milk pasteurisasi yang kualitas dan nutrisinya lebih terjaga.

“Kami memahami banyak masyarakat yang belum sepenuhnya mengerti bahwa beda pilihan susu, maka beda pula nutrisinya. Greenfields Indonesia menginisiasi kampanye #StartFresh untuk mengajak konsumen lebih bijak memilih susu dan perlahan beralih ke susu cair, khususnya fresh milk pasteurisasi yang hanya mengandung 100% fresh milk murni,” jelas Fiona Anjani Foebe, Chief Marketing Office Greenfields Indonesia.

“Fresh milk pasteurisasi merupakan pilihan susu cair yang terbaik karena proses pengolahannya tidak menghilangkan atau merusak berbagai vitamin atau mineral, macro nutrient serta nutrisi bioactive alami yang terkandung dalam protein susu,” jelas dr. Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK, Dokter Spesialis Gizi Klinik RS Siloam TB Simatupang. “Komponen nutrisi bioactive tidak ada di dalam susu cair lain karena umumnya rusak atau hilang karena pemanasan suhu tinggi pada waktu yang lama.”

FOMBEX 2023 Hadirkan Solusi Tuntas Kebutuhan Ibu, Bayi dan Tumbuh Kembang Anak Menuju Generasi Emas Indonesia

FOMBEX 2023 resmi digelar di di ICE Tangerang, Banten. Acraanya digelar selama lima hari, mulai 5-9 Juli 2023 mendatang. “FOMBEX 2023 hadir dengan area yang lebih luas sehingga aksesibilitas dan mobilitas para pengunjung lebih leluasa dan lebih nyaman,” papar Bintang Novita dari PT Debindo Global Expo selaku pihak penyelenggara.

FOMBEX 2023 menghadirkan beragam acara menarik dan dihadiri oleh sederet Key Opinion Leader (KOL) seperti Vendryana, Mira Agile, Annisa Soebandono dan juga komunitas Ibu dan Anak seperti Orami, Ayah Bunda, PopMama, dan banyak lainnya. Semua keluarga akan menikmati waktu mereka, karena FOMBEX 2023 menyediakan layanan khusus untuk Moms and Baby, antara lain Nursery Room, Moms Corner & Mommy Lounge, Trolley & Kursi Roda, hingga Free Spa untuk Mom & Baby.

Tak hanya itu, FOMBEX juga menghadirkan sesi Free Consultation, Talkshow, Workshop serta banyak program unggulan lainya yang bekerjasama dengan beberapa rumah sakit ibu dan anak, mulai dari RSIA Bunda, RSIA Brawijaya, RSIA Bina Medika, dan RS Mitra Keluarga.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Botol Minum Untuk Ibu dan Anak, Biar Selalu Ingat Minum dan Tetap Terhidrasi

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan