banner-detik
VIDEOS

MD Ask The Expert: Pengasuhan Kontroversial di Media Sosial dan Tanggapan Ahli

author

Dhevita Wulandari14 Apr 2023

MD Ask The Expert: Pengasuhan Kontroversial di Media Sosial dan Tanggapan Ahli

Ternyata masih banyak terjadi pengasuhan kontroversial yang dilakukan di masyarakat hingga media sosial. Bagaimana tanggapan para ahli?

Dalam membesarkan dan mendidik anak, setiap orang tua pasti memiliki gaya pengasuhan masing-masing yang biasanya berbeda dengan orang tua lain. Namun, ternyata ada juga cara pengasuhan orang tua yang tidak sesuai dengan dianjurkan oleh dokter. Hal ini tentu saja bisa membahayakan kesehatan bayi dan anak.

Kali ini, tim Mommies Daily mengumpulkan beberapa gaya pengasuhan orang tua yang sempat menuai pro kontra dari masyarakat dan ramai dibicarakan di media sosial. Untuk mengetahui apakah gaya pengasuhan orang tua yang kontroversial ini benar atau tidak, aman diaplikasikan pada bayi atau tidak, hingga boleh atau tidak, sebaiknya ditanyakan langsung pada pakar yang bersangkutan seperti pada dokter spesialis anak hingga psikolog anak.

Di MD Ask the Expert kali ini, mulai dari Dr. dr. Meta Hanindita, Sp.A.(K), dr. Reza Fahlevi, Sp.A, hingga Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi., Psikolog anak dan remaja akan menanggapi pengasuhan kontroversial para orang tua yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari dan di media sosial.

Apa saja kasusnya dan bagaimana tanggapan para pakar ini? Tonton selengkapnya di YouTube channel Mommies Daily berikut ini ya, Mommies.

BACA JUGA:

MD Ask the Expert: Kecanduan Gadget pada Anak, Ciri hingga Cara Atasi

Siap Jadi Orang Tua? Pastikan 5 Hal Ini Sebelum Memutuskan Punya Anak

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan