banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Samsung Galaxy S23 Ultra 5G hingga Film Dokumenter J-Hope BTS di Disney+ Hotstar

author

Dhevita Wulandari18 Feb 2023

Baru di Minggu Ini: Samsung Galaxy S23 Ultra 5G hingga Film Dokumenter J-Hope BTS di Disney+ Hotstar

Mulai dari kampanye acara, lauching produk baru dari beberapa brand, hingga film dokumenter J-Hope BTS, simak rangkumannya di sini.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Bikin Semua Orang Jadi Fotografer Profesional

samsung galaxy j-hope bts

Foto: Samsung

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan menawarkan kemampuan fotografi yang semakin canggih. “Galaxy S23 Ultra 5G didesain untuk menjawab kebutuhan dalam membuat konten berkualitas tinggi berkat fitur-fitur kamera terdepan, seperti Adaptive Pixel 200MP, Nightography, hingga Expert RAW yang ditingkatkan untuk hasil konten yang lebih epic di tiap kondisi,” jelas Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (7/2/23).

Ditambah, ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan algoritma ISP berbasis AI terbarukan dan penggandaan sudut OIS di semua arah sehingga mampu mengoreksi noise dengan lebih optimal sekaligus menampilkan lebih banyak detail dan warna saat memotret di kala low light. Dimtabah fitur Expert Raw yang membuat Mommies bisa langsung mengoreksi tampilan foto sebelum diambil dan membuat hasilnya gak kalah keren dengan fotografer profesional.

Semakin yakin buat beli keluaran terbaru Samsung ini, kan? Nah, Mommies bisa ikut pre-order Galaxy S23 Series 5G selama periode 2–23 Februari 2023 di www.samsung.com/id/. Selama masa pre-order, Mommies bisa menikmati beragam keuntungan senilai total hingga Rp7.600.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G.

Sharp Luncurkan Produk Dehumidifier Efektif Turunkan Tingkat Kelembapan Dalam Ruangan

Foto: Sharp

Sharp meluncurkan Sharp Dehumidifier yang dapat mengurangi serta menjaga kelembapan udara di ruangan dalam kondisi ideal, menghadirkan udara segar, sehat dan efektif membantu mengeringkan pakaian lebih cepat. Tersedia dalam dua varian, Sharp Dehumidifier tipe DW-E16FA-W memiliki cakupan area 38mdengan kapasitas tangki 3 liter dan tipe DW –D12A-W memiliki cakupan area 26mdengan kapasitas tangki 4 liter. Hadir dalam tampilan yang simple dan elegan, produk Sharp Dehumidifier dapat diletakkan di kamar tidur, ruang perpustakaan, walking closet maupun laundry room guna membantu mempercepat proses pengeringan pakaian.   

“Peluncuran produk ini merupakan jawaban atas keluhan konsumen kami akan permasalahan tingkat kelembapan dalam rumah yang mengganggu. Di lengkapi dengan teknologi unggulan Sharp yaitu Plasmacluster, menjadikan produk Dehumidifier kami memiliki kelebihan dibanding para pesaing kami,” ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia (8/2/23).

Blue Band Gelar Program “Sarapan Berisi” dalam Memperingati Pekan Sarapan Nasional 2023

Foto: Blue Band

Dalam memperingati “Pekan Sarapan Nasional” tahun 2023, Blue Band, kembali menegaskan komitmennya dalam melakukan edukasi mengenai pentingnya sarapan sehat dan seimbang ke 350.000 anak Indonesia melalui program “Sarapan Berisi”, salah satunya dengan meluncurkan game edukasi “Breakfast Squad” (15/2/23). Blue band sebagai satu-satunya margarin di Indonesia yang mengandung Omega 3 & 6 berasal dari kebaikan minyak nabati yaitu minyak bunga Kanola yang memberikan beragam manfaat untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak. 

Presiden Direktur Upfield Indonesia, Dicky Saelan mengungkapkan, “Pada Pekan Sarapan Nasional tahun ini, Blue Band ingin mengajak dan menginspirasi anak-anak Indonesia untuk memahami pentingnya sarapan sehat dengan gizi yang seimbang, salah satunya dengan meluncurkan game berjudul “Breakfast Squad”.

Melalui game edukasi online ini, kami berharap dapat membentuk kebiasaan baru untuk sarapan pagi yang baik bagi anak-anak melalui berbagai macam pilihan permainan.”Salah satu program Sarapan Berisi Blue Band yaitu game edukasi “Breakfast Squad” dirancang agar dapat membantu anak-anak memahami pentingnya sarapan sehat dan seimbang namun tetap terhibur. Anak-anak dan orang tua juga diajak untuk memahami kandungan gizi apa saja yang penting dalam menu sarapan, termasuk karbohidrat, protein, vitamin, lemak baik seperti Omega 3 & 6 yang bagus untuk tumbuh kembang anak.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Mini Golf untuk Ajak Anak Bersenang-senang Sambil Belajar Olahraga Baru

LAKON Indonesia Menembus Pasar Internasional

Foto: LAKON Indonesia

Produk mode dari LAKON Indonesia berhasil menembus jantung fashion dunia dengan hadir di PRINTEMPS du Louvre, Paris. Hadirnya LAKON Indonesia di PRINTEMPS merupakan hasil kolaborasi dengan Reiner Upcycling, sebuah platform retailer dari Perancis yang mengkurasi produk-produk fashion sustainable. Hal ini sejalan dengan prinsip LAKON Indonesia dalam koleksinya yang bertema Creating New Possibilities, Embrace Change, dan Redefine Norm sebagai bantuk upaya pelestarian budaya dan lingkungan.

Thresia Mareta, Founder LAKON Indonesia, mengungkapkan, “Kami merasa bersyukur dan bahagia, karena produk LAKON Indonesia yang mewakili industri fashion tanah air bisa diterima di pasar Internasional, khususnya di PRINTEMPS, Department Store yang sangat iconic di Paris, Perancis, dan dikenal hanya menghadirkan produk-produk fashion terbaik. Saya harap hal ini menjadi awal yang baik untuk memasuki pasar internasional, dan kami memulainya di jantung fashion dunia, Paris Perancis”.

Morinaga Chil*Go! Berkomitmen Dukung Orang Tua Cegah Stunting 

Foto: Morinaga

KALBE Nutritionals melalui salah satu produk susu anak, Morinaga Chil*Go! berkomitmen mendukung pengentasan stunting di Indonesia dengan solusi yang tepat untuk pemenuhan nutrisi anak yang memadai (10/2/23). Hal ini juga sejalan dengan permintaan Presiden RI Joko Widodo demi menuju Indonesia Zero Stunting pada 2030.

Gregorius Daru Smaragiri, Business Unit Head Morinaga Chil*Go!, menanggapi, “Orang tua memang dituntut lebih bijak memilih dan melengkapi asupan nutrisi untuk anaknya. Untuk itu, orang tua membutuhkan bantuan agar bisa selalu memberikan asupan protein hewani untuk anaknya, salah satunya bisa didapat dari nutrisi susu secara teratur agar kebutuhan asam amino esensial anak terpenuhi dan anak terhindar dari risiko stunting.”

Morinaga Chil*Go! memberikan kontribusi nyata terhadap pencegahan stunting di Indonesia melalui manfaat kesehatan yang mengandung 9 Asam Amino Esensial untuk mendukung dalam mencegah stunting, diperkaya kombinasi nutrisi makro, serat pangan inulin, tinggi Vitamin A, C, E, Zinc untuk mendukung daya tahan tubuh, serta dilengkapi juga dengan minyak ikan, Omega 3 & 6, Kalsium, serta 14 Vitamin dan 7 Mineral.

TOSCA Aesthetic Clinic Raih Penghargaan Profhilo Platinum Award 2022

Foto: TOSCA Aesthetic Clinin

TOSCA Aesthetic Clinic memperoleh penghargaan Profhilo Platinum Award 2022 yang merupakan apresiasi terhadap klinik kecantikan yang memiliki kontribusi dengan melakukan perawatan Profhilo tertinggi selama satu tahun terakhir di Indonesia. Penghargaan ini juga menjadi salah satu bukti nyata atas komitmen dan upaya TOSCA Aesthetic Clinic dalam menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan, dengan memberikan perawatan kecantikan terbaik dengan produk dan teknologi kelas dunia.

dr. Vina Wang, dokter estetika di TOSCA Aesthetic Clinic, menyampaikan, “Profhilo termasuk dalam Injectable skincare, yang dapat memberikan efek bio-stimulator danhidrasi yang sangat baik. Dikerjakan dalam waktu perawatan yang relatif singkat, dengandowntime dan rasa nyeri minimal namun hasilnya sangat memuaskan. TOSCA Aesthetic Clinic Jl. Pangeran Antasari 21A Jakarta Selatan 12410 DKI Jakarta, Indonesia www.toscaclinic.com Perawatan ini dapat diterapkan pada wanita maupun pria serta menawarkan manfaat kulit yang sangat baik untuk pasien segala usia.”

Prodia Permudah Transaksi Pembelian Pemeriksaan bagi Pelanggan Melalui Contact Centre

Foto: Prodia

PT Prodia Widyahusada Tbk menghadirkan fitur pembayaran Virtual Account dan Kartu Kredit untuk pemesanan pemeriksaan melalui Kontak Prodia. Kehadiran fitur pembayaran ini mengakomodir transaksi pembelian pelanggan yang memerlukan metode pembayaran secara real-time kapan saja dan dimana saja, untuk semua jenis pemeriksaan rutin dan esoterik, Walk-in, serta layanan Home Service.

Direktur Digital Service Transformation & IT Prodia, Andri Hidayat mengatakan kehadiran metode pembayaran baru ini adalah salah satu upaya Prodia dalam memberikan kenyamanandan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

SoKlin Softener Kampanyekan “Berkeringat itu Asik” untuk Ajak Masyarakat Beraktivitas di Luar

Foto: SoKlin

Melalui kampanye “Berkeringat itu Asik!”, SoKlin Softener kembali mengedukasi para orang tua dengan menyambangi berbagai komunitas dan puluhan sekolah di Jakarta dan Bandung agar semakin aktif mengajak anak-anak untuk kembali bebas bergerak dan beraktivitas di luar ruangan dan berolahraga pound fit bersama.

Andrico Immanuel, Brand Manager Fabric Conditioner WINGS Group Indonesia, mengatakan, “Melihat perkembangan anak-anak yang sangat attached terhadap gadget di masa pandemi ini membuat kami tergerak mengadakan kampanye Berkeringat Itu Asik! bermain fisik seringkali identik dengan keringat dan panas yang membuat pakaian anak menjadi bau dan basah akibat keringat. Tapi dengan melihat manfaatnya, sepertinya Papski dan Momski perlu mengenyahkan pandangan itu karena sekarang ada SoKlin Softener Complete Care sebagai ”support system” para Momski. SoKlin Softener Complete Care, pelembut pakaian yang memiliki formula anti bau yang melindungi selama 24 jam dan fast dry technology, membuat keringat di pakaian lebih cepat kering saat dipakai dan saat dijemur, pakaian tetap terjaga kelembutan & wanginya sehingga akan tetap nyaman dan lembut.” (17/2/23)

Pizza Marzano Perkenalkan Classic Express

pizza marzano j-hope bts

Foto: Pizza Marzano

Pizza Marzano melakukan inovasi melalui kreasi terbarunya, Classic Express, yang merupakan pizza spesial yang dibuat eksklusif untuk pengiriman ke rumah atau kantor.

Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa, Tbk., mengatakan, “Kali ini, Pizza Marzano berinovasi menawarkan 4 menu baru untuk konsumen yang berada di rumah dan melakukan pemesanan melalui mitra pengiriman online kami.”

Hadir dengan 4 menu yaitu Margherita, American, Funghi di Bosco, dan Trifolata pizza yang sudah melalui penyempurnaan adonan dengan dasar pizza yang lebih tebal, sehingga mampu mempertahankan teksturnya yang lembut dan kenyal lebih lama daripada pizza tradisional khas.

LEGO Luncurkan Set LEGO Ideas BTS Terbaru

j-hope BTS LEGO

Foto: LEGO

The LEGO Group akan segera meluncurkan set LEGO Ideas BTS Dynamite yang dirancang oleh seorang penggemar LEGO bernama Josh dan Jacob, menampilkan ketujuh personil BTS dalam set video musik single mereka yang sukses secara global “Dynamite”. Set terbaru ini menampikan toko donat, truk es krim, dan toko musik yang cerita dan penuh warna, serta dilengkapi dengan ketujuh anggota BTS dalam bentuk minifigure. 

Set LEGO Ideas BTS Dynamite akan dijual mulai akhir Maret 2023 seharga Rp1.899.000 di LEGO® Certified Stores (LCS).

Dokumenter Spesial J-Hope BTS Tayang di Disney+ Hotstar

j-hope BTS

Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

Mulai 17 Februari 2023, “j-hope IN THE BOX”, sebuah film dokumenter di balik layar dari proses pembuatan album solo perdana Jack In The Box dari J-Hope BTS sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Sepanjang dokumenter, para penggemar J-Hope BTS dan penonton akan dibawa untuk menyaksikan proses kreatif yang dilalui J-Hope BTS selama proses persiapan album hingga melihat penampilan J-Hope BTS di Lollapalooza 2022.

BACA JUGA: 25 Kata Bahasa Korea Beserta Artinya di Drakor, dari Kamsahamnida sampai Omo!

Cover: LEGO

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan