banner-detik
PARENTING & KIDS

Kate Middleton Juga Seorang Ibu Biasa, Ini 11 Buktinya!

author

fiaindriokusumo23 Sep 2022

Kate Middleton Juga Seorang Ibu Biasa, Ini 11 Buktinya!

Kate Middleton alias Princess of Wales juga ternyata sama seperti kita, ibu biasa yang pelupa dan hobi mengambil foto anak. Apa lagi bukti-bukti lainnnya?

1. Menggunakan gadget untuk menenangkan anak

Saat menggunakan pesawat komersial, di luar urusan dia diikuti oleh para pengawal, namun Kate ternyata memberikan ipad untuk putri semata wayangnya (Charlotte) saat  hendak menuju ke Balmoral Castle.

2. Hobi mengambil foto anak-anaknya

Seperti kita, Princess of Wales juga ternyata seorang mamarazzi, just like us! Kate senang sekali mengambil foto anak-anaknya sampai anak-anaknya merasa jengah. Bahkan pernah anak-anaknya sampai meminta mamanya untuk stop mengambil foto mereka.  Ngacung siapa yang juga seperti ini?

3. Mengantar anak ke sekolah

Baik Kate dan William sama-sama memastikan bahwa mereka memiliki cukup waktu setiap pagi untuk mengantarkan Prince George dan Princess Charlotte ke sekolah, karena kedua anaknya memang berada di satu sekolah yang sama.

Baca juga: Tiru 5 Cara Kata Middleton Menghadapi Issue Perselingkuhan Suaminya

4. Merasa sulit memasak makan malam untuk seluruh anggota keluarga

Saat mengunjungi Aga Khan Centre, London, Kate mengatakan kalau ia menyukai kari namun sungguh sulit memasak kari yang sesuai dengan kebutuhan seluruh anggota keluarga, mengingat setiap anggota keluarga maunya beda-beda. Anak-anak tidak suka pedas, sedangkan William senangnya tidak terlalu pedas dan dirinya sendiri menyukai kari yang pedas.

5. Kate Middleton juga pelupa

Dengan segudang kegiatan, mengurus tiga anak, tak heran Kate kadang juga melupakan hal-hal penting, salah satunya ketika dia harus membeli sepatu sekolah anak-anaknya, Kate lupa untuk membawa kaos kaki, padahal saat itu kedua anaknya sedang menggunakan sandal. Untungnya pihak toko mau meminjamkan kaos kaki untuk mencoba sepatu baru.

6. Menggunakan baju untuk mengelap muntah anaknya

Kadang kita suka menggunakan apa yang di dekat kita untuk membersihkan tumpahan atau muntah si kecil. Dan ternyata Kate juga melakukan hal yang sama, ahahaha. Meski pakaian-pakaiannya sudah pasti bagus-bagus dan mahal, namun ketika Prince George muntah, Kate dengan santainya menggunakan pakaiannya untuk mengelap muntah .

7. Menghadapi anak tantrum

Sama seperti semua ibu, Kate pun harus berdamai dengan anak yang tantrum. Tak selalu bisa melakukannya dengan manis, karena di pernikahan adiknya Kate, Pippa, Prince George merasa bosan dan kemudian mulai bertingkat. Katen pun melakukan apa yang umum dilakukan oleh para ibu: Menggunakan jari serta mulutnya untuk meminta George diam dan kembali behave.

8. Melakukan color coordinate untuk pakaian keluarga

Jika Anda merasa malu bepergian bersama keluarga dengan warna baju senada, ingatlah, Princess of Wales pun melakukan hal yang sama ketika meninggalkan Polandia selepas Royal Mini Tour. All blue. Nice, huh!

9. Kate Middleton pun memilih pakaian nyaman di saat hamil

Bedanya, kalau kita memilih daster atau terusa longgar, Kate Middleton memilih sepasang pakaian santai dari Monreal   ketika bermain tennis bersama beberapa anak ketika kehamilan ketiga.

10. Merasa overwhelmed sebagai orang tua baru

Pertanyaannya,  siapa yang tidak merasakan hal ini ketika baru memiliki anak? Menurut Kate, tidak ada satu orang pun yang siap menghadapi kehidupan sebagai ibu baru dengan segala kejutan di dalamnya. Tak peduli seberapa banyak buku yang kita baca maupun seberapa banyak nasihat yang kita dengar.” Setuju.

11. Kate Middleton juga khawatir saat meninggalkan anak di sekolah

Ketika sedang mengalami morning sickness berat, Kate sempat tidak bisa mengantar George di hari pertamanya sekolah di Thomas’s Battersea, dan ini membuat Kate merasa khawatir sepanjang hari di rumah.

Jadi, nomor berapa yang mirip banget nih sama mommies?

Sumber artikel dari sini

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS