banner-detik
DAD'S CORNER

4 Tips Mengencangkan Kulit Wajah Untuk Para Ayah dan Produk Rekomendasinya

author

dewdew05 Mar 2023

4 Tips Mengencangkan Kulit Wajah Untuk Para Ayah dan Produk Rekomendasinya

Meski lebih sering mager, mereka juga sebenarnya ingin, lho, menjaga kekencangan kulit. Berikut tips dan produk rekomendasi untuk kulit para ayah.

Meski kulit pria dalam hal ini kulit ayah seyogyanya lebih tebal, lebih resisten, dan lebih kuat dibanding kulit wanita, tetap saja proses penuaan pasti akan mereka alami. Tanda utama penuaan pada kulit pria yang kasat mata adalah kondisi kulit yang turun dan kendur. Kulit yang saggy biasanya disebabkan oleh kurangnya kolagen di kulit sehingga elastisitas berkurang. 

Buat para ayah yang ingin menjaga kekencangan kulit wajah, mommies bisa ingatkan bahwa mereka harus melakukan rutinitas perawatan kulit yang disiplin. Mommies juga jangan patah arang untuk mengingatkan, ya. Mereka itu sebenarnya sama, kok, ingin tampil menarik, meski skincare-annya mager.

Gunakan krim kolagen untuk menjaga kekencangan kulit ayah

Kolagen membuat kulit ayah terlihat kencang dan halus. Namun begitu seiring bertambahnya usia, produksi kolagen menjadi lebih lambat dan berkurang kuantitasnya. Untuk menangani ini, gunakan krim kaya kolagen untuk melembabkan kulit dan menjaga elastisitasnya.

Produk rekomendasi: Viva Queen Collagen Night Cream

Selain mengandung collagen, krim malam ini juga mengandung Vitamin A dan F untuk mempertahankan elastisitas serta membantu proses peremajaan sel-sel-kulit wajah saat istirahat. Packaging-nya simpel dan praktis, paslah buat bapak-bapak yang suka mager sama skincare yang kemasannya gede dan ribet. 

Gunakan krim atau serum mengandung vitamin C untuk kulit ayah

Para ayah tidak hanya membutuhkan kolagen tambahan dalam bentuk krim tetapi juga katalis untuk memulai kembali produksi kolagen di kulit. Untuk itu, ayah membutuhkan rangkaian perawatan kulit yang diperkaya vitamin C. Vitamin C berguna untuk mendorong pertumbuhan kolagen di kulit.

Produk rekomendasi: Haum C Serum

kulit ayah

Serum ini mengandung vitamin C 15% dengan bahan bahan aktif Ethyl Ascorbic Acid. Bermanfaat sebagai antioksidan, selain membantu mengencangkan kulit, serum ini juga  membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam.

Baca juga: Tips Parenting dari Lukman Sardi. Jangan Malas Mencari Tahu Hal Baru!

Gunakan perawatan kulit dengan retinol 

Sama seperti pada wanita, rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung retinol sangat baik untuk menghambat penuaan seperti keriput, kulit kendur, hingga kusam. Selain itu retinol juga dikenal untuk mencegah jerawat serta mengurangi tampilan pori-pori yang besar.

Produk rekomendasi: For Skin Sake Retinol Serum

Serum ini bekerja dengan mendorong pergantian sel, serta melawan penuaan melalui proses pergantian sel kulit lama dengan yang baru. Efektif mengurangi garis-garis halus, menghaluskan tekstur kulit dan meratakan warna kulit dengan kandungan aktif utama retinol 0.1% Diperkaya dengan

Asam hialuronat, Minyak jojoba dan Vitamin E, serum ini cocok untuk semua jenis kulit para ayah.

Sheet mask yang mengencangkan kulit 

Masker, utamanya sheet mask merupakan salah satu alternatif gampang untuk para ayah menjaga keremajaan kulitnya. Praktis, ketika sudah selesai dipakai tinggal dibuang. Cukup gunakan sheet mask seminggu sekali. 

Produk rekomendasi: Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae

kulit ayah

Sheet mask dari Garnier ini mengandung pure charcoal untuk menyerap dan membersihkan kotoran secara menyeluruh. Dilengkapi juga dengan ekstrak black algae untuk mengurangi tampilan pori-pori besar, serta LHA dan hyaluronic acid yang membuat kulit selalu lembap. 

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan