banner-detik
VIDEOS

MD Visit: Rukun Senior Living, Tempat Tinggal Berkualitas dan Nyaman untuk Para Senior

author

Dhevita Wulandari24 Dec 2022

MD Visit: Rukun Senior Living, Tempat Tinggal Berkualitas dan Nyaman untuk Para Senior

Mencari tempat tinggal berkualitas dan nyaman untuk orang tua atau masa tua kelak, Rukun Senior Living tawarkan fasilitas oke dan kegiatan yang seru.

Akan tiba masanya kita beranjak dewasa dan menua. Ketika seseorang menua, kemampuan dan kondisi fisik bisa menurun dan terbatas. Kita tidak lagi bisa seaktif dan selincah seperti saat muda. Namun, bukan berarti kita tidak bisa melakukan banyak hal menyenangkan saat menua nanti.

Untuk menghadapi dan mempersiapkan masa tua yang menyenangkan, ada baiknya kita merencanakan sejak dini apa saja yang ingin dilakukan kelak. Bukan hanya untuk diri sendiri, Mommies juga bisa merencanakannya untuk orang tua. Salah satu rencana yang bisa dipersiapkan adalah tinggal di hunian khusus seperti di Rukun Senior Living.

Rukun Senior Living merupakan hunian nyaman dan berkualitas untuk para senior yang ingin menikmati gaya hidup menyenangkan dan aktif di masa tua. Hunian ini menawarkan beragam sarana dalam satu kawasan hunian senior terpadu, tentunya dengan pelayanan yang berkesinambungan (Continuing Care Retirement Community). 

Kali ini, Mommies Daily berkunjung dan berkesempatan untuk melihat-lihat mulai dari tipe-tipe kamar, fasilitas, kegiatan yang dimiliki, hingga harga untuk bisa tinggal di hunian ini. Untuk mengetahui selengkapnya, yuk tonton videonya di YouTube channel Mommies Daily berikut ini.

BACA JUGA: 

Ini Rahasia Orang Tua di Jepang dalam Mendidik Anak Agar Disiplin

6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Orang Tua Saat Memuji Anak

Cover: Mommies Daily

 

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan