banner-detik
LIFESTYLE

Mau Kulit Glowing dan Segar di Usia 40-an? Coba 4 Skincare Ini!

author

Dhevita Wulandari31 Jan 2023

Mau Kulit Glowing dan Segar di Usia 40-an? Coba 4 Skincare Ini!

Menjaga kulit glowing dan segar tetap bisa dilakukan di usia 40-an. Tidak perlu melakukan treatment yang mahal, ini 4 produk skincare yang bisa dicoba.

Selain penurunan elastisitas kulit di usia 40-an, masalah lain seperti garis halus dan kerutan tidak bisa dipungkiri kemunculannya. Serangkaian tanda-tanda penuaan di usia 40-an tidak hanya bisa membuat penampilan terlihat berbeda, namun wajah juga bisa terlihat lesu dan tidak segar.

Jadi, meski usiamu sudah di atas 40 tahun, agar penampilan luar tetap keren, Mommies bisa menggunakan perawatan kulit yang memberi energi pada kulit. Coba cek dulu 4 produk skincare di bawah ini untuk memberi Mommies tampilan baru dan segar di usia 40-an, bisa bikin kulit glowing juga, lho!

Bonajour Propolis Energy Toner

Gambar: Bonajour

Belum pernah dengar brand ‘Bonajour’? Kalau belum, Mommies bisa coba kenalan dengan brand Korea yang satu ini karena punya banyak produk menarik. Salah satunya Bonajour Propolus Energy Toner.

Toner ini dilengkapi dengan sederet kandungan yang baik untuk melembapkan serta memberi energi pada kulit, seperti 80% propolis yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit, dan mengembalikan energi kulit yang hilang.

Produk ini juga memiliki 8 ayer hyaluronic acid yang ampuh menjadi hidrasi kulit. Apalagi jika sudah masuk ke usia 40-an, kelembapan kulit menjadi salah satu kunci utama agar kulit tetap terlihat segar. Teksturnya juga cair dan tidak lengket, serta bisa digunakan oleh kulit sensitif karena memiliki pH seimbang.

Innisfree Soybean Energy Essence EX

Gambar: Innisfree

Innisfree Soybean Energy series yang menjadi andalan untuk bikin kulit agar tampak lebih segar, terutama di usia 40-an. Produk ini juga diperkaya dengan 91% fermentasi kedelai dari Jeju yang bisa memberikan energi pada kulit, sekaligus meningkatkan ketahanan kulit.

Tidak hanya bikin kulit terlihat berenergi, essence yang satu ini juga bisa membantu kulit agar lebih lembut dan elastisitas tetap terjaga, karena ada naturally fermented collagen activators di dalamnya. Teksturnya cair dan mudah meresap. Nah, supaya hasilnya lebih maksimal, Mommies bisa mengombinasikannya dengan produk oil lotion, maupun cream.

Untuk tahu 2 produk lainnya yang bisa bikin kulit glowing dan segar di usia 40-an, Mommies bisa baca di sini ya.

 BACA JUGA: 5 Langkah Mudah Agar Wajah Sehat, Bercahaya, dan Lembap di Usia 40an

Cover: Photo by Polina Kovaleva on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan