banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Warna Rambut Sesuai Warna Kulit, Bikin Wajah Lebih Cerah!

author

Mommies Daily21 Feb 2023

Rekomendasi Warna Rambut Sesuai Warna Kulit, Bikin Wajah Lebih Cerah!

Ternyata pemilihan warna untuk cat rambut bisa bikin wajah keliahatan cerah atau sebaliknya malah kusam. Ini rekomendasi warna rambut sesuai warna kulit.

Tahukah Mommies bahwa potongan atau gaya rambut bisa memengaruhi bentuk wajah, lho. Tidak hanya itu, pemilihan warna rambut juga ternyata bisa berpengaruh pada penampilan wajah. Jika salah memilih warna rambut, bisa-bisa wajah malah terlihat lebih kusam. Sebaliknya, jika benar memilih warna rambut, wajah pun bisa terlihat lebih cerah.

Sebelum memutuskan untuk mengecat rambut, sebaiknya pertimbangkan baik-baik dan carilah referensi warna yang cocok untuk skin tone wajah Mommies. Kalau masih bingung, coba cek rekomendasi warna rambut yang cocok untuk berbagai warna kulit berikut ini.

Kulit terang

Mommies pernah dengar kalimat bahwa orang berkulit putih bisa cocok dengan warna rambut apa saja? Nyatanya, tidak selalu cocok, lho. Bagi orang berkulit putih, bisa pilih warna ‘pop’ seperti ungu, merah, magenta, dan warna serupa lainnya.

Atau jika menginginkan warna yang lebih netral dan tidak terlalu colorful, pilihan warna seperti blonde, brunette, atau auburn juga bisa jadi opsi. Semua warna tersebut masih cukup populer dan menjadi pilihan warna yang masih hits sampai saat ini.

Untuk tahu 2 referensi warna lainnya, Mommies bisa baca dengan klik di sini.

BACA JUGA: 5 Beauty Hack buat Para Working Mom biar Sat Set Berangkat Kantor

Cover: Image by rawpixel.com on Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan