banner-detik
DAD'S CORNER

Rekomendasi Sepatu Sandal Bapak-Bapak Biar Ke Mall Nggak Sandal Jepitan

author

dewdew22 Jan 2023

Rekomendasi Sepatu Sandal Bapak-Bapak Biar Ke Mall Nggak Sandal Jepitan

Kalau pilih sepatu sandal buat bapak-bapak, harus yang praktis, nyaman, dan tahan lama biar dia lupa sama sandal jepitnya.

Siapa yang kesal melihat suami ke mana-mana sandal jepitan? Ya, kalau ke mini market depan komplek, sih, okelah. Ke tempat cuci motor juga monggo-monggo saja pakai sandal jepit. Tapi, meski ke mall juga bersifat casual, sungguhlah “nggak sopan” kalau dipakai sandal buluk itu. Nah, berikut ini rekomendasi sepatu sandal bapak-bapak, biar mereka nggak sandal jepitan lagi kalau jalan-jalan ke mall. Pastikan yang ringkes, ya, mommies. Maklum, bapak-bapak nggak suka yang riweh. Paling penting itu nyaman. 

Techdoo Anti Slip

Rp 299.000

sepatu sandal bapak bapak

Sepatu ringan ini membuat kaki bapak bergerak leluasa. Bahannya lembut di dalam dan nyaman saat dikenakan. Nggak pengap karena ada ventilasinya, jadi bebas bau apek. Solnya berbahan karet jadi sepatu sandalnya anti slip. Gampang dilepas pakai. Tali aksen aja, kok, mommies. Cukup sekali aja diaturnya sesuai dengan size kaki si bapak.  

Fordza Giovane Kalingga Casual

Rp 250.000

sepatu sandal bapak bapak

Sepatu sandal ini terbuat dari kulit Crazy Horse Asli. Dijamin kuat dan kaki bapak akan terasa nyaman karena lapisan dalamnya terbuat dari Lapis Synthetic berkualitas tinggi.  Outsole yang ada di KALINGGA gak mungkin bohong. Bagian sol luar terbuat dari perpaduan rubber, bena dan eva foam. Jadi lentur tapi nggak licin. Mana terjangkau lagi harganya, kan? 

YONGKI KOMALADI Original Sepatu Sandal

Rp 139.000

Siapa, sih, yang nggak kenal merek footwear lokal Yongki Komaladi. Meski harganya cukup murah, kualitasnya pun lumayan. Modelnya juga klasik, jadi tak lekang oleh waktu. Selain jalan-jalan ke mall, kaki suami nggak akan malu-maluin kalau berkunjung ke rumah kerabat. 

Baca juga: 10 Ayah Selebriti Favorit Netizen Indonesia

Ando Official Sandal Selop Sultan

Rp 85.000

Meski harga merakyat, kualitasnya tetap Sultan, lho. Sandal ini didesain agar bisa mendukung berbagai aktivitas si suami sehari-hari. Super nyaman saat dikenakan karena materialnya dipilih berdasarkan kualitas. Nggak hanya itu, sandal ini juga didesain dengan memerhatikan antaomi kaki, jadi bikin suami nggak cepat capek menemani kita berbelanja di mall.  

NEVIS NVS 17 – Sandal Gunung 

Rp 52.000

Nevis Footwear akan membuat tampilan kaki para ayah semakin fashionable dan stylish.  Sandal ini dilengkapi dengan material dobel webing tebal dan Outsole Rubber (anti slip) super ringan. Tampilan udah oke, kenyamananpun terjamin. Kaki jadi nggak cepat lelah.  Bahannya membuat  sandal ini tidak hanya mudah dibersihkan,  tetapi juga bandel karena nggak cepat rusak. 

Aldo Peruco Espadrilles

Rp 953.000

Yang ini dikasih sebagai hadiah bolehlah. Memang cukup tinggi harganya, tapi modelnya yang long lasting, dengan bahan polyester di bagian atas serta bahan synthetic di outsole-nya, bikin kaki nggak hanya nyaman tapi juga makin gaya. Si Ayah pasti makin pede kalau pakai ini. Plus ga bakal rewel karena model slip on sungguhlah satset. 

VANS Trek Slip On

Rp 899.000

Another classic slip-ons. Kali ini dari merek VANS dengan motif deconstructed checkerboard bikin kaki pemakainya adem sembriwing kayak pakai sandal jepit, tanpa harus terlihat sembarangan kayak pakai sandal jepit. Nah, gimana, tuh, penjabarannya? Bisa dimengertilah, ya? Gampang lagi membersihkannya. Seluruh casual shoes ini terbuat dari bahan sintetik yang kuat, jadi bandel dan tahan lama. Ini, sih, bisa diajak main ke outdoor juga, nih.

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan