banner-detik
LIFESTYLE

Ini Rekomendasi Body Lotion dengan Kandungan Oat, Cocok untuk Kulit Sensitif!

author

Mommies Daily18 Mar 2023

Ini Rekomendasi Body Lotion dengan Kandungan Oat, Cocok untuk Kulit Sensitif!

Kalau Mommies punya kulit sensitif, cobalah rekomendasi body lotion dengan kandungan oat berikut ini! Dijamin cocok!

Ditulis oleh: Putri Azzahra

Berkembangnya industri perawatan tubuh, membuat kita diberikan banyak pilihan dalam memilih kandungan di dalam produknya. Bahan dasar yang terdapat pada rangkaian body care atau skincare yang akan digunakan tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Jika Anda memiliki kulit yang sensitif tentu tidak bisa memilih ingredients yang sembarangan. Kandungan aktif malah bisa menyebabkan kulit sensitif menjadi mudah gatal. Oleh karena itu kulit sensitif memerlukan kandungan yang dapat mengurangi inflamasi pada kulit dan memberikan kelembaban.

Salah satu ingredients yang menjadi sahabat baik para pemilik kulit sensitif adalah oat. Oat memiliki berbagai manfaat untuk kuli, lho, seperti melembabkan, mencegah gatal, menyeimbangkan pH, anti peradangan, antioksidan, prebiotik, dapat memproteksi skin barrier, hingga secara lembut dapat membersihkan kulit.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare Anti Aging Untuk Usia 40-an Yang Ada Di Drugstore

Rekomendasi Body Lotion dengan Kandungan Oat

Kalau Anda memiliki kulit sensitif jangan khawatir, ada beberapa body care, khususnya body lotion yang memiliki oat di dalam kandungnya. Catat, ya! Siapa tau Mommies mau coba!

1. Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion

Kalau kulit kamu sensitif pasti tidak asing dengan brand Aveeno. Kali ini Aveeno mengeluarkan Skin Relief yang sudah reformulated! Menggunakan triple oat complex+shea butter, membuat lotion ini 2x lebih melembabkan kulit dan bisa mengunci kelembaban hingga 72 jam! Tanpa tambahan parfum sehingga aman untuk digunakan oleh kulit sensitif.

2. St. Ives Soothing Oatmeal & Shea Butter Butter Lotion

Kalau kamu punya kulit cenderung kering, bisa mencoba body lotion ini. Dilengkapi dengan plant based glycerin, membantu menutrisi dan melembabkan kulit. Kandungan oats dan shea butter membantu melembabkan dan menenangkan kulit.

3. Marina Nutri Serum Hand and Body Lotion

Diperkaya dengan 3x Advanced Vitamin, antioksidan, dan oats. Body lotion ini memberikan kelembaban serta berperan sebagai antibakteri yang melindungi kulit dari kerusakan sel akibat radiasi.

BACA JUGA: Mau Kulit Glowing dan Segar di Usia 40-an? Coba 4 Skincare Ini!

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan