banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi Barbie x ESQA Cosmetics Hingga LEGO Playhouse

author

Dhevita Wulandari03 Dec 2022

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi Barbie x ESQA Cosmetics Hingga LEGO Playhouse

Offline event sudah semakin banyak diadakan beberapa bulan terakhir. Di minggu Ini, ada beberapa event menarik mulai dari kolaborasi Barbie dan ESQA Cosmetics hingga LEGO Playhouse di Gandaria City Mall Jakarta.

Cussons Bintang Kecil 2022 Rayakan Perjalanan Cinta untuk Bunda

Foto: Dok. Istimewa / Cussons

Dilaksanakan untuk yang kesebelas kalinya, Cussons Bintang Kecil 2022 mengangkat tema “Perjalanan Cinta untuk Bunda”. Acara yang diselenggarakan pada akhir Oktober 2022 lalu ini diisi dengan talkshow inspiratif bersama psikolog yang membahas tentang pentingnya memberikan dukungan kepada ibu untuk dapat mendampingi anak-anak dalam menghadapi berbagai fase kehidupan.

PZ Cussons juga menunjukkan komitmennya dengan fokus terhadap 3 pilar yaitu pendidikan, kebersihan, dan kepedulian masyarakat terhadap penggunaan plastik di Indonesia. Senior Brand Manager Cussons Baby Indonesia, Nadiya Sururi menyatakan “Cussons berkomitmen untuk
selalu hadir untuk keluarga Indonesia dan senantiasa mendampingi proses tumbuh kembang anak Indonesia.
Cussons sangat memahami peranan dan perjuangan bunda dalam merawat tumbuh kembang si kecil. Melalui
kegiatan CBK 2022, ini Cussons ingin memberikan penghargaan dan apresiasi peranan Bunda untuk si kecil.”

ESQA Cosmetics Hadirkan Koleksi Barbie “Strong Girls Make Waves”

Foto: Dok. Istimewa / ESQA Cosmetics

ESQA Cosmetics menjadi makeup brand pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan Barbie. Melalui kolaborasi dengan Mattel, Barbie dan ESQA Cosmetics siap untuk empower women untuk kuat dan cantik luar dan dalam. Kolaborasi ini menghadirkan beberapa rangkaian makeup mulai dari Make Waves Eyeshadow Palette, Golden Girl Cream Blush & Contour Duo dengan varian Peach dab Strawberry, serta Sun Gold Lip Stain dengan 3 warna natural Strawberry, Coconut, dan Peach. 

Kezia Trihatmanto, Co-Founder dan CPO ESQA menyampaikan (29/11/22), “Pemberdayaan dan inklusivitas perempuan selalu menjadi misi utama ESQA, karenanya kami sangat senang bisa bermitra dengan Barbie untuk edisi kolaborasi terbatas kami, karena Barbie selalu mewakili fakta bahwa perempuan memiliki pilihan dan itu juga merupakan lini boneka yang paling beragam.”

Selanjutnya, Cindy Angelina, Co-founder dan CEO ESQA, juga turut menyampaikan, “Kami merasa sangat terhormat menjadi makeup brand Indonesia pertama yang berkolaborasi Barbie untuk koleksi Strong Girls Make Waves kami. Melalui kolaborasi ESQA X Barbie ini, seperti tujuan Barbie, kami berharap dapat menginspirasi potensi tak terbatas pada setiap gadis dan bahwa seorang gadis bisa menjadi apapun yang dia inginkan dan menciptakan dampak dan gelombang dalam hal ini dunia.”

BACA JUGA: 5 Rahasia Kim Hye Soo Terlihat Bugar dan Glowing di Usia 50-an

The Aesthetics Skin Sekarang Punya Cabang di Bintaro

Foto: Dok. Istimewa / The Aesthetics Skin

The Aesthetics Skin baru saja membuka klinik cabang terbarunya di Bintaro Sektor V (30/11/22) dan hadir dengan konsep baru “1 Room 1 Person” yang berarti 1 pasien memiliki 1 ruang privasi untuk perawatannya. Hal ini agar pasien semakin merasa aman dan nyaman saat melakukan perawatan di klinik. Tidak hanya Grand Opening, The Aesthethics Skin juga mengenalkan perawatan terbaru dan unggulan yang ditawarkan yaitu Snow Glow Treatment. Perawatan Snow Glow ini adalah 1 perawatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, dan penuaan.

Andriati Suryadewi, Direktur The Aesthetics Skin, menjelaskan, “Talkshow & Demo Treatment dilakukan secara live agar peserta acara bisa teredukasi soal masalah kulit dan tidak salah dalam memilih perawatan dan klinik estetika tentunya. Para undangan diharapkan mengetahui proses perawatannya agar tidak ragu untuk mencobanya saat datang ke klinik.”

Young Living Indonesia Konsisten Lengkapi Tren Gaya Hidup Sehat Dengan Menghadirkan Kawung Travel Diffuser.

Foto: Dok. Istimewa / Young Living

Young Living tak henti-hentinya untuk terus melengkapi kebutuhan yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumennya dengan menghadirkan Kawung Travel Diffuser. Kawung Travel Diffuser menjadi travel diffuser pertama dan satu-satunya dari Young Living Indonesia yang menampilkan desain minimalis motif batik Kawung dari Yogyakarta.

Dian Ika Wijayanti, Brand & Product Marketing Young Living Indonesia, menambahkan bahwa Kawung Travel Diffuser merupakan diffuser eksklusif yang hanya akan tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas (29/11/22). “Dengan Kawung Travel Diffuser, kami tak hanya membuktikan komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Tapi, kami juga turut memberikan perhatian kami akan pelestarian batik. Young Living akan menyisihkan sebagian hasil dari penjualan Kawung Travel Diffuser untuk mendukung proyek. pembuatan 1.000 batik yang digagas oleh seorang pegiat batik bernama Budi Harry dari Rumah Batik Palbatu,” ujar Dian. Kawung Travel Diffuser akan resmi dijual mulai 1 Desember 2022 dengan harga Rp670.000.

Hadirkan kampanye #MyWayToBeReal, Ultima II Merilis Tren Kecantikan 2023 Melalui Iconic Skin-Like Makeup Range, ‘The Nakeds’

Foto: Dok. Istimewa / ULTIMA II

ULTIMA II meluncurkan kembali rangkaian produknya ‘The Nakeds Series’. Melalui terobosan inovasi skincare-infused makeup dan kemasan baru yang menarik, The Nakeds Series menggabungkan bahan perawatan kulit dengan produk tata rias berkualitas tinggi, sehingga membantu mengeluarkan kecantikan alami serta menjaga kesehatan kulit para pengguna. Mengusung pesan #MyWayToBeReal, ULTIMA II mendukung para pengguna agar merasa lebih percaya diri menampilkan keistimewaan diri sendiri dengan versi yang lebih baik dan lebih nyata. ‘The Nakeds Series’ yang terinspirasi dari warna alami kulit, bibir, dan kelopak mata, hadir dengan berbagai tipe produk, mulai dari stick concealer, eyebrow perfector, face powder, hingga absolutely flawless face mist.

General Manager Sales & Marketing ULTIMA II Indonesia, Sully Suharjo, menyampaikan, “ULTIMA II melihat bahwa di 2023, tren makeup yang akan disukai masyarakat ialah natural dan clean look, yang mengedepankan warna alami kulit wajah. Di tahun ini, lewat peluncuran The Nakeds Series dengan tema #MyWayToBeReal, ULTIMA II percaya bahwa perempuan, termasuk perempuan Indonesia, memiliki berbagai karakter yang berbeda-beda dengan keunikan kecantikannya masing-masing. Melalui produk The Nakeds Series dan Beauty Forecast untuk tahun depan, ULTIMA II menghadirkan 2023 Beauty Look melalui empat makeup look personality yang mewakili berbagai karakter perempuan di Indonesia, yaitu The Go Getter!, The Adorkable Girl, Fashion Guru, dan Artsy Lady.” (30/11/22)

Kampanye #MyWayToBeReal dilaksanakan ULTIMA II dengan menggelar pameran produk kecantikan pada 28 November – 4 Desember 2022 di Food Society Mall Kota Kasablanka, Jakarta.  ULTIMA II juga memberikan promo khusus kepada masyarakat selama pameran berlangsung berupa diskon hingga 50%, voucher belanja, dan exclusive Gift with Purchase (GWP).

Pilihan Skincare Terbaik untuk Anak dari Bfree Kid Lotion

Foto: Dok. Istimewa / BFree

Ada banyak hal yang membuat kulit anak-anak berbeda dari orang dewasa. Mulai dari sel-sel kulitnya lebih kecil serta pola lekukan pada kulit lebih halus, yang berarti krim dan lotion akan menyerap secara berbeda pada kulit mereka. Selain itu, epidermis atau lapisan atas kulit anak lebih sehingga kandungan produk lebih mudah meresap ke dalam kulit, dan anak-anak lebih sensitif terhadap alergen dan sinar matahari dibandingkan orang dewasa. Hal ini bisa saja membuat kulit anak-anak sering kering, terlebih ketika beraktivitas sepanjang hari. Dengan pemakaian skincare yang rutin pada anak akan membantu mendukung dan melindungi lapisan luar kulit anak sehingga mereka tidak mudah terserang masalah kulit pada umumnya, seperti kemerahan atau jerawatan.

BFree Kids Lotion yang diformulasikan khusus untuk melindungi dan menjaga kelembapan kulit anak bisa jadi pilihan Mommies, nih. Produknya sudah lolos uji dermatologis sehingga cocok digunakan untuk kulit sensitif dan juga sudah BPOM dan halal. BFree Kids Lotion punya 4 varian lotion untuk menemani aktivitas anak sepanjang hari. Mulai dari Mild Gentle Lotion yang cocok untuk kulit sensitif, Sunscreen Lotion dengan SPF 30+ yang jadi sahabat anak bermain di luar ruangan, lalu ada Bedtime Lotion dengan relaxing aroma yang menenangkan dan lindungi anak dari gigitan nyamuk dan serangga. Terakhir, ada Daily Lotion dengan kandungan anti bakterial yang bantu menghirasi kulit anak sepanjang hari.

P&G Health Ajak Masyarakat Memperingati Hari Kekurangan Zat Besi

lego playhouse sangobion

Foto: Dok. Istimewa / Sangobion

Dalam rangka Hari Kekurangan Zat Besi 2022, P&G Health Indonesia melalui brand Sangobion, meluncurkan ANEMIAMETER, sebuah terobosan aplikasi digital berbasis web pertama di Indonesia untuk deteksi risiko anemia kekurangan zat besi dengan kampanye “Jangan Cuek, Ayo Cek Gejala Kurang Darah”. Kegiatan ini turut didukung oleh Kementerian Kesehatan RI dan Perhimpunan Hematologi & Transfusi Darah Indonesia (PHTDI).

Maithreyi Jagannathan, General Manager Personal Healthcare, P&G Health Indonesia, mengatakan (30/11/22), “P&G Health melalui brand Sangobion senantiasa berkomitmen untuk mengedukasi dan meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia mengenai pentingnya zat besi bagi kesehatan darah, selama lebih dari 2 dekade. Di seluruh dunia, 26 November diperingati sebagai Hari Kekurangan Zat Besi, dan sebagai bagian dari upaya P&G Health mendukung Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan Kekurangan Zat Besi dan Anemia Kekurangan Zat Besi. Rangkaian kegiatan ini juga mendukung program pemerintah yaitu CERDIK dan GERMAS, yang menegaskan pentingnya gaya hidup sehat dan cek kesehatan untuk menuju Indonesia yang lebih sehat.”

La Patisserie di Sheraton Surabaya Sambut Kembali Para Tamu dengan Konsep Desain dan Kreasi Menu Baru

lego playhouse sheraton

Foto: Dok. Istimewa / Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Sheraton Surabaya Hotel & Towers kembali menyambut tamu dengan interior barunya yang kini lebih segar dan modern. Proses peremajaan di Sheraton Surabaya Hotel & Towers mencakup renovasi kamar, lobi, gerai makan dan minum, serta yang terakhir adalah ballroom dan spa yang dijadwalkan selesai pada awal 2023. La Patisserie, toko kue yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun juga menjadi bagian dari transformasi tersebut. La Patisserie juga menghadirkan menu makanan baru seperti pralines, berbagai macam kue kering, serta kue custom yang dibuat berdasarkan permintaan.

Masri, General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya, menjelaskan, “Dengan meningkatnya permintaan akan pengalaman yang unik, seperti yang ditawarkan oleh La Patisserie, kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk berpindah ke area yang lebih luas dan menambah kreasi menu kami. Ekspansi ini bertujuan untuk menghadirkan ruang bagi para tamu untuk berkumpul dan menikmati hidangan kue, makanan penutup, dan teh kami yang mewah secara leluasa.”

The LEGO Group Luncurkan Kampanye Tahunan “Permainan Terus Berubah” untuk Keluarga

lego playhouse

Foto: Dok. Dhevita Wulandari

The LEGO Group mengumumkan kampanye tahunan “Permainan Terus Berubah” atau ‘Everchanging Play for Every Kid’s Way’ yang bertujuan menyatukan keluarga dan memanfaatkan power of play dengan momen bermain dan menjalin ikatan melalui LEGO bricks. Tema utama ini juga menunjukkan keseruan dan kebebasan dalam merakit LEGO builds dengan cara yang kreatif dan imajinatif.

Rohan Mathur, Marketing Director, South East Asia, The LEGO Group mengungkapkan, “LEGO bricks memberikan kesenangan tanpa akhir karena bricks dapat dibuat sesuai keinginan masing-masing anak. Berapapun umurnya, LEGO bricks sangat menyenangkan untuk dimainkan sendiri ataupun bersama keluarga. Tidak ada cara yang benar atau salah dalam bermain karena ‘Ever Changing Play for Every Kid’s Way’. Di The LEGO Group, kami ingin memberikan dampak positif dari LEGO bricks untuk anak-anak dan keluarga, dalam menginspirasi kreativitas, menciptakan momen bermain yang berkesan untuk anak-anak, dan berani mencoba hal baru. The LEGO Group terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bermain untuk semua orang di Indonesia.”

The LEGO Group juga menyelenggarakan LEGO Playhouse di Gandaria City Jakarta pada 1 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Setelah itu juga akan ada di Supermal Karawaci (Tangerang) pada 9 Desember 2022 – 8 Januari. 2023 dan Ciputra World (Surabaya) pada 15 Desember 2022 – 8  Januari 2023. The LEGO Playhouse tersedia untuk publik agar merasakan perbedaan berbagai station, baik itu membangun kota ideal dengan LEGO bricks, dan berbagai aktivitas permainan di 4 station yang disediakan seperti Transform the Build, Pass It On, Free to Build, dan Chill Out Corner. 

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata di Indonesia Pilihan Sandiaga Uno

Cover image: Dok. Dhevita Wulandari

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan