banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

5 Rekomendasi Parfum untuk Ibu Bekerja, Mulai dari 169 ribu saja!

author

Mommies Daily30 Nov 2022

5 Rekomendasi Parfum untuk Ibu Bekerja, Mulai dari 169 ribu saja!

Rekomendasi parfum untuk ibu bekerja ini bisa menambah kesan dalam penampilan, sebagian juga harganya sangat terjangkau!

Ditulis oleh: Putri Azzahra

Parfum menjadi salah satu produk perawatan badan yang wajib dimiliki. Parfum dapat membangun kesan dan memori kita terhadap suatu kejadian. Ini bisa menambah nilai penampilan kita sehingga dapat diingat oleh rekan kerja lewat wangi yang kita gunakan. Selain itu parfum juga bisa menambah mood saat bekerja sehingga dapat lebih rileks dan semangat. Makanya, parfum untuk ibu bekerja tidak boleh sampai ketinggalan.

Berkembangnya industri parfum lokal, membuat Mommies akan lebih mudah menemukan parfum untuk bekerja yang sesuai untuk Mommies. Mulai dari wangi manis, segar, floral, sampai woody bisa Mommies pilih. 

Berikut ini rekomendasi parfum untuk ibu bekerja dari team editorial Mommies Daily, yang bisa jadi pilihan Mommies:

 

Ready Set Boutique – 59

foto

Parfum dari brand lokal satu ini memberikan kesan manis, hangat dan elegan. Di buka dengan notes dari bunga gardenia dan winter jasmine yang memberikan kesan segar. Kemudian disambut dengan hangat oleh ylang-ylang, peony, dan almond di bagian tengah. Mommies akan merasa nyaman menggunakan parfum ini karena ditutup dengan cashmere dan patchouli di base notes. Dengan ketahanan 5-6 jam, parfum ini akan memberikan kesan hangat dan elegan sepanjang hari, cocok untuk ibu bekerja.

Jenis: EDP – Ukuran: 35 ml – Longevity: 5-6 jam – Harga: Rp.169.000

 

Saff&Co – Ostara

foto

Brand satu ini tidak pernah lelah untuk membuat produk wewangian yang memiliki ketahanan yang lama. Varian terbaru dari Saff&Co ini memberikan kesan soft dan fruity.  Dengan notes seperti raspberry, pear, dan passionfruit di awal memberikan kesan cheerful. Kemudian dibalut kesan lembut dengan notes lily of the valley di middle notes dan amber serta patchouli di akhir. Parfum ini memberikan kesan ibu bekerja yang memiliki hati yang lembut, cheerful, dan mama yang kuat. 

Jenis: EDP – Ukuran: 30 ml – Longevity: 6 jam – Harga: Rp.199.000

Carl & Claire – Spring Sonata

Kalau Mommies pecinta wewangian floral dan fresh, parfum untuk ibu bekerja satu ini tidak boleh terlewat. Spring Sonata memiliki wangi yang segar saat pertama kali disemprot dan memberikan kesan hangat dan powdery di akhir pemakaian. Percampuran antara citrus, rose, peony, amber, serta musky berhasil menciptakan wangi yang memberikan kesan elegant serta ceria.

Jenis: EDP – Ukuran: 30 ml – Longevity: 6-8 jam – Harga: Rp.279.000 

Yves Saint Laurent – Black Opium

     foto

Mau memberikan kesan ibu bekerja yang bold dan berani? Parfum ini bisa jadi pilihan. Parfum yang cocok digunakan untuk ibu bekerja baik di siang hari maupun malam hari. Notes nya berupa perpaduan antara vanila dan kopi membuat Mommies akan merasa bold dan percaya diri. 

Jenis: EDP – Ukuran: 90 ml – Longevity: 6-8 jam – Harga: Rp.2.150.000 

Le Labo – Another 13

foto

Jika Mommies mencari parfum untuk bekerja dengan wangi yang lebih unisex dengan sentuhan musk atau woody, Le Labo Another 13 harus masuk ke wishlist Mommies! Perpaduan antara segar dari pear, apel, dan bergamot bertemu dengan musk dan amber memberikan kesan yang classic dan clean. Wangi-nya yang unisex membuat parfum yang satu ini dapat dipakai day maupun night.

Jenis: EDP – Ukuran: 50 ml – Longevity: 6-8 jam – Harga: Rp.3.450.000 

Photo cover by pexels

Baca juga: Parfum Untuk Ibu dan Si Kecil

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan