banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Alasan yang Bikin Pria Bosan kepada Pasangannya, Termasuk Merasa Tidak Ada Tantangan!

author

Fannya Gita Alamanda27 Apr 2023

Alasan yang Bikin Pria Bosan kepada Pasangannya, Termasuk Merasa Tidak Ada Tantangan!

Semua pria dan wanita pasti pernah merasa bosan kepada pasangannya, dan kali ini Mommies Daily akan bahas alasan kenapa pria bisa merasakan hal itu!

Bosan itu perasaan yang normal dirasakan, termasuk oleh pria kepada pasangannya dan juga sebaliknya. Sekali dalam seumur hidup, minimal seseorang akan merasakan hal itu dalam kehidupan asmara mereka dan berada di persimpangan hidup sehingga membuat mereka perlu sesuatu yang lebih penting dibanding pasangan.

Pasa satu titik, sebuah hubungan memang selalu memiliki risiko untuk kehilangan pesonanya dan membuat orang yang terlibat di dalamnya merasa bosan. Hal yang sama pun dirasakan pria.

BACA JUGA:

Alasan Pria Bosan kepada Pasangannya

Dikutip dari Love Bondings, ini alasan spesifik yang membuat pria merasa bosan kepada pasangannya. Cek di bawah ini, ya!

1. Tidak Ada Tantangan

Ada beberapa pria yang lebih menyukai perempuan yang susah untuk didapatkan. Itu karena ada semacam pola pikir tertentu yang membuat pria merasa bahwa perempuan yang sulit dimenangkan hatinya bisa membuat mereka lebih bersemangat untuk berusaha mengejar.

Benar atau tidaknya pola pikir yang satu itu, apabila pria memiliki pemikiran tersebut, maka mereka bisa merasakan ketidakpuasan atau bosan dalam semua hubungan yang dijalani, kecuali mereka mendapatkan sosok wanita yang sulit ditaklukan.

2. Tidak Tahan dengan Kecerewetan Pasangan

Banyak pria yang cenderung memilih menjauhi perempuan yang sering ngomel dan cerewet. Mungkin di awal hubungan, perempuan tipe ini cenderung banyak bicara untuk menunjukkan kalau dirinya sosok yang menyenangkan dan berjiwa bebas.

Namun semakin lama, kebiasaan cerewet dan ngomel membuat pria kelabakan. Apalagi jika sikap itu juga berujung terlalu mengontrol. Akhirnya, pria bisa merasa terganggu, frustasi, dan berusaha menjauh dari pasangannya tersebut.

Untuk alasan lainnya klik di halaman berikutnya!

BACA JUGA:

Cover: Freepik

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan