banner-detik
LIFESTYLE

Bibir Kering dan Hitam? Ini 5 Rekomendasi Produk Lip Care untuk Melembapkan dan Mencerahkannya

author

Dhevita Wulandari23 Dec 2022

Bibir Kering dan Hitam? Ini 5 Rekomendasi Produk Lip Care untuk Melembapkan dan Mencerahkannya

Jangan langsung sedih dan jadi tidak percaya diri, bibir kering dan hitam masih bisa diselamatkan kok! Ini beberapa rekomendasi lip care yang bisa dicoba.

Bibir yang kering bisa membuat penampilan seseorang terlihat kurang segar. Apalagi kalau bibir juga hitam dan tidak cerah, pasti bikin kurang percaya diri untuk tampil tanpa pewarna bibir.

Selain dengan rajin minum air putih dan rutin melakukan scrub bibir, melembapkan dan mencerahkan bibir bisa dilakukan dengan menggunakan produk lip care. Berikut beberapa rekomendasi produk lip care untuk melembapkan dan mencerahkan bibir.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Mini

rekomendasi lip care

Foto: Vaseline

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Mini dapat membantu menyembuhkan dan mencegah bibir kering karena dibuat dengan Vaseline Jelly yang mampu mengunci kelembapan. Bukan hanya kelembapannya yang tahan lama, produk ini juga mampu menambah warna kemerahan pada bibir sehingga bibir terlihat lebih segar. Lip therapy dari Vaseline ini juga memiliki keharuman khas saat diaplikasikan ke bibir.

BACA JUGA: Mengenal Skincare dengan Kandungan BSASM

NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick Strawberry

Foto: Female Daily Beauty Review

Sesuai namanya, Nivea Strawberry Shine caring lip balm ini memiliki aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibir ketika digunakan. Sebagai lip balm, produk ini juga mampu melembapkan bibir lebih lama dan terbukti aman dengan kandungan minyak almond dan jojoba, serta melindungi bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10.

Laneige Lip Sleeping Mask

rekomendasi lip care

Foto: Laneige

Laneige punya beberapa varian lip sleeping mask sebagai masker tidur untuk bibir yang mengandung vitamin C dan antioksidan yang berfungsi menghilangkan bibir yang terasa kering dan kasar menjadi halus dan kenyal di pagi hari. 

Ada juga jaringan Hyaluronic Acid Mineral yang membentuk lapisan pelembap yang bisa mengunci bahan aktif dan membantu penyerapan produk pada kulit, serta menjaga kelembapan sepanjang malam. Varian lip sleeping mask ini tersedia dengan pilihan aroma berry, grapefruit, apple lime, dan vanila.

Mineral Botanica Lip Serum Intensive Care

Foto: Female Daily Beauty Review

Mengandung Avocado Oil, Grapeseed Oil, Honey, Shea Butter, hingga Vitamin E, Mineral Botanica Lip Serum Intensive Care ini merupakan serum pelembap bibir yang tugasnya melembapkan dan menyamarkan kerutan pada bibir. Ia juga berfungsi sebagai antioksidan. Produk ini dapat membantu mengembalikan warna alami bibir jika digunakan secara rutin.

The Body Shop Watermelon Born Lippy Balm

 Foto: The Body Shop

Dengan kandungan Community Trade Beeswax, The Body Shop Watermelon Born Lippy Balm ini mampu membantu menjaga kelembapan bibir. Sesuai dengan namanya, produk ini juga memiliki aroma watermelon yang mampu memberikan efek segar dan memberikan sentuhan warna pink ketika diaplikasikan pada bibir.

BACA JUGA: 4 Serum Retinol Mewah untuk Usia 40-an, Jaga Kulit Tetap Awet Muda dan Tetap Kencang

Cover: Image by cookie_studio on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan