banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Variasi Morning Sex untuk Seminggu, Setiap Hari Tetap Semangat!

author

Katharina Menge28 Jun 2023

Variasi Morning Sex untuk Seminggu, Setiap Hari Tetap Semangat!

Morning sex yang penuh variasi adalah salah satu jalan keluar bagi banyak pasangan yang kesulitan menemukan waktu berhubungan intim yang tepat. Bisa dilakukan setiap hari, lho!

Jangan menjadikan kesibukan Mommies dan Daddies di pagi hari sebagai alasan untuk tidak melakukan morning sex. Apalagi bagi pasangan suami istri yang kesulitan menemukan waktu untuk berhubungan intim karena kesibukan kerja dan aktivitas sepanjang hari.

Walau kadang malas melakukannya karena masih mengantuk, kalian harus tahu bahwa berhubungan badan di pagi hari bisa membantu melepaskan hormon oksitosin yang bikin tubuh merasa nyaman. Hormon oksitosin juga mendorong orang untuk lebih semangat menjalani hari.

Melakukannya juga tidak perlu ribet dan pakai posisi aneh-aneh, lho. Berikut beberapa rekomendasi posisi seks yang sederhana tapi tetap menyenangkan dan memuaskan Mommies dan Daddies. Bisa memulai hari dengan penuh senyum.

BACA JUGA: Ini 7 Titik Rangsang Wanita Paling Sensitif yang Bantu Cepat Orgasme, Pria Wajib Tahu!

Variasi Morning Sex untuk Seminggu

Berikut variasi morning sex yang bisa diterapkan bersama pasangan di setiap pagi. Dijamin gak bikin bosan!

1. Minggu: Spooning

Spooning adalah pilihan posisi seks yang sempurna untuk dilakukan di Minggu pagi. Ketika bangun dan mendapati pasangan berada dalam posisi meringkuk di belakang Mommies, biasanya penis suami sudah terbangun. Mommies pun tidak perlu repot-repot lagi, cukup putar pinggul ke arah Daddies.

Tak perlu khawatir soal bau mulut, sebab posisi ini aman karena tidak membuat Mommies dan Daddies harus saling berhadapan. Namun kemesraan tetap terjaga.

2. Senin: Missionary

Walau Mommies masih mengantuk di pagi hari, tetapi itu tidak menghalangi untuk tetap mendapatkan seks yang nikmat. Sebab posisi ini cocok dilakukan sambil Mommies berbaring. Minta Daddies melakukan penetrasi dari atas dan Mommies tinggal menikmatinya. Enak, kan?

Meskipun banyak orang meremehkan posisi ini karena dianggap membosankan atau kurang menantang, tetapi pada faktanya posisi misionaris jadi salah satu posisi seks yang paling serbaguna. Dengan mencoba posisi ini, Mommies bisa sekaligus meregangkan tubuh, lho.

3. Selasa: Doggy Style

Kata siapa doggy style harus selalu merangkak? Kalau Mommies terlalu mengantuk untuk mengangkat pinggul, cukup berbaring telentang saja. Setelah itu minta Daddies masuk dari belakang. Mirip spooning, posisi ini tidak akan membuat Mommies kehabisan napas di pagi hari. Namun karena posisi ini memberi tekanan pada kandung kemih, pastikan Mommies tidak menahan buang air kecil atau dikosongkan dulu di malam hari, ya. Jangan sampai mengganggu kenikmatan morning sex kalian.

4. Rabu: Seks di kamar mandi

Ada banyak manfaat melakukan seks pagi di kamar mandi. Badan jadi segar, stres terlepas, hemat waktu, dan hemat air. Jadi rasanya perlu banget memasukan seks ke dalam rutinitas mandi pagi kalian. Kegiatan morning sex ini bisa jadi cara yang seksi untuk memulai hari dengan perasaan segar.

Mommies dan Daddies bisa mencoba posisi seks adalah saling berhadapan yang jadi salah satu posisi terbaik saat di kamar mandi. Sementara punggung Mommies menempel ke tembok, kaki Daddies akan menghadap tubuh Mommies. Jika tidak ingin berhadapan, penetrasi juga bisa dilakukan dari belakang. Oh iya, seks oral juga cocok dilakukan di kamar mandi, lho.

5. Kamis: Posisi T

Posisi T agak mirip dengan spooning. Bedanya, Daddies yang akan dengan posisi miring sementara Mommies berbaring telentang dengan kaki di atas panggul. Jadinya, Daddies bisa memasuki Mommies dari bawah. Posisi ini tidak perlu banyak usaha dan terbilang mudah, apalagi posisi T juga sangat disarankan karena Mr. P bisa menyentuh G-spot dengan tepat.

Untuk melihat posisi di hari berikutnya, klik halaman selanjutnya!

BACA JUGA: 5 Jenis Seks Ini Manjur Untuk Membuat Pernikahan Tetap Penuh Gairah

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan