banner-detik
LIFESTYLE

5 Kebiasaan Harian Kate Middleton yang Bikin Awet Muda, Wajib Diterapkan!

author

Katharina Menge02 Feb 2023

5 Kebiasaan Harian Kate Middleton yang Bikin Awet Muda, Wajib Diterapkan!

Kate Middleton selalu terlihat cantik dan juga awet muda di usia 40-an. Intip rahasia awet mudanya yang bisa ditiru oleh semua Mommies!

Kate Middleton sudah memasuki usia 40-an tapi seperti bisa dilihat kalau penampilannya masih terlihat awet muda. Tentu saja kecantikannya jadi salah satu hal yang dipuji dari penampilannya, selain gaya fashion dan attitude-nya.

Aktif menjalankan tugas sebagai anggota kerajaan, ternyata Kate masih sempat menerapkan beberapa kebiasaan sehari-hari yang membuat wajahnya sehat, glowing, dan tentu saja awet muda.

BACA JUGA: Kate Middleton Juga Seorang Ibu Biasa, Ini 11 Buktinya!

Kebiasaan Kate Middleton yang Bikin AWet Muda

Yuk, intip deretan kebiasaan Kate Middleton yang membuat penampilannya selalu menawan dan awet muda di setiap kesempatan.

1. Rajin olahraga

Kate menganggap olahraga sebagai sebuah hobi sehingga melakukannya secara rutin jadi hal yang menyenangkan. Dia sangat menyukai segala jenis olahraga, lho. Dikutip dari The Healthy, Kate gemar berlari sejak zaman sekolah. Dia juga suka bersepeda, berjalan, berenang, tenis, dan rugby.

Kate sangat fokus menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan aktif, salah satunya lewat rutinitas kombinasi latihan kardio dan beban. Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail, bahwa Kate berolahraga selama satu jam setiap hari. Untuk menjaga kesehatan mental dan fleksibilitas tubuhnya, Kate menyukai yoga dan pilates.

2. Latihan otot

Kate menganggap bahwa membangun dan memelihara kekuatan otot adalah hal yang sangat penting, sebab massa otot dapat mulai menurun seiring bertambahnya usia. Dia diketahui jadi anggota di gym terdekat dan penggemar berat olahraga kardio intensitas tinggi, termasuk CrossFit, HIIT, dan bootcamp.

Kakak dari Pippa Middleton ini punya jenis latihan favorit, yaitu plank. Dikutip dari Women’s Health, setiap hari Kate melakukan setidaknya basic plank, side plank, dan prone skydiver plank selama 45 detik dan pengulangan sebanyak 10 kali.

Klik di sini untuk baca kebiasaan Kate selanjutnya!

BACA JUGA: 7 Alasan yang Membuat Kate Middleton Diidolakan dan Jadi Sosok Ibu Panutan

Cover: InStyle

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan