banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Stroller untuk Traveling, Dijamin Ringan dan Ringkas

author

RachelKaloh09 Jun 2023

Rekomendasi Stroller untuk Traveling, Dijamin Ringan dan Ringkas

Traveling bareng anak akan lebih nyaman ketika kita juga bawa “alat perang” yang mendukung mobilitas, seperti stroller yang mudah digunakan.

Siapa yang sudah book tiket buat liburan bareng anak dekat-dekat ini? Tentunya, orangtua pasti ingin liburannya berjalan dengan lancar tanpa drama. Salah satu yang bakalan mendukung hal ini adalah pemilihan peralatan yang akan dibawa traveling, seperti stroller. Berikut rekomendasi jenis dan brand stroller yang sat set dan pas banget buat dibawa jalan-jalan.

Mamas & Papas Acro Lightweight Buggy

Sangat ringan dan compact, dengan berat 4,9 kg. Desainnya ringkas dan cocok untuk traveling. Ada handy transit bag yang memudahkan stroller saat harus dilipat dan dijinjing. Dua roda depan dapat diputar sehingga pendorong bisa lebih nyaman mengendalikannya. Manuvernya mudah dan ada 5 titik sabuk pengaman untuk menjaga keamanan anak. 

Xero Stroller

Stroller Xero memiliki 5 point harness dan T-bar yang membuat anak senantiasa aman. Bahannya berkualitas dan kuat, mampu menahan beban hingga 50 kg. Bisa melipat sendiri dengan sistem auto folding dan tetap berdiri tegak ketika terlipat. Dilengkapi dengan rem yang mudah dioperasikan cukup dengan satu pijakan kaki. Setiap pembelian sudah termasuk rain cover, kelambu yang tetap mendukung sirkulasi udara, cup holder, dan pouch. 

Hybrid Stroller Cabrio

Beratnya hanya 6kg, memiliki fitur easy fold and unfold with one touch yang cukup smooth. Tersedia handle bar, di mana anak bisa pegangan dan lebih aman menutupi bagian depan stroller. Tidak ada tas khusus untuk membungkus stroller, namun ada sarung yang dapat digunakan saat membawa stroller masuk kabin ketika traveling. Ukurannya kecil dan light, tapi kuat saat menahan bebas tas. Ada suspension, sehingga ketika digunakan di jalanan yang tidak rata, tetap stabil.

Babyzen Yoyo 2

Bagian handle-nya kokoh dengan bahan pegangan yang terbuat dari kulit, storage yang lebih luas, seatbelt dengan 5 titik pengunci. Pada canopy ada bagian yang transparan untuk kita bisa selalu mengawai bayi. Dapat digunakan sampai berat badan anak mencapai 10 kg. Termasuk ringan, beratnya hanya 6  kg, tidak makan tempat ketika disimpan, dan suspensinya halus, cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Oyster Stroller 3

Two way stroller, bisa menghadap ke arah pendorong atau ke depan membelakangi pendorong. Seat bisa di-adjust sampai flat. Rodanya besar, stabil, aman dan nyaman untuk digunakan di outdoor. Canopy-nya menutup sampai ke bawah sehingga anak tetap nyaman ketika tertidur. Ada bagian canopy yang bisa dibuka untuk sirkulasi udara. Handle untuk pendorong bisa diatur sesuai dengan keinginan kita. Posisi stroller bisa berdiri ketika dilipat dan tidak makan tempat saat harus disimpan.

Joie Stroller

Joie Stroller SMA BAGGI 4WD memudahkan saat traveling (berat stroller hanya 5,6 kg). Dilengkapi canopy anti air, tempat duduk yang bisa flat, multi-position seat, 2 position leg rest, mudah dilipat hanya dengan satu tangan, tetap berdiri ketika dilipat, bisa menghadap dua arah, bisa mengunci roda secara otomatis dan tempat penyimpanannya lebih luas. 

Bugaboo Stroller Ant

Siapa tahu Mommies ingin bergaya saat traveling ala Nikita Willy yang pakai stroller brand ini! Selain desain yang stylish, keunggulan Bugaboo stroller adalah kokoh dan memiliki fitur yang fungsional. Selain itu, tipe Ant ini dapat dilipat dengan mudah, memiliki roda yang suspensinya bagus sehingga stroller dapat berjalan dengan mulus, dan kursinya bisa berputar menghadap maupun membelakangi orangtua. 

Baby Jogger City Tour

Tempat duduk nyaman yang mendukung berbagai posisi dan suspensi roda depan yang mulus dan dapat dikunci. Stroller ini nyaman buat anak maupun Mommies. Ada jendela jala dan kanopinya memiliki pelindung UV50. Bentuknya slim, termasuk stroller yang compact dan praktis bisa dilipat dengan hanya satu tangan. 

Baca juga: 7 Tips Bercinta Tanpa Kendala Saat Liburan Keluarga, Wajib Dicoba!

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan