banner-detik
LIFESTYLE

Aneka Paket Promo Imlek 2023. Cek Rekomendasinya Di Sini

author

dewdew18 Jan 2023

Aneka Paket Promo Imlek 2023. Cek Rekomendasinya Di Sini

Biar hati puas dan dompet bahagia saat merayakan Tahun Kelinci kali ini, cek 10 promo Imlek berikut. Penawarannya menggiurkan, lho.

Sebentar lagi Tahun Baru Cina. Yang namanya ibu-ibu, sudah pasti jadi seksi paling sibuk. Sibuk menyiapkan perayaan, baju, sampai hidangan Imlek. Tak ketinggalan tentunya sibuk mencari paket promo Imlek agar perayaan kali ini makin maksimal. Hati puas, dompet bahagia. Biasanya di tahun baru Cina, banyak paket promo, nih. Cek aneka promonya berikut ini. 

Promo Imlek Makin Cuan Blibli.com

Di tahun kelinci ini Blibli.com mengadakan Promo Chinese New Year 2023 yang akan berlangsung mulai tanggal 16-23 Januari 2023. Mulai dari Angpao hingga 16 JUTA , cashback sampai 88%, hingga promo Aneka Baju Spesial Chinese New Year. Ada juga promo dekorasi rumah karena menghias rumah dengan pernak-pernik berwarna merah atau emas dipercaya akan memberikan banyak keuntungan dalam satu tahun ke depan. Tunggu apa lagi?

Baca juga: Rekomendasi Psikolog Untuk Menjawab Pertanyaan Anak Seputar Imlek

BCA Bagi Hoki Bikin Hepi

Yang nasabah BCA mana suaranya? Terutama buat mommies pemegang kartu kredit BCA, lagi banyak promo yang bikin hepi menyambut Chinese New Year kali ini. Mulai dari kategori food & beverage, hotel, fashion hingga beauty, mommies bakal dimanja sama diskon-diskon menyenangkan. Makan sekeluarga di Swisshotel Jakarta PIK Avenue bisa diskon 20%. Mempercantik diri di Haircode Salon ada potongan harga 10%. Belanja tas di Fossil ada cashback Rp 200ribuan. Cek diskon menarik lainnya dari BCA di sini.

Promo Imlek Holland Bakery

Yang mau kirim-kirim makanan ke kerabat dalam rangka merayakan Imlek, bisa tengok-tengok promo dari Holland Bakery, lho, mommies. Special offer-nya menarik. Desain kue ala Chinese New Year juga menggemaskan. Ada juga pudding fortune. Kalau mau cek harganya bisa download katalognya di sini, ya.

Promo Dinner Imlek di Pullman Bandung Grand Central

Hotel yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Bandung, punya penawaran “The Year of the Rabbit 2023”. Penawaran ini berupa paket dinner seharga Rp 688.000 per paket. Sebagai bonus, mommies bisa mendapatkan gratis 1 paket dinner untuk pembelian 4 paket. Buat mommies yang tergabung dalam loyalty member ada diskon 10 persen dan 15 persen untuk member Accor Plus. 

Promo Hoki Deals Tiketdotcom

Buat merayakan Imlek dengan kerabat yang nggak satu kota, mommies bisa membeli tiket pesawat di Tiketdotcom dengan harga bersahabat. Mommies bisa menikmati diskon hingga Rp250.000 untuk tiket pesawat ke semua rute domestik dengan menggunakan promo Hoki Deals! Jangan lupa untuk memerhatikan syarat dan ketentuannya, ya, mommies.  

Promo Tahun Baru Cina Zalora

Kebutuhan fashion seluruh keluarga bisa langsung dibeli di Zalora. Jangan lupa, ada promo khusus Chinese New Year. Potongan harganya nggak tanggung-tanggung. Brand Mothercare saja memberikan diskon hingga 50%, lho, mommies. Dompet Fossil dengan desain tahun kelinci juga diskon hingga 50%. Tunggu apa lagi?

Diskon All Sedayu Hotel 

Ada yang mau menginap di hotel plus dinner saat merayakan imlek bersama keluarga. Kenapa nggak menginap di All Sedayu Hotel aja. Ada room package seharga Rp 899.000 nett dan dinner buffet hanya Rp 250.000 nett per orang. Menggiurkan, kan? Cek info selengkapnya di sini, ya.

Pesta Cashback Kota Kasablanka

Mal Kota Kasablanka kali ini mempersembahkan 100 Persen Dining Cashback untuk menyambut tahun kelinci kali ini. Mulai 16 Januari hingga 17 Februari 2023 memanjakan pengunjung dengan cashback sampai 3 kali lipat atau 300%. Kalau mommies melakukan transaksi voucher sebesar Rp 300.000 maka akan mendapatkan voucher Rp 600.000 menggunakan Kartu Permata Bank. Untuk pembelian voucher reguler senilai Rp 100.000 akan mendapatkan voucher senilai 150.000 dan pembelian voucher senilai Rp 200.000pengunjung mendapatkan voucher Rp 300.000. Seru, kan? Cek promo menarik lainnya di sini.

Grab Mart Promo: Imlek Tak Bisa Ditunda

Sajian khas Imlek pasti selalu ditunggu-tunggu semua keluarga. Mager keluar rumah? Belanja kebutuhan dan sajian Imlek pakai Grab Mart aja mommies.. Mulai dari jeruk, kacang-kacangan, daging, seafood, minuman ringan, dan kebutuhan Imlek  lainnya ada di GrabMart! Tersedia diskon Rp 30.000 hingga Rp 88.000 menggunakan bank tertentu. Ada  gratis ongkir berkali-kali juga, lho, kalau mommies langganan paket GrabUnlimited!

Promo Hoki 88% dari Shopee

Bukan cuma belanja perlengkapan Imlek saja yang diskonnya hingga 88%, tapi mommies juga bisa kirim SPay Angpao ber-cashback Rp 100.000. Wuih, cuan banget ini, lho. Cek cara dapat cashbacknya di sini. Yang mau desain amplop angpau lucu-lucu juga ada. Semua kebutuhan Imlek dari yang besar sampai pritilan tersedia dengan diskon hingga 88%. 

Photo by Yuwei Shaw on Unsplash

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan