banner-detik
LIFESTYLE

10 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Liburan di Conrad Bali, Save Yuk!

author

Dhevita Wulandari19 Feb 2023

10 Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Liburan di Conrad Bali, Save Yuk!

Mau liburan bersama keluarga tapi males memikirkan itinerary? Conrad Bali punya banyak pilihan kegiatan seru yang cocok untuk Mommies dan keluarga.

Menikmati waktu dengan berlibur bersama keluarga menjadi salah satu bucket list yang wajib ada. Mommies dan keluarga bisa memanfaatkan masa liburan anak sekolah, hari besar, atau hari penting di dalam keluarga untuk bisa pergi berlibur bersama.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena banyak sekali tempat wisata di Indonesia dengan keindahan alam yang luar biasa dan pastinya masih budget friendly. Kalau Mommies suka dengan pemandangan pantai, salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi adalah Bali.

Kalau sudah menentukan tempat wisata tujuan, yang harus dilakukan selanjutnya adalah cek tiket pesawat, booking transportasi dan akomodasi hotel yang cocok untuk liburan dan ramah anak, seperti di Conrad Bali.

Terletak di daerah Tanjung Benoa, Conrad Bali merupakan resor di tepi pantai yang mewah. Hanya sekitar 20 menit untuk sampai ke Conrad Bali dari Bandara Ngurah Rai. 

Tentunya ada banyak jenis kamar yang bisa dipilih, mulai dari Deluxe Rooms, Suite Rooms, Conrad Suites, Conrad Pool Villas, hingga Conrad Penthouse. Semua kamar memiliki area yang cukup luas sehingga cocok untuk menginap bersama keluarga dan membawa anak.

Kurang lengkap rasanya kalau berlibur tanpa melakukan kegiatan yang seru, apalagi bagi yang mager pergi jauh. Jangan khawatir, di Conrad Bali, Mommies bahkan Si Kecil bisa melakukan banyak hal dan kegiatan. Ini beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa dipilih saat menginap di Conrad Bali, beserta fasilitas-fasilitas yang bisa digunakan.

1. Berenang

Salah satu yang sangat iconic di Conrad Bali adalah kolam renangnya. Ketika sampai di lobby dan melihat pemandangan ke luar, pasti Mommies bisa melihat luasnya kolam renang yang langsung menghadap ke pantai. Ada main pool yang bisa dipakai orang dewasa dan ada juga infinity pool yang cukup panjang dari ujung-ujung. 

Jika Si Kecil ingin berenang, Mommies bisa ke bagian pinggir kolam renang yang dangkal dekat dengan area Kids Club dan area resort. Anak juga bisa merasakan sensasi kolam renang ala pantai karena terdapat pasir-pasir ala pantai di bagian tepi kolam.

conrad bali

Foto: Mommies Daily/Dhevita Wulandari

2. Kulineran di restoran yang berbeda-beda

Tanpa keluar hotel, Mommies dan keluarga bisa merasakan pengalaman kulineran di restoran yang berbeda-beda. Conrad Bali menyediakan beberapa restoran yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Mulai dari SUKU Restaurant yang menyediakan makanan khas nusantara, RIN Restaurant yang menyediakan makanan khusus Jepang, dan jika suka seafood bisa ke Eight Degrees South. Terdapat juga Azure Beach Bar di area kolam renang untuk santai menikmati pantai dan ngobrol bersama pasangan.

Mommies dan keluarga juga bisa menikmati Afternoon Tea karya Sonia Basil dan Chef Made Semanan yang terdiri dari kue-kue dan camilan gurih yang bisa dinikmati selama Februari 2023 di East Lobby Lounge Conrad Bali.

conrad bali

Foto: Mommies Daily/Dhevita Wulandari

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Penginapan di Carita dan Anyer, Save Dulu Aja!

3. Eco printing di taman

Duduk di rerumputan sambil melakukan eco printing juga bisa menjadi pilihan kegiatan untuk mendapatkan pengalaman seru yang bisa dilakukan bersama anak. Dipandu oleh instruktur, Mommies bisa memilih jenis daun yang akan dicetak pada selembar kain putih. Cara untuk mengeluarkan warna dari daun juga cukup unik, yaitu dengan dipukul-pukul di atas daun yang sudah dilapisi kain.

4. Main di Kids Club

conrad bali

Foto: Mommies Daily/Dhevita Wulandari

Kids Club buka setiap hari mulai dari jam 10.00 WITA hingga 17.00 WITA. Ada beberapa pilihan kegiatan yang bisa dilakukan Si Kecil, dari yang gratis hingga yang berbayar. Mommies bisa menemani Si Kecil bermain atau juga bisa menitipkan dengan nanny yang penuh perhatian dan sabar, serta pastinya seru dalam mengajak bermain anak.

5. Bersepeda di tepi pantai

Di dekat area Azure, ada beberapa pilihan sepeda yang bisa digunakan oleh tamu yang menginap di Conrad Bali. Mommies dan keluarga bisa bersepeda di track yang disediakan sambil menikmati view atau pemandangan pantai yang indah.

6. Main tenis

Main tenis juga bisa menjadi pilihan kegiatan yang seru selama menginap di Conrad Bali. Tersedia 2 lapangan tenis yang bisa digunakan. Anak-anak juga dapat bermain tenis dengan program khusus yang tersedia untuk anak-anak.

7. Olahraga tipis-tipis di Gym

Kurang waktu olahraga karena sibuk bekerja? Saat liburan seperti ini cocok juga untuk olahraga tipis-tipis di fasilitas Gym Conrad Bali agar badan lebih sehat dan bugar ketika harus kembali menghadapi realita kehidupan.

8. Mencoba kegiatan signature

Conrad Bali menyediakan Signature Sensory Odysseys agar para tamu bisa mendapatkan pengalaman baru dengan memanfaatkan indra penglihatan, suara, sentuhan, rasa, dan penciuman yang ditingkatkan dalam pendekatan holistik. Ini beberapa kegiatan signature yang bisa Mommies coba.

  • The Art of Sound Healing
    Praktik meditasi kuno yang menggunakan getaran dan frekuensi untuk meningkatkan kesejahteraan emosional dan fisik. Setiap sesi dilakukan selama 60 menit yang dipimpin oleh penyembuh suara lokal. Tujuan kegiatan ini untuk mengaktifkan sistem penyembuhan alami tubuh dan menyeimbangkan tujuh cakra.
  • Olfactory Experience
    Bagi para tamu yang ingin meracik wangi parfumnya sendiri dipandu oleh ahli wewangian yang terlatih secara profesional dari Prancis.
  • Full Moon Celebrating
    Para tamu dapat menemukan kembali kedamaian batin di “Pulau Dewata” dengan Perayaan Purnama (atau Perayaan Bulan Purnama) yang autentik.
  • Forest Bathing & Speakeasy Foraging
    Melakukan perjalanan wisata ke hutan di sekitar Situs Warisan Dunia UNESCO Teras Sawah Jatiluwih di Bali sebelum mencapai Danau Beratan.
  • Scenographic Cooking Class
    Mendapatkan pengalaman memasak masakan asli Bali yang dibantu oleh chef terlatih dan profesional.

Selain kegiatan signature di atas, Mommies dan keluarga juga bisa melakukan Sunrise Meditation, Aqua Healing, dan Balinese Dance Lessons juga, lho!

9. Main catur raksasa

Sambil liburan sekaligus mengasah otak dengan main catur raksasa di Chess Garden. Ini bisa jadi pilihan kegiatan santai sore yang seru dan menantang.

10. Spa sebelum pulang

Foto: Conrad Bali

Setelah melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan di Conrad Bali, saatnya untuk memanjakan diri sebelum pulang dengan melakukan spa di Jiwa Spa. Spa ini bisa dilakukan di indoor dan juga outdoor di tepi pantai. 

BACA JUGA: Berencana Liburan ke Singapura? Ini Rekomendasi Tempat Wisata dan Hotel yang Bisa Dikunjungi

Cover: Conrad Bali

Instagram @conradbali

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan