banner-detik
LIFESTYLE

10 Jadwal Konser Musik di Indonesia Tahun 2023, Wajib Ditonton Mommies!

author

Katharina Menge27 Jan 2023

10 Jadwal Konser Musik di Indonesia Tahun 2023, Wajib Ditonton Mommies!

Kalau Mommies mau cari hiburan dengan menonton konser musik, coba intip deretan jadwal konser musik di Indonesia tahun 2023 ini!

Baru memasuki bulan pertama tahun 2023 saja sudah ada banyak konser musik yang digelar di Indonesia. Baik konser dari musisi lokal atau internasional. Semuanya berhasil mendapat perhatian penuh karena menjadi hiburan yang dinantikan pasca pandemi.

Jika Mommies berencana untuk menghabiskan waktu dengan menonton konser musik tapi masih belum menentukan mau nonton yang mana, ada baiknya intip daftar rangkuman konser dari Mommies Daily berikut ini!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Kursus Musik Anak untuk Kembangkan Bakatnya!

Jadwal Konser Musik di Indonesia Tahun 2023

Ini dia daftar jadwal konser musik di Indonesia tahun 2023 ini. Siapa tahu idola Mommies ada masuk dalam daftarnya!

1. Sheila On 7 – Tunggu Aku di Jakarta

Sheila on 7 ini akan menggelar konser mereka yang disambut meriah oleh para penggemar. Terbukti dengan ludesnya penjualan tiket dalam waktu singkat. Konsernya sendiri akan digelar pada 28 Januari 2023 di JIEXPO, Jakarta. Siapa Mommies yang ikutan nonton?

2. Dewa 19 – Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19

Setelah rencana konser tanggal 12 November 2022 di Jakarta International Stadium (JIS) lalu dibatalkan, Dewa 19 sudah menemukan jadwal baru untuk menggelar konser perayaan 30 berkarya. Konser dipastikan akan digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada 5 Maret 2023.

3. ITZY – 1st World Tour CHECKMATE

Untuk Mommies yang punya anak remaja dan suka K-Pop, sepertinya tak boleh melewatkan konser girl group besutan JYP Entertainment ini. Konser ITZY akan digelar pada 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan.

4. EXO SC – Back to Back Fancon

Sub-Unit dari boyband legendaris EXO, yaitu Sehun dan Chanyeol, akan menyambangi Jakarta untuk menggelar fan concert pada 4 Februari 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Pasti banyak, deh, Mommies yang ternyata EXO-L!

5. Westlife Live in Indonesia 2023

Keempat personel Westlife, Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan, akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Mereka akan menggelar konser selama dua hari, yaitu 9 dan 11 Februari 2023 di dua tempat berbeda, yaitu ICE BSD Tangerang dan Stadion Madya GBK, Jakarta.

6. Kings of Convenience

indie folk-pop duo dari Norwegia ini akan mengajak Mommies semua untuk bernostalgia bersama menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Meski baru digelar pada 9 Maret 2023 di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, tapi tiketnya sudah dijual sejak November 2022 lalu dan ludes terjual. Wow!

7. Tulus – Tur Manusia

Mulai tanggal 1 Februari sampai 3 Maret 2023 mendatang, Tulus akan keliling 11 kota besar di Indonesia untuk menggelar konser tunggalnya. Dia akan menyanyikan deretan lagu hitsnya, termasuk dari album Manusia, yang akan gambarkan perjalanan kariernya selama 11 tahun.

8. Raisa – Raisa Live in Concert

Penggemar Raisa dari seluruh penjuru Indonesia, dan mungkin luar negeri, akan memenuhi Stadiun Utama Gelora Bung Karno tanggal 25 Februari 2023. Raisa bahkan membocorkan kalau dia sudah mempersiapkan enam kostum untuk penampilannya di atas panggung nanti.

9. BLACKPINK – Born Pink World Tour Asia

Menyusul Raisa, BLACKPINK juga akan jadi musisi kedua yang tampil di Stadiun Utama Gelora Bung Karno di tahun 2023 ini. Jakarta masuk ke dalam daftar tur dunia Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini, yang akan digelar selama dua hari, yaitu 11-12 Maret 2023 mendatang.

10. Arctic Monkeys – Asia Tour 2023

Satu lagi musisi yang siap menggelar konser di Indonesia, yaitu Arctic Monkey. Mereka akan menggelar konser 18 Maret 2023 di Beach International Stadium, Ancol. Sudah siap bernostalgia dan bernyanyi bersama dengan Arctic Monkey, Moms?

BACA JUGA: Alasan Saya Tak Ragu Mengenalkan Musik kepada si Kecil Sedari Dini

Cover: Instagram/raisa6690

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan