banner-detik
LIFESTYLE

Dekorasi Pohon Natal Cantik di Hotel dan Mall yang Wajib Dikunjungi

author

Mommies Daily24 Dec 2022

Dekorasi Pohon Natal Cantik di Hotel dan Mall yang Wajib Dikunjungi

Pohon Natal tidak bisa lepas dari kemeriahan perayaan Natal, sederetan hotel dan mall ini punya hiasan pohon natal cantik yang tidak boleh dilewatkan.

Ditulis oleh: Putri Azzahra

Ingin merayakan hari Natal bersama keluarga dengan hiasan pohon Natal cantik? Ada banyak pilihan untuk Mommies dari sederet hotel dan mall yang punya hiasan pohon Natal cantik di Jakarta, Semarang, dan Bandung ini. Mana yang jadi favorit Mommies?

BACA JUGA: 7 Pertanyaan Tentang Natal yang Sering Keluar dari Mulut Anak dan Cara Menjawabnya

Hotel dan Mall dengan Dekorasi Pohon Natal Cantik

Yuk, mampir ke hotel atau mall berikut ini untuk melihat cantiknya dekorasi pohon Natal!

1. Pondok Indah Mall 3

Angkat tema Winter Wonderland, Pondok Indah Mall menghadirkan berbagai aktivitas untuk anak seperti Dino Attack, Snow Experience, dan Snow Fall Experience. Pohon Natal dihias dengan ornamen warna putih-silver elegan. Mommies tidak boleh kelewatan untuk merasakan Snow Fall Experience yang diadakan setiap jam 5 dan 8 malam hari Senin-Kamis, dan jam 5, 8, dan 9 malam untuk hari Jumat – Minggu.

2. Central Park Mall

Central Park Mall Jakarta kembali menghadirkan Jakarta Iconic Giant Christmas Tree setinggi 33 meter. Tidak hanya hiasan dengan classic art deco style saja, setiap pukul 7,8, dan 9 malam diadakan juga Spectacular Light Show sampai dengan 8 Januari 2023 untuk menambah kemeriahan perayaan hari Natal. Selain itu ada Holiday Pop-Up Market yang berlangsung sampai 1 Januari 2023 dan Holiday Town di Laguna Atrium Central Park Mall sampai tanggal 8 Januari 2023.

3. Hotel Mulia

Memiliki hiasan pohon Natal bernuasa merah elegan, Hotel Mulia tidak boleh absen untuk dikunjungi sampai akhir tahun nanti. Hotel Mulia juga punya banyak penawaran dan kegiatan yang bisa melengkapi momen perayaan Natal Mommies bersama keluarga, seperti Christmas Log & Cake, Special Chirstmas Lunch & Dinner, Photo with Santa, sampai Kids Activities Brunch. Untuk informasi dan reservasi Mommies bisa menghubungi 021-5747777 atau mengunjungi Instagram @hotelmulia.

4. Paris Van Java – Bandung

Mal Paris Van Java (PVJ) Bandung mengadakan Christmas Village, berlokasi di Piazza Puerta Vallartha, Resort Level. Menghadirkan pohon Natal dengan tampilan seperti sedang berada di Christmas Village asli, memberikan kesan hangat dan penuh suka cita. Jangan lupa ajak keluarga tersayang kesini sebelum 31 Desember 2022, ya.

5. Hotel Tentrem Semarang

Berbeda dari hotel dan mall lainnya, Hotel Tentrem Semarang menyalakan karangan bunga Wijaya Kusama untuk memeriahkan Natal. Hotel ini Mengambil bunga Wijaya Kusuma sebagai simbol kemenangan setelah melewati masa kelam dan harapan baik untuk masa depan. Tidak hanya itu, Hotel Tentrem Semarang juga memiliki beberapa menu khusus Natal hingga Tahun Baru.

6. Senayan City

Senayan City menghadirkan ‘The Festive Mood’ dari tanggal 5 Desember 2022 – 8 Januari 2023. Membawa kegembiraan dan kebahagian untuk semua, Senayan City menghadirkan pohon Natal lengkap dengan ornamen biru yang menawan. Lokasinya ada di Promenade GF dari 5 Desember 2022 – 8 Januari 2023.

7. InterContinental Jakarta Pondok Indah

Melanjutkan tradisi, InterContinental Jakarta Pondok Indah menghadirkan hiasan pohon Natal berkolaborasi dengan aksesori busana tersohor Indonesia, Rinaldy Yunardi. Selain itu juga menyajikan Festive Buffet di Sugar & Spice tanggal 19-23 Desember 2022 dan 26-29 Desember 2022. Mommies dan keluarga bisa menikmati sajian Natal yang bisa dinikmati dari harga Rp488.000++ per orang untuk makan siang dan Rp518.000++ per orang untuk makan malam. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi +6221 3950 7355 atau reservasi.icjakarta@ihg.com.

BACA JUGA: Rekomendasi Hampers Natal dan Tahun Baru

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan