banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Netflix Hadirkan Tayangan Keluarga Terbaru hingga Philips Advent untuk Dukung Ibu Menyusui yang Bekerja

author

Dhevita Wulandari21 Jan 2023

Baru di Minggu Ini: Netflix Hadirkan Tayangan Keluarga Terbaru hingga Philips Advent untuk Dukung Ibu Menyusui yang Bekerja

Deretan tayang keluarga terbaru dari Netflix sepanjang 2023 hingga Philips Avent, produk breast pump terbaru untuk dukung ibu menyusui yang sedang bekerja.

Netflix Hadirkan Deretan Tayangan Keluarga Terbaru di Sepanjang 2023

Foto: Netflix

Netflix merayakan tahun baru dengan menghadirkan deretan tayangan untuk anak dan keluarga di sepanjang tahun ini. Dari film yang cocok disaksikan seluruh anggota keluarga seperti Leo, Nimona, The Monkey King, The Magician’s Elephant, Minions: The Rise of Gru, dan Chicken Run: Dawn of the Nugget, hingga serial-serial baru seperti My Dad the Bounty Hunter dan Princess Power, serta kembalinya sejumlah tayangan favorit seperti Sweet Tooth, Kung Fu Panda: The Dragon Knight, Sonic Prime, dan Spirit Rangers. Deretan film dan serial yang tersedia di Netflix ini bisa berbeda di setiap negara ya, Mommies.

Restoran PA.SO.LA Kenalkan Serial Pertama Menu Santapan Mewahnya

Foto: The Ritz Carlton Jakarta

Restoran PA.SO.LA menghadirkan pengalaman bersantap yang luar biasa dengan “Encuentro La PASOLA” dan mengundang para tamu untuk merasakan menu set santapan mewah Latin, Pa.SO.LA “The Latin Rendezvous”, yang disiapkan oleh Executive Chef, Willmer Colmenares. Setiap hidangan disajikan dengan wine Spanyol dari Marques Winery, dipilih oleh Wine Expert/Sommelier Janisaa Pradja Lewis dan DSP Winery. Acara ini akan berlangsung di Level 6, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Menu set santapan mewah ini tersedia untuk umum hanya pada tanggal 27 Januari 2023 mulai pukul 18.00.

Samsung Terus Berinovasi Menghadirkan Pengalaman Premium Terbaik Smartphone dengan Galaxy S Ultra

Seri Galaxy S dari Samsung semakin diperkuat hingga dua kali lipat tahun ini. Dengan sistem kamera pro-grade yang semakin pintar dan menawarkan foto dan video terbaik dalam segala pencahayaan di antara smartphone Galaxy yang sudah pernah ada. Galaxy S Ultra menjadi Galaxy S teratas yang dipercaya mampu memberikan yang terbaik untuk para pengguna dengan performa dan kualitas yang telah didefinisikan ulang dengan menggabungkan pengalaman Galaxy Note yang paling disukai menjadi Ultra.

Philips Beri Dukungan Penuh kepada Para Ibu Menyusui yang Bekerja dengan Avent, Produk Breast Pump Elektrik Terbaru

Foto: Philips Avent

Philips menghadirkan berbagai rangkain produk breast pump, Avent, yang dirancang secara khusus untuk membantu para ibu yang bermobilitas tinggi namun tetap ingin memberikan ASI eksklusif terbaik kepada buah hatinya. Philips Avent dilengkapi dengan teknologi Natural Motion untuk produk manual maupun elektrik dengan memakai kombinasi isapan dan stimulasi puting susu sehingga mampu meniru proses menyusui bayi secara alamiah. Tentunya juga mampu menghasilkan lebih banyak ASI dalam waktu yang lebih singkat, serta meningkatkan efisiensi waktu ibu. Desain produk Philips Avent elektrik juga sudah sesuai standar medis, ringkas, dan tidak berisik.

BACA JUGA: Rekomendasi Tontonan Baru di Bulan Januari 2023, dari Serial sampai Drakor

Cover: Image by Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan