banner-detik
VIDEOS

MD 911: Bantu Jawab Pertanyaan Anak tentang Keuangan

author

Dhevita Wulandari28 May 2023

MD 911: Bantu Jawab Pertanyaan Anak tentang Keuangan

Suka bingung menjawab pertanyaan unik dan ajaib anak tentang keuangan? Ini cara yang fun menjawabnya bersama Annisa Steviani, Certified Financial Planner.

Menumbuhkan kesadaran anak soal pentingnya kebutuhan finansial penting dilakukan sejak dini. Pengetahuan finansial yang diajarkan dan ditanamkan sejak dini pada anak dapat menjadi bekal dalam mengatur keuangan dengan bijak saat ia tumbuh dewasa.

Terkadang memang terasa agak sulit ketika menyuruh anak menabung dan menjawab pertanyaan-pertanyaan anak soal keuangan atau finansial. Nah, mungkin ini saatnya Mommies butuh bantuan orang yang ahli dalam bidang ini.

Kali ini, Mommies Daily sudah mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan dari anak yang bertanya kepada orang tuanya mengenai finansial. Wah, ternyata pertanyaan-pertanyaan yang muncul sangat unik dan agak membutuhkan usaha untuk menjawabnya.

Tapi tenang saja Mommies, karena di segmen MD 911 kali ini sudah ada Annisa Steviani sebagai Certified Financial Planner dan sang suami, JG sebagai Filial Play Coach Mentor yang akan membantu jawab pertanyaan-pertanyaan unik dan ajaib dari anak. Tidak seru kalau tidak pakai timer, mampukah mereka menjawab dalam 9 menit untuk 11 pertanyaan anak tentang keuangan?

Tonton video selengkapnya di YouTube Channel Mommies Daily, yuk!

BACA JUGA:

10 Cara Melatih Keterampilan Komunikasi Anak Usia SD

7 Rekomendasi Tempat Tes Minat dan Bakat untuk Anak dan Kisaran Biayanya!

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan