banner-detik
LIFESTYLE

CT Jadikan Transmart Pilihan Tempat Belanja Lengkap untuk Keluarga

author

Katharina Menge11 Feb 2023

CT Jadikan Transmart Pilihan Tempat Belanja Lengkap untuk Keluarga

Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, membawa angin segar untuk Transmart dan menjadikannya tempat belanja terbaik untuk keluarga.

Kalau Mommies ingin belanja kebutuhan keluarga yang banyak diskon dan promo, maka Transmart adalah pilihan terbaik. Sebab pasca pandemi, Transmart sudah sudah berhasil berbenah dan menerapkan misi baru mereka, yaitu menjadi supermarket terlengkap dengan jaminan harga yang lebih murah.

BACA JUGA: 10 Tipe Ibu Saat Belanja Online, Nomor 3 Paling Relate!

Ternyata semua itu tak lepas dari campur tangan Chairman CT Corp Chairul Tanjung yang bahkan sampai turun gunung untuk ambil bagian dalam misi transformasi Transmart menjadi tempat belanja terbaik untuk keluarga.

Sudah banyak perubahan yang dibawa oleh CT, mulai dari Lini bisnis FMCG yang semakin lengkap dengan harga kompetitif, lalu multi brand yang masuk ke toko retail ini pun semakin banyak, hingga lini bisnis elektronik pun mengalami kenaikan dengan adanya penambahan varian brand dan jenis produk yang dihadirkan.

Transmart Bantu Mommies Belanja Nyaman

Mommies juga bisa nyaman belanja di supermarket ini karena salah satu inovasi yang dihadirkan adalah disediakannya baby corner dengan playground atau area bermain yang tidak dipungut biaya alias gratis. Mommies jadi bisa belanja dengan tenang tanpa takut si kecil rewel.

Walau kini baru hadir di Transmart Emporium Pluit, Jakarta Utara, ke depannya baby corner ini akan hadir di Transmart lainnya, dan yang paling cepat adalah di Transmart Cempata Putih.

Harga Lebih Murah Pakai Ini!

Masalah harga, Mommies juga bisa memanfaatkan diskon dari Allo atau Bank Mega untuk mendapatkan promo yang lebih sebesar 10%. Dengan mengunduh aplikasi Allo dan upgrade akun menjadi Allo Prime, Mommies bisa langsung mendapatkan promo sebesar 10&.

Ada banyak diskon belanja yang bisa dimanfaatkan dengan menggunakan Allo, mulai dari kebutuhan pokok (minyak, sabun, makanan instan, sembako), makanan dan minuman ringan, dan masih banyak lagi.

Mau tambahan cashback 5%? Mommies dan Daddies bisa manfaatkan Paylater Allo Bank bahkan bisa mendapatkan tambahan Cashback sebesar 5%.

Jadi, sudah tidak ragu untuk belanja di Transmart, kan?

BACA JUGA: 3 Tips Cerdas Belanja Produk Perawatan Kulit dan Tubuh

Cover: Detik Finance

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan