banner-detik
EDUCATION

Baru di Minggu Ini: Promo Tiket Lebaran dari tiket.com hingga Produk Skincare Terbaru dari Young Living

author

Katharina Menge08 Apr 2023

Baru di Minggu Ini: Promo Tiket Lebaran dari tiket.com hingga Produk Skincare Terbaru dari Young Living

Ada banyak deretan baru di minggu ini yang wajib Mommies ketahui, mulai dari promo tiket Lebaran dari tiket.com yang pastinya menguntungkan hingga produk skincare pertama dari Young Living yang wajib punya!

BACA JUGA: Permainan Seru untuk Melatih Kemampuan Anak Membaca

LEGO Friends Playdate, Ajak Anak Mengenal Karakter Terbaru dari LEGO® Friends

The LEGO Group mengajak anak-anak dan teman-teman mereka dalam acara LEGO Friends Playdate untuk menjelajahi set dan karakter terbaru di pop-up LEGO Friends yang akan diadakan di berbagai mal di Indonesia.

Gelarannya dimulai dari di AEON MALL Sentul City dari tanggal 13-26 Februari 2023, 1-19 Maret 2023 di Pondok Indah Mall 2, 3-19 Maret 2023 di Grand Galaxy Park Bekasi, 6-26 Maret 2023 di Margo City, dan 22 Maret-9 April 2023 di Mall of Indonesia.

Anak-anak akan diajak untuk menyaksikan pemutaran serial TV LEGO Friends terbaru, kuis, dan aktivitas membangun set LEGO Friends terbaru. “Melalui tambahan baru ke dalam LEGO Friends universe, kami bertujuan untuk tidak hanya menginspirasi anak-anak untuk membentuk persahabatan yang beragam dan mendalam, tetapi agar mereka merasa dilihat dan didengar melalui permainan,” jelas Rohan Mathur, Direktur Pemasaran LEGO Asia Tenggara.

Set LEGO Friends terbaru akan tersedia di seluruh LEGO® Certified Store, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko-toko resmi LEGO® di Shopee, Tokopedia, Lazada & BliBli di Indonesia, sementara LEGO Friends Video Series dan Episode Pertama LEGO Friends dalam Bahasa Indonesia baru saja diluncurkan.

Sajian Spesial Ramadan dari The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Memasuki bulan suci Ramadhan, The Westin Resort Nusa Dua, Bali dengan tim Food and Beverage yang menginspirasi mengundang para tamunya untuk mengamati momen spesial perayaan dan pengampunan dalam kebersamaan dengan orang-orang tersayang sambil menikmati beragam pilihan makanan terbaik.

Salah satu program makan yang disorot selama bulan Ramadhan adalah kolaborasi yang dinamis antara Chef de Cuisine milik Ikan Restaurant, Fajar Kurniawan, dan ahli makanan dan minuman, pemilik Mil’s Kitchen Yogyakarta, Chef Mili Hendratno. Kolaborasi ini akan diselenggarakan pada Jumat, 18 April 2023 di Ikan Restaurant yang semarak di The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Program lain yang dibuat khusus selama bulan Ramadan ini adalah Buka Puasa Ramadan dan Idul Fitri. Pada perayaan ini, para tamu diundang ke Ikan Restaurant untuk menikmati menu spesial “Buka Puasa” yang tersedia sepanjang bulan Ramadhan hingga 23 April. Menu yang menarik untuk buka puasa Ramadhan dan Idul Fitri antara lain Mangut Gurita, Gulai Ikan Kakap, Beef Top Blade Tangkar, Bebek Rembang dan Skoteng Kelapa.

Cold Stone Sajikan Es Krim Seri Ramadan untuk Buka Puasa Keluarga

Ramadan tahun ini, Cold Stone berikan pilihan es krim dan kue berbahan dasar es krim yang sangat cocok untuk berbuka puasa sekaligus mejadi momen berkumpul bersama teman dan keluarga. Mulai dari Es Teler dari Avocado Ice Cream, Peanut Butter Awesome Sauce, Berries Layered Cake, Pure Decadence, dan Sundae Jars Package.

“Cold Stone tidak hanya membawa satu rasa krim saja, tetapi juga ice cream cake dan es krim dalam toples, yang membuat Ramadan kali ini semakin manis,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Cold Stone Creamery. Semuanya bisa didapatkan di gerai Cold Stone terdekat.

Cold Stone juga ingin berbagi sukacita dengan memberikan potongan khusus untuk pengguna kartu kredit dan debit BCA, dengan diskon 30% untuk kue es krim berukuran besar (bulat / Pure Decandence / 8-layers), hingga 30 April 2023 mendatang.

Istiqlal Fashion Days Hadir Warnai Ramadan 2023

Di bulan Ramadan tahun 2023, SCARF MEDIA sebagai media digital gaya hidup halal, bekerjasama dengan Isyef dan Istiqlal Global Fund menyelenggarakan Istiqlal Fashion Days 2023. Acara ini adalah event pertama yang focus menghadirkan brand-brand modest fashion terkurasi di Masjid Negara Istiqlal.

Rangkaian acara dari tanggal 1-19 April 2023 beragam dihadrikan mulai dari kajian muslimah, fashion talks, mix and match Raya Look sampai Inspiring Talks. Brand-brand yang ikut serta di Istiqlal Fashion Days 2023 sangat terbatas karena ada di area Lobby Al Fattah, brand-brand ternama seperti KAMI, VIVI ZUBEDI, BRAND NO BRAND, JENNA and KAIA, NAPOCUT, hingga SITI KHADIJAH. Brand–brand ini memberikan Disc up to 70% dan penawaran menarik lainya.

“Event ini harus menjadi langkah awal mendorong modest fashion bisa ada dan masuk menjadi bagian dari movement New Istiqlal. Istiqlal harus menjadi etalase industry halal di Indonesia termasuk mendorong modest fashion,” ungkap Temi Sumarlin selaku CEO Scarf Media.

Promo Tiket Hari Raya Pol-polan di Sepanjang Bulan Ramadan dari tiket.com

tiket.com menyambut momentum Lebaran sebagai liburan terbesar di Indonesia dengan meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR) Pol-polan. Program promo tiket Lebaran ini diadakan dari tanggal 3-24 April 2023, dengan skema diskon 40% + ekstra diskon hingga Rp575.000 setiap hari, sepanjang 22 hari di bulan Ramadan.

Tahun ini, program THR (Tiket Hadirkan Rasa) berlangsung sepanjang Ramadan hingga Lebaran agar masyarakat mendapatkan kesempatan merata dalam memanfaatkan promo, sekaligus membantu meringankan beban biaya transportasi hingga akomodasi. Dengan promo tiket Lebaran ini diharapkan masyarakat dapat merealisasikan rencana liburan dengan budget ekonomis, cermat, dan bijak.

Selain meluncurkan program THR Pol-polan dan THR Regular, tiket.com juga tambah produk terbaru Bus & Travel – sebuah opsi moda transportasi darat alternatif yang semakin memudahkan masyarakat mudik dan berwisata. Produk Bus &Travel telah tersedia di laman muka aplikasi tiket.com dengan skema diskon THR maksimal Rp125.000. Bus & Travel juga berikan sebuah jaminan Pasti Dapat Kursi, sehingga proses perencanaan mudik makin mudah, terjangkau, dan anti-stres.

Beautify the Skin, Perawatan Kecantikan dari Luar dan Dalam Persembahan Young Living

Sebagai pemimpin industri essential oil dunia, untuk pertama kalinya Young Living Indonesia memperkenalkan Beautify the Skin sebagai perawatan kecantikan yang mengedepankan kekuatan essential oil paling murni.

“Beautify The Skin hadir dengan tiga pahlawan essential oil untuk kecantikan kulit, berikut dengan BLOOM Collagen yang bermanfaat untuk menutrisi kulit dari dalam, sekaligus Black Seed Oil – carrier oil dengan manfaat habbatussauda sebagai antioksidan,” jelas Dian Ika Wijayanti, Product & Brand Communication Specialist Young Living Indonesia.

Di dalam paket Beautify the Skin terdapat 30 botol BLOOM Collagen untuk mendukung kecantikan alami dari dalam selama 30 hari, serta Lavender Essential Oil 5ml, Helichrysum Essential Oil 5ml, Frankincense Essential Oil 5ml, dan Black Seed Oil yang masing-masing bermanfaat untuk merawat kecantikan alami dari luar.

Beautify the Skin telah resmi diluncurkan dan sudah dapat ditemukan di website resmi Young Living Indonesia. Para pecinta kecantikan bisa mendapatkannya dengan mendaftarkan dirinya sebagai Brand Partner untuk selanjutnya dapat melakukan transaksi pembelian.

Klar Smile Hadirkan Oral Mouthwash Berbentuk Serum

Klar Smile hadirkan inovasi terbaru melalui produknya yaitu Klar Oral Mouthwash yang merupakan obat kumur berbentuk serum pertama di Indonesia. Mengandung perpaduan Lusens+ dan Honey Lemon Mint, Klar Oral Mouthwash efektif memutihkan gigi dalam 4 minggu. Tidak hanya memutihkan tapi juga membersihkan rongga mulut, meredakan keluhan gigi sensitif, mencegah gigi berlubang, dan menghilangkan bau mulut.

Krisna Murti, Chief Commercial Officer Klar Smile, menjelaskan, “Klar Oral Mouthwash ini berbentuk serum, inovasi Klar untuk Indonesia. Klar Oral Mouthwash bebas alkohol sehingga tidak menyebabkan mulut menjadi kering dan tidak menimbulkan rasa terbakar (burning sensation).

Produk ini juga mengandung xylitol, sehingga mencegah gigi berlubang (anti-karies). Penggunaannya juga dapat dilakukan secara mandiri baik di rumah maupun dimana saja. Cukup dengan melarutkan satu pipet penuh serum Klar Oral Mouthwash ke dalam 15ml air, kemudian berkumur selama 60 detik.”

Komunitas MD Berbagi: New Toys Donation for Children With Cancer

Dalam rangka Hari Kanker di bulan Februari, Mommies Daily mengajak komunitas MD untuk berbagi mainan baru kepada para anak-anak penderita kanker. Mommies Daily pun menggandeng beberapa sekolah untuk jadi posko penerimaan donasi mainan yang akan dibagikan.

Sekolah yang bergabung antara lain adalah Sekolah Edelweiss, Sekolah CIta Kasih Don Boscho, Sekolah Aviccena. Di bulan April ini, Mommies Daily menyerahkan hasil sumbangannya ke Yayasan Kanker Anak Indonesia, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, dan Rumah Harapan Valencia.

Pada penyerahan hasil donasinya, selain menyerahkan mainan, tim Mommies Daily juga menggandeng Mbak Detha dari komunitas Dongeng Kuning untuk menghibur anak-anak yang sedang menjalani pengobatan di Jakarta.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Essential Oil untuk Usia 35 Tahun ke Atas, Nomor 3 Wajib Punya!

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan