banner-detik
LIFESTYLE

7 Moisturizer untuk Usia 40-an dengan Kandungan Peptide yang Bikin Kulit Lembap

author

Katharina Menge24 Jun 2023

7 Moisturizer untuk Usia 40-an dengan Kandungan Peptide yang Bikin Kulit Lembap

Tidak hanya melembapkan kulit, moisturizer dengan kandungan Peptide mampu merawat elastisitas kulit untuk para Mommies di usia 40-an.

Ketika sudah memasuki usia 30-an atau 40-an, rasanya memilih skincare sudah harus lebih spesifik lagi, termasuk moisturizer. Kandungan di dalamnya harus yang bisa membantu melembapkan kulit, membantu produksi kolagen, dan menjaga skin barier. Dengan begitu Mommies tidak perlu lagi khawatir akan fine lines dan wrinkles yang bisa muncul di wajah.

Jawaban terbaik adalah memilih moisturizer yang memiliki kandungan peptide di dalamnya. Peptide adalah kandungan skincare yang terkenal mampu membuat kulit lebih lembap, mendukung produksi kolagen, dan bantu skin barier lebih kuat. Peptide juga bantu mencegah munculnya tanda penuaan.

BACA JUGA: 5 Penyebab Berkurangnya Produksi Kolagen di Usia 40-an, Hati-hati Perokok!

Rekomendasi Moisturizer untuk Usia 40-an dengan Peptide

Kalau begitu, Mommies wajib banget intip deretan rekomendasi moisturizer dengan kandungan Peptide di bawah ini!

1. Crystallure Supreme Revitalizing Rich Cream

Kandungan utama Crystallure Supreme Revitalizing Rich Cream sangat kaya, mulai dari Gold Peptide Crystals, YouthGlow Active, hingga Natural Instant Brightening. Teksturnya rich tapi tidak membuat wajah jadi terasa berminyak.

Didalamnya juga sudah terkandung SPF 35+++ sehingga memberikan proteksi maksimal pada kulit wajah. Produk ini sangat direkomendasikan untuk usia 40-an yang seringkali mulai terlihat kusam dan muncul kerutan.

2. Glowlabs Peptide Moist

Moisturizer lokal ini mengandung 1% Tripeptide dan 2% Hyaluronic Acid yang akan membuat kulit Mommies jadi tetap terhidrasi dan kenyal. Teksturnya juga ringan, mudah meresap, tidak bikin lengket. Kulit Mommies di usia 40-an bisa jadi tampak lebih awet muda, lho!

3. The Inkey List Peptide Moisturizer

Di dalam produk ini terkandung 2% Royal Epigen P5 yang berfungsi memperbaiki warna kulit yang tak merata dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Ada pula kandungan 1% Hydrating Peptide Solution, Betaine, dan shea butter, yang akan membuat kulit wajah terbebas dari kekeringan dan membuatnya bercahaya sehat.

Untuk rekomendasi lainnya, klik halaman selanjutnya!

BACA JUGA: 5 Langkah Mudah Agar Wajah Sehat, Bercahaya, dan Lembap di Usia 40an

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan