banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Senyum Maudy Ayunda Berkat Klar Smile hingga Roadshow dari Buumi Playscape

author

Katharina Menge17 Jun 2023

Baru di Minggu Ini: Senyum Maudy Ayunda Berkat Klar Smile hingga Roadshow dari Buumi Playscape

Untuk baru di minggu ini, ada sederet berita menarik, mulai dari lokasi Buumi Roadshow yang wajib dikunjungi hingga aneka produk dari Klar Smile yang menyempurnakan senyum Maudy Ayunda.

BACA JUGA: Buumi Playscape, Playground Lengkap Sebagai Pendukung Tumbuh Kembang Anak

Buumi Playscape Gelar “Buumi Roadshow” untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-5

Merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Buumi Playscape menyelenggarakan “Buumi Roadshow” di tiga tempat di wilayah Jabodetabek pada bulan Juni 2023. Lokasinya ada di Vida Bekasi, One Satrio di Jakarta, dan Upper West di BSD.

“Dengan diadakannya Buumi Roadshow ini, kami berharap bisa menjangkau lebih banyak keluarga untuk dapat menikmati serunya #MainsamaBuumi dengan aktivitas dan permainan yang sangat menarik,” ujar Natasha Guna, Co-founder Buumi Playscape dan Chief Executive Officer PT Sentra Bermain Pacific.

Kegiatan “Buumi Roadshow” diperuntukan bagi anak usia 2-10 tahun. Acaranya berlangsung dalam satu hari penuh, mulai dari pukul 08.30 – 17.00 pada setiap jadwalnya. Mommies hanya perlu membayar satu tiket masuk yang sudah mencakup satu anak dan satu dewasa dengan durasi bermain selama dua jam.

CARARASA Pamerkan Deretan Produknya di Teras Indonesia IKEA

CARARASA dan Teras Indonesia IKEA berkolaborasi memberikan pilihan makanan pendamping ASI (MPASI) yang sehat dan praktis bagi Ibu dan buah hatinya. Kolaborasi ini bisa dilihat dengan dipilihnya beragam produk CARARASA untuk dipamerkan di Teras Indonesia IKEA.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Teras Indonesia IKEA untuk membuat produk MPASI kami lebih mudah diakses oleh para Moms. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mencapai lebih banyak orang tua dalam memberikan opsi makanan yang sehat dan praktis bagi anak-anak mereka.” ujar Lindar Fitriany, founder CARARASA.

Produk-produk yang dapat di beli diantaranya Bumbu masak praktis, Abon sapi, Kecap organic, Bubur salmon organic, Tepung beras organic, mie sayur sehat organic, kaldu powder, Gula kelapa organic dan masih banyak lainnya.

Perawatan Gigi dari Klar Smile yang Disukai Maudy Ayunda

Klar Smile hadir memberikan solusi untuk perawatan gigi dengan deretan produk andalannya yang berbasis teknologi. Mulai dari Klar aligner yang transparan, Klar Oral Mouthwash dengan serum konsentrat dan honey lemon mint, Purple Teeth Whitening Booster, hingga Klar Sonic Electric Toothbrush yang bisa membersihkan plak hingga 3x lebih bersih.

Maudy Ayunda pun ditunjuk sebagai brand ambassador Klar Smile dan berbagi kisahnya saat hadir di Soiree Event Klar, Jumat, 16 Juni 2023. “Masalah aku itu sebenarnya gak terlalu besar, hanya ada sedikit misalignment. Klar itu alignernya transparan jadi aku bisa menyempurnakan gigi aku tanpa sesuatu yang terlihat atau menggangu pekerjaan aku,” jelas Maudy.

Klar Smile memberikan alternatif baru untuk merapikan gigi tanpa behel dengan material yang bening, praktis, dan nyaman digunakan. Penggunaannya juga antara 3-6 bulan, tergantung kasus setiap orang. Tak hanya untuk orang dewasa, Klar juga bisa digunakan oleh anak-anak, lho.

BACA JUGA: 6 Tips Parenting Mama Muren, Ibunda Maudy Ayunda: “Anak adalah Peniru Nomor 1”

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan