banner-detik
LIFESTYLE

8 Krim Malam Untuk Efek Anti Aging

author

dewdew09 Feb 2023

8 Krim Malam Untuk Efek Anti Aging

Biar awet muda nggak perlu mengusung child free buibu. Yang penting rutin pakai skincare terutama krim malam dengan efek anti aging.

Munculnya dark spot, kerut, dan garis halus sudah pasti tak terelakkan dari pertambahan usia. Mau punya anak, ataupun memilih child free (hehehe…) menua itu mutlak. “Seiring bertambahnya usia, kita memecah lebih banyak kolagen daripada yang kita buat, dan itulah salah satu alasan mengapa kita jadi keriput,” jelas Debra Jaliman, MD yang berbasis di New York City

Tapi, mommies nggak perlu khawatir karena menjaga kekencangan kulit dengan optimal, tetap bisa, kok. Selama nggak malas menggunakan skincare routine. Terutama anti-aging skincare di malam hari.

Produk anti aging umumnya bekerja melawan kerutan, meratakan warna dan tekstur kulit, membuka pori-pori yang tersumbat, dan mengurangi munculnya garis-garis halus dengan menggunakan bahan-bahan seperti retinol, asam alfa hidroksi (AHA), asam hidroksi beta (BHA), dan kandungan exfoliant lainnya. 

Nah, ketika kandungan-kandungan tersebut di atas terdapat pada  anti aging night cream, maka kandungan tersebut memperbaiki sel-sel kulit selama masa regenerasi dan merangsang pembaharuan sel, yang pada ujungnya mendorong produksi kolagen. Malam hari memang paling pas karena tubuh sedang istirahat, tapi bahan aktif di skincare lebih optimal saat bekerja.

Baca juga: 6 Rekomendasi Skincare Jerawat Untuk Remaja

Estee Lauder Resilience Lift Night

krim malam anti aging

Siapa, sih, yang nggak tahu brand Estee Lauder. Advance Night Repair-nya memang petjah. Tapi, Estee Lauder juga punya Resilience Lift Night yang bisa membantu mengencangkan kulit wajah, sekaligus leher. Dilengkapi dengan Nocturnal Lift Complex Exclusive, krim malam akan secara intensif memproduksi kolagen yang bisa mengencangkan bagaikan mengangkat kembali kulit yang kendur. 

RoC Deep Wrinkle Night Cream 

Memiliki formula RoC®️ Retinol murni, krim malam ini mengklaim bisa mengurangi kerutan hingga 50%, bahkan pada kerutan yang dalam sekali pun. Kandungannya pun stabil dari penggunaan pertama hingga tetes terakhir. Formula yang strong ini bekerja sepanjang malam untuk menghasilkan kulit yang lebih halus, kencang, dan tampak lebih bercahaya.

Vichy Laboratories Supreme Night Cream

krim malam anti aging

Night cream dari Vichy Laboratories ini tidak memiliki kandungan Paraben, non komedogenik serta teruji pada kulit yang rentan alergi. So, buat mommies yang punya kulit sensitif, night cream ini cucok, deh. Karena sudah teruji juga secara dermatologis. Krim malam ini juga mengandung Rhamnose, LiftActiv dan Vitamin C, yang mengurangi munculnya garis halus, kerut, sekaligus mengencangkan dan mencerahkan kulit. 

Votre Peau Night Cream with Collagen

Krim malam ini memiliki kandungan dengan kombinasi AHA (Glycolic Acid), Marine Collagen (Salmon Protein) yang efektif membersihkan dan mengangkat sel kulit mati saat kita tertidur namun tetap bisa melembapkan serta menstimulasi produksi kolagen alami kulit. Sudah banyak yang membuktikan, kok, kalau night cream ini jadi holy-grail skincare routine-mereka.

Lancome Genifique Repair Youth Activating Night Cream

Yang wajahnya kelihatan kusam dan lelah mana suaranya? Mommies mungkin bisa mempertimbangkan Genifique Night Cream by Lancôme® ini. Karena krim malam ini fokus menargetkan tanda-tanda kelelahan dan membantu mengembalikan kesehatan kulit saat kita istirahat malam. Night cream ini memiliki formula anti-aging, mengandung Sea Buckthorn, Vitamin C, Peptide dan Squalane sebagai antioksidan yang efektif.

Elsheskin Eyessential Night Serum

Nah, yang ini memang bukan night cream untuk seluruh wajah. Tapi layak mommies pertimbangkan untuk mengurangi tampilan mata panda. Eye Serum Eyessential Night ElsheSkin ini merupakan eye cream dengan kandungan Retinol. Dilengkapi juga dengan Apple Steam Cells Polyphenols yang berfungsi menjaga keremajaan kulit area mata. Plus hyaluronic acid untuk memberikan kelembapan dan memberi efek plumping.

CLINIQUE Repairwear Laser Focus Night Line Smoothing Cream 

Krim khusus malam hari ini diperkaya dengan kolagen alami untuk mengurangi munculnya kerutan dan garis halus. Krim malam ini juga membantu mempercepat siklus regenerasi kulit secara alami setiap malam untuk kemudian memberikan kembali energi pada kulit. Permukaan kulit jadi lebih lembut, halus, dan kenyal. Cocok untuk kulit yang sangat kering, meskipun semua jenis kulit bisa menggunakannya.

Mario Badescu Protein Night Cream

Night cream dari Mario Badescu ini diperkaya dengan antioksidan Vitamin A sehingga mampu menghidrasi dan menyegarkan kulit di malam hari, sekaligus mengurangi efek penuaan. Krim malam ini juga memiliki konsentrasi emolien dan kolagen yang efektif meratakan warna dan tekstur wajah, serta menjaga elastisitas kulit. Gunakan rutin di malam hari agar permukaan kulit tetap kencang, halus, dan terlihat lebih muda. 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan