banner-detik
EDUCATION

Rekomendasi Toko Seragam Sekolah yang Lengkap dan Harganya Terjangkau

author

Katharina Menge06 Jul 2023

Rekomendasi Toko Seragam Sekolah yang Lengkap dan Harganya Terjangkau

Siap masuk sekolah lagi, ada banyak persiapan yang harus dilakukan Mommies, termasuk beli seragam sekolah anak. Ini rekomendasi toko yang bisa didatangi!

Salah satu daftar yang perlu Mommies siapkan jelang tahun ajaran baru adalah toko seragam sekolah. Ya, betul sekali. Mommies akan membutuhkannya untuk belanja deretan seragam sekolah anak yang baru.

Mungkin beberapa seragam lama yang kondisinya masih bagus dapat dipakai lagi. Namun jika anak memasuki jenjang sekolah yang lebih tinggi, maka dia akan butuh setelan seragam baru untuk memulai perjalanan barunya.

Ada beberapa sekolah yang menyiapkan sendiri seragam sekolahnya. Jadi, Mommies tidak perlu repot lagi cari-cari toko seragam. Namun ada juga yang membebaskan para orang tua untuk membeli seragam di toko umum, dan Mommies bisa mencari yang terdekat dari rumah hingga yang harganya paling terjangkau.

Nah, Mommies Daily merangkum beberapa toko beli seragam sekolah anak yang bisa jadi rekomendasi Mommies!

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Sepatu Sekolah yang Nyaman, Mulai dari Murah hingga Mahal

Rekomendasi Toko Seragam Sekolah Anak

Cek daftarnya du bawah ini, ya!

1. Romi Jaya

Kalau yang tinggal di daerah Pasar Minggu dan sekitarnya pasti sudah tidak asing dengan toko seragam sekolah yang satu ini. Dari sebuah toko di dalam pasar, kini Romi Jaya sudah punya ruko besar yang terletak di pinggir jalan Raya Ragunan. Toko ini juga menerima pembayaran dengan kartu KJP, lho!

Alamat: Jl. Raya Ragunan No.25, RW.3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
Telp: 0813-8377-5033
Instagram: @tokoromijaya

2. Kurnia Jaya

Toko Kurnia Jaya adalah toko yang menjual segala kebutuhan atribut sekolah anak, dari SD hingga SMA. Tokonya terletak di gedung Pasar Mayestik, tepatnya di Lantai Mezzanine Blok B No. 053. Tak hanya atribut sekolah, Kurnia Jaya juga menjual perlengkapan ibadah Haji dan Umroh.

Alamat: Jl. Kyai Maja No.15, RT.4/RW.1, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Telp: 0815-8579-2618

3. Ridho Jaya

Toko seragam Ridho Jaya menjual berbagai kebutuhan seragam dan perlengkapan sekolah anak. Mulai dari kemeja putih, rok SD-SMA dengan beragam ukuran, dasi, hingga tas sekolah juga ada. Untuk Mommies yang kesulitan datang langsung ke tokonya, bisa juga belanja online lewat website resmi toko ini.

Alamat: Jl. Ulujami Raya RT.8/RW.4 Ulujami, Pesanggrahan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250
Telp: 0812-8690-1729

4. Toko Seragam Sekolah Az-Zahra

Di daerah Mampang Prapatan ada satu toko seragam sekolah yang sudah jadi langganan para Mommies di sekitar daerah tersebut. Mommies kalau tinggal dekat area Mampang atau kebetulan ingin belanja seragam sekolah anak wajib banget mampir ke sana.

Alamat: Jl. Tegal Parang Utara III No.20, RT.7/RW.4, Mampang Prapatan, Mampang Prapartan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
Telp: 0812-9317-2662

5. Toko Benson

Masih di daerah Jakarta Selatan, ada toko seragam sekolah yang jadi andalan banyak orang tua, yaitu Toko Benson. Serunya, tak hanya seragam sekolah resmi, ada juga seragam profesi cilik yang biasa dipakai anak-anak untuk kegiatan sekolah atau perayaan tertentu. Toko Benson juga tersedia secara online di Shopee, lho!

Alamat: Pasar Tebet Barat, Lt Dasar, Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.16-17, RT.2/RW.5, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta 12810
Telp: (021) 8295901

6. Toko Rio Seragam Sekolah

Untuk yang berdomisili di Bandung bisa beli seragam di toko yang satu ini. Letaknya ada di Pasar Kosambi dan mudah diakses. Mommies belanja semua kebutuhan sekolah anak, mulai dari kemeja, rok atau celana, dasi, topi, seragam pramuka. dan banyak lainnya. Tokokny tersedia juga secara online si Shopee. Silahkan belanja!

Alamat: Pasar Kosambi Lantai 1 Blok D No. 34
Telp: 085222252446, 085720010552
Instagram: @rioseragamsekolah

7. Toko Terus Jaya

Satu lagi tempat beli seragam sekolah anak di Bandung, yaitu Toko Terus Jaya. Selain seragam dari jenjang SD-SMA, toko ini juga menjual seragam pramuka, sepatu, tas sekolah, dan atribut sekolah lainnya. Banyak pelanggan yang memuji kelengkapan toko seragam yang satu ini, lho!

Alamat: Jalan Sukajadi No.90, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161, Indonesia
Telp: (022) 2038713

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Beli Mainan Anak yang Murah Meriah dan Lengkap

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan