banner-detik
ETC

Rekomendasi Make Up Artist Untuk Pernikahan Yang Sering Dipakai Artis Hingga Anak Presiden

author

dewdew11 Dec 2022

Rekomendasi Make Up Artist Untuk Pernikahan Yang Sering Dipakai Artis Hingga Anak Presiden

Salah satu yang paling diperhatikan dari pernikahan adalah riasan pengantin wanita. Ini dia rekomendasi make up artist langganan anak presiden dan artis.

Siapa yang mengikuti juga jalannya pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono? Terlepas dari kehebohan jalannya upacara adat pernikahan, yang selalu menarik dibahas adalah rias wajah pengantin wanita, ya. Sejak siraman, malam midodareni, hingga resepsi, makeup Erina banjir pujian. Tentu ini nggak lepas dari tangan dingin Make Up Artist, ya. Kabarnya Erina sendiri menggunakan jasa Make Up Artist yang berbeda-beda untuk acara midodareni, panggih, akad hingga unduh mantu. Make Up Artist yang digunakan pun seringkali disewa juga oleh para artis. Sebut saja Bennu Sorumba. Berikut ini beberapa rekomendasi Make Up Artist langganan artis hingga anak presiden.

MUA: Bennu Sorumba 

Nggak usah diragukan lagi, lah, ya, kepiawaian Bennu Sorumba menangani rias wajah keluarga Presiden Joko Widodo. Dilansir dari situs resminya, Bennu sendiri sudah sering menangani berbagai keperluan rias keluarga istana untuk mengawal acara penting, termasuk pernikahan. Salah satunya adalah ketika putri bu Iriana, Ayang Kahiyang menikah. Selain keluarga Presiden, Bennu juga sudah menjadi langganan artis Indonesia seperti Krisdayanti, Syahrini dan Rossa.

Marlene Hariman

Mulai dari Maudy Ayunda, Raisa, hingga Lesty Kejora, mereka mempercayakan rias wajah di hari sakral mereka dengan Marlene Hariman. MUA yang nggak kalah cantik dari yang diriasnya ini ternyata dulu sempat jadi mahasiswa LSPR, lho. Marlene sendiri sejak tahun 2007 mulai menekuni dunia rias wajah.

Baca juga: Posisi Seks yang Dilarang Dalam Islam Beserta Alasannya

Bumiauw alias Mercia Dewi

Wanita yang satu ini sebenarnya bukan nama baru di kancah MUA untuk para artis di Indonesia. Nama-nama besar seperti Acha Septriasa, Maia Estianty, Laudya Chyntia Bella, hingga Titi Rajo Bintang, sudah sering menjadi langganannya. Bukan cuma acara pernikahan, Bumiauw sering jadi langganan artis sebagai MUA untuk mereka manggung atau sekadar acara formal lainnya.

Bubah Alfian

MUA yang satu ini memulai karir di dunia Make Up sejak tahun 2006. Cinta Laura dan Raissa adalah artis yang paling sering muncul di laman Instagramnya. Bukan cuma artis, Bubah selalu jadi langganan MUA untuk panggung Putri Indonesia hingga Miss Universe. Ajang internasional seperti America’s Next Top Model juga pernah menggunakan jasanya. 

Ryan Ogilvy

Selain artis seperti Velove Vexia, Chelsea Islan, dan Agnez Monica, Ryan Ogilvy juga pernah, lho, merias wajah ibu negara Iriana. Bahkan dia juga pernah merias selebriti asal Amerika Serikat Caitlyn Jenner. 

Barry Ritonga

Meski belajar secara otodidak, mantan pramugara dan pemain FTV ini juga nggak kalah piawai dalam merias wajah para artis. Sebut saja Atiqah Hasiholan, Atries Angel, hingga Chynthia Lamusu pernah dirias oleh Barry. 

Photo: Wolipop

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan