banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Hijab dari Brand Lokal, Harga Mulai dari Rp38 Ribu! 

author

Dhevita Wulandari01 Feb 2023

7 Rekomendasi Hijab dari Brand Lokal, Harga Mulai dari Rp38 Ribu! 

Bahan dan model hijab lokal ternyata banyak sekali jenisnya. Kualitasnya pun bagus dan nyaman dipakai. Ini dia beberapa rekomendasi hijab dari brand lokal.

Bukan dunia per-skincare-an saja yang ternyata semakin menggemparkan dunia maya, tapi dunia perhijaban juga tidak kalah ramai dibicarakan di sosial media. Banyaknya inovasi baru untuk model dan bahan hijab yang mudah dan nyaman dipakai sepanjang hari membuat para hijabers tidak mau ketinggalan untuk mencoba dan membelinya.

Bukan hanya karena teknik marketing yang memang bagus dan banyak digunakan para hijab influencers, tapi juga karena kualitas bahan dan efektivitas penggunaan produk, serta desain hijab yang menjadi alasan banyaknya peminat dan pembeli hijab lokal. Tentu saja kualitas bahan dan jahitan hijab dari beberapa brand lokal ini bisa diadu dengan yang umumnya dijual di pasaran.

Ini dia beberapa rekomendasi hijab dari brand lokal yang bisa Mommies cek dan save untuk dibeli kemudian.

BACA JUGA: 5 Tren Fashion 2023 yang Cocok untuk Ibu Bekerja

Daissy.id

Daissy.id menjadi salah satu brand hijab lokal yang banyak diminati para hijabers karena menyediakan banyak pilihan warna basic yang bisa dengan mudah dipadu-padankan. Belum lagi, stok barang sering terjual habis, membuat para pelanggan rela menunggu barang restock. Harganya berkisar di Rp65.000 hingga Rp109.000.

Instagram: @daissy.id

Lozy

Lozy hijab juga menjadi salah satu brand hijab lokal favorit yang berdiri sejak 2015. Memiliki banyak varian warna mulai dari basic hingga pastel, harga yang ditawarkan mulai dari Rp69.000 hingga Rp129.000.

Instagram: @lozyhijab

Meccanism by Zaskia Mecca

Meccanism merupakan brand hijab lokal yang didirikan oleh Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina. Meccanism memiliki berbagai jenis hijab mulai dari instan hingga pashmina yang mudah dan nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Harga hijab ini berkisar di Rp99.000 hingga Rp110.000. Tersedia juga hijab instan untuk anak-anak.

Hameeda Official

Hijab milik Hamidah Rachmayanti ini punya beragam model hijab, mulai dari yang hijab instan hingga berbagai jenis bahan pashmina. Harganya berkisar antara Rp85.000 hingga Rp99.000.

Instagram: @hameeda.official

NHS Looks

NHS Looks menjadi salah satu brand hijab lokal yang banyak diminati para hijabers Indonesia. Harga hijabnya dibanderol mulai dari Rp38.000 untuk hijab polos hingga Rp175.000 untuk hijab signature dengan desain yang elegan dan mewah.

Instagram: @nhs.looks 

Buttonscarves

Sering dikira brand luar negeri, padahal Buttonscarves adalah brand hijab dari Indonesia yang sudah berdiri sejak 2016. Dengan bahan premium yang ditawarkan, hijab dari brand yang satu ini bukan saja diminati di Indonesia, tapi juga hingga ke Malaysia dan Singapura. Harga hijab berkisar di Rp275.000 hingga Rp425.000.

Instagram: @buttonscarves

Hijabchic

Hijabchic memiliki beberapa jenis hijab yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumen. Mulai dari bergo instant, segi empat, pashmina dengan warna polos, hingga scarf desain bunga dan dedaunan dengan warna cerah yang memberikan efek segar dan cerah saat dipakai.

Instagram: @hijabchic

BACA JUGA: Tips Belanja Baju Bekas dan Rekomendasi Tempatnya, Online dan Offline

Cover: Photo by Steven Tanuwijaya on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan