banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

5 Beauty Hack Buat Para Working Mom Biar Sat Set Berangkat Ngantor

author

dewdew13 Feb 2023

5 Beauty Hack Buat Para Working Mom Biar Sat Set Berangkat Ngantor

Temukan beauty hack buat para working mom. Dijamin tampil maksimal meski waktu minimal. Salah satunya pertimbangkan extention bulu mata, ya.

Di antara kegiatan pagi menyiapkan anak berangkat sekolah, plus dandan buat ngantor, setelah itu ‘ngebut’ antar anak, sekaligus kejar meeting offline di kantor klien, sungguhlah kita butuh semuanya berjalan dengan satset. Termasuk dandan.

Maunya sampai kantor udah tampil glowing, siap menaklukkan hari ini dengan elegan. Namun apa daya, seringkali waktu dandan, tuh, nggak cukup. No worries, berikut ini beberapa beauty hacks buat para working mom yang bisa diandalkan untuk menghemat waktu. 

Eyeliner untuk mata yang indah

5 Beauty Hack Buat Para Working Mom Biar Sat Set Berangkat Ngantor - Mommiesdaily

Mata adalah jendela hati. Ya, ya, ya, riasan mata lengkap dengan pulasan eyeshadow tentunya bagus, sayangnya nggak satset sama sekali. Cara cepat agar mata terlihat ‘hidup’ adalah dengan menggunakan eyeliner. Pastikan mata ikut dibubuhkan bedak, ya, mommies, agar garis eyeliner bisa bertahan lama terutama pada kulit yang berminyak.

Kepang malam-malam

beauty hack working mom

Malas catok-catok rambut di pagi hari demi tampilan rambut wavy menggemaskan? Nah, coba, deh, mommies tata rambut french braid malam-malam sebelum tidur. Pagi-pagi sebelum berangkat, lepas kepangannya, sisir dengan jari, semprotkan sedikit hairspray agar curly bertahan sepanjang hari. 

Baca juga: Isi Perppu Cipta Kerja, Mulai Dari Upah Minimum Hingga Pekerja Kontrak

Pilih produk 2-in-1. 

Buat menghemat waktu, mommies bisa pilih 1 produk dengan 2 manfaat. Misalnya menggunakan tinted sunscreen. Selain melindungi dari paparan sinar UV, tinted sunscreen juga bisa digunakan sebagai base makeup. Jadi nggak perlu pakai dobel-dobel lagi. Tinggal sapukan bedak, beres, deh. Siap berangkat!

Pertimbangkan extension bulu mata

beauty hack working mom

Bukannya malas jepit-jepit bulu mata, lalu  pakai maskara. Cuma memang nggak ada waktu :( Solusi singkatnya sebenarnya bisa pakai bulu mata. Biar bulu mata cetar membahana. Mau makin singkat lagi? Ya, udah, coba pertimbangkan untuk ekstensi bulu mata. Bangun-bangun, nggak usah kebanyakan dandan, mata udah cakep banget. Percaya, deh, ini salah satu beauty hack ampuh buat working mom. 

Dry shampoo untuk kondisi darurat

Pas banget, nih, dry shampoo kalau rambut sudah perlu keramas, tapi mandi saja seolah tak ada waktu. Dry Shampoo bisa jadi penyelamat sementara, kok, mommies. Nggak apa-apa, deh, seminggu 2 kali pakai dry shampoo daripada pagi-pagi keramas malah bikin tambah lama. Bukan cuma anak-anak yang telat berangkat ke sekolah, mommies bisa telat ngantor juga. 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan