banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Kenapa Suami Hobi Berlama-Lama di Kamar Mandi? Ini Alasan Mereka

author

dewdew01 Dec 2022

Kenapa Suami Hobi Berlama-Lama di Kamar Mandi? Ini Alasan Mereka

Belum tentu mematut-matut diri seperti kita, lho. Ada banyak alasan kenapa suami berlama-lama di kamar mandi. Suami Anda punya alasan apa?

Waktu habis di kamar mandi bisa sampai 1 jam lebih. Lho, kok, malah lamaan para suami dibanding para istri? Kan, harusnya istri yang lebih banyak tetek bengeknya, ya. Rupanya, oh, rupanya, suami hobi berlama-lama di kamar mandi bukan berarti mereka merias diri, gosok sabun dari ujung kepala hingga ke ujung kaki inci demi inci, tapi bisa jadi karena alasan-alasan berikut ini. 

Nongkrong di toilet. Tapi bukan buat BAB. Biasanya, sih, browsing di Toko Ijo atau nggak mikirin ide konten. Inspirasi cemerlang biasanya selalu datang di kamar mandi. Hahahaha… (Putro)

Kombinasi antara BAB, cukuran, pakai cologne, mematut-matut diri di depan kaca. Beneran, deh, laki gue, tuh, lebih genit dari gue. (Sasya)

Nggak lain nggak bukan BAB sambil main game. BABnya udah kelar dari kapan tau, tapi kalau level game nggak naik-naik, bisa tahan nongkrong lama-lama. (Arya)

Baca juga: 10 Hal Yang Diinginkan Anak Dari Ayahnya

Kayaknya, sih, sama dengan yang lain, ya. Alasan BAB, tapi sebenarnya scrolling media sosial, atau nggak main Mobile Legend. (Mamas)

Tempat paling aman buat nggak ngapa-ngapain. Kalau udah di kamar mandi, nggak bakal bisa disuruh-suruh sama istri, ahahahahha. Maapin aku istriku. (Dedi)

Kamar mandi adalah me time saya. Me time dari kerjaan, dari anak, dari istri juga tentunya. Ssst, jangan bilang-bilang, ya. (Panji)

Masturbasi. Ya, gimana. Kalau lagi pengen, tapi istri palang merah. Saya mah jujur aja. Kan, emang kita punya kebutuhan. (X)

Gosek kamar mandi. Suami saya orangnya bersih banget, nggak tahan lihat sehelai rambut di buangan air. Nanti buang satu, trus sekalian lanjut bersihin yang lain. Kamar mandi kinclong. Saya, mah, ikhlas kalau dia lama-lama di kamar mandi. (Sischia)

Cuci kostum sepeda dia. Terutama kalau habis beli baru. Kadang-kadang malah sambil coba-cobain dan mematut-matut diri di depan kaca. Ketauan, nih, yaaaa…hahahaha… (Utami)

Photo by Sidekix Media on Unsplash

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan