banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Film dan Drama Korea di Netflix dan Disney+ Hotstar di Bulan Juli 2023

author

Katharina Menge01 Jul 2023

Rekomendasi Film dan Drama Korea di Netflix dan Disney+ Hotstar di Bulan Juli 2023

Ini dia rekomendasi film dan drama Korea di bulan Juli 2023 yang sangat dinanti-nantikan banget oleh keluarga! Wajib lihat daftarnya!

Memasuki bulan Juli 2023, Mommies Daily punya rekomendasi tontonan baru, mulai dari film Indonesia, film anak-anak, hingga drama Korea yang tayang di Netflix dan Disnye+ Hotstar.

Ada beberapa film Indonesia lama yang tayang kembali karena ada banyak penonton yang menyukai kisahnya serta menantikan aksi para pemainnya. Selain itu, deretan film Disney pun kembali hadir dan bisa menemani anak-anak mengisi liburan mereka.

Tak ketinggalan, ada banyak juga drama Korea baru yang hadir dengan sederet pemainnya yang memanjakan mata lewat visual dan akting mereka. Mommies dan keluarga wajib banget menantikan dan menonton deretan dramanya!

BACA JUGA: Rekomendasi 13 Drama Korea Terbaik yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

Rekomendasi Film dan Drama Korea Juli 2023

Mommies Daily pun merangkum daftarnya untuk panduan Mommies memilih tontonan terbaik untuk diri sendiri dan keluarga!

Netflix

Di Netflix akan tayang beberapa film Indonesia lama yang akan tayang mulai bulan Juli 2023 ini, sementara itu deretan drama Korea baru juga akan menghibur Mommies. Ini daftarnya!

Film:

1. 99 Cahaya di Langit Eropa (2013) mulai 6 Juli 2023
2. 99 Cahaya di Langit Eropa 2 (2014) mulai 6 Juli 2023
3. Haji Backpacker (2014) mulai 13 Juli 2023
4. CJR The Movie (2015) mulai 20 Juli 2023
5. Negeri Van Oranje (2015) 20 Juli 2023
6. Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) mulai 27 Juli 2023

Drama Korea:

1. Not Others (17 Juli)

Kisahnya tentang seorang single mother yang membesarkan anak perempuannya. Mereka punya hubungan yang erat tapi setiap hari selalu saja ada hal-hal yang mereka ributkan. Kehidupan mereka pun berubah ketika ada seorang pria asing datang ke dalam keluarga mereka. Dibintangi Choi Soo Young, Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon.

2. Longing for You (26 Juli)

Seorang detektif yang ceria, Oh Jin Seong (Na In Woo), berhasil membersihkan nama adiknya yang dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan dan menangkap pelaku sebenarnya. Sayang, sang adik malah dibunuh oleh orang misterius. Dia pun mulai mengejar pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan sambil menghadapi rahasia keluarganya sendiri.

3. D.P. 2 (28 Juli)

Sukses dengan season pertamanya, Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan akan kembali melanjutkan misi mereka di D.P. 2. Melanjutkan season sebelumnya, drama ini akan kembali mengajak penonton melihat aksi Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan menangkap para pembelot sambil memperlihatkan aneka isu sosial dalam kehidupan militer lainnya.

4. The Uncanny Counter 2: Counter Punch (29 Juli)

Akhirnya kita akan melihat kembali aksi para Counter, pasukan pembasmi roh jahat. Kali ini mereka punya tim baru dan juga musuh yang jauh lebih kuat dan jahat. Drama Korea fantasi ini dibintangi oleh Jo Byung Go, Yoo Jun Sang, Kim Se Jeong, Uhm Hye Ran, Ahn Suk Hwan, dan Yoo In Soo.

5. My Lovely Liar (31 Juli)

Mok Sol Hee (Kim So Hyun) bisa mendeteksi kebohongan seseorang dan menganggap itu sebuah kutukan untuknya. Dia kemudian bertemu dengan tersangka kasus pembunuhan yang yakin bahwa dia tidak bersalah bernama Kim Do Ha (Minhyun).

Disney+ Hotstar

Di Disney+ Hotstar juga banyak pilihan film dan drama Korea yang gak kalah seru. Intip daftarnya di bawah ini!

Film:

1. Coco (Sing-Along Version) mulai 5 Juli
2. Muppets Most Wanted (Sing-Along Version) mulai 5 Juli
3. Tangled (Sing-Along Version) mulai 5 Juli
4. Tim Burton’s The Nightmare Before Christmas (Sing-Along Version) mulai 5 Juli

Drama Korea:

1. Shadow Detective 2 (5 Juli)

Kita akan kembali diajak melihat aksi si detektif veteran Kim Taek Rok (Lee Sung Min). Dia akan kembali mengungkap sosok penelepon misterius yang mengaku temannya dan memerasnya. Para cast dari season pertama sebagian besar kembali meramaikan season kedua drama Korea ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Korea Slice of Life, Bantu Memberi Semangat untuk Diri

Foto: AsianWiki

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan