banner-detik
PRODUCT REVIEW

Call Me Princess, Parfum Untuk Ibu dan Si Kecil

author

adiesty07 Jun 2015

Call Me Princess, Parfum Untuk Ibu dan Si Kecil

Biasanya, wangi parfum anak-anak tidak cocok untuk perempuan dewasa. Namun tidak untuk parfum terbaru dari Hello Kitty, Call Me Princess.

Siapa di antara Mommies yang punya anak perempuan yang gemar dengan Hello Kitty? Atau, justru Mommies sendiri yang senang mengoleksi produk Hello Kitty? Bisa dimaklumi, kok, kalau perempuan dewasa bahkan yang sudah menyandang status ibu, masih suka dengan produk yang dilambangkan dengan kucing ini. Salah satu teman saya, Ibu dari dua orang anak masih saja tergila-gila dengan produk yang satu ini. Alasannya, sih, menggemaskan, hahaha.

Ada kabar baik, nih, buat Mommies yang ingin memberikan hadiah spesial untuk anaknya yang nge-fans dengan produk Hello Kitty. Coba, deh, hadiahkan si kecil parfum Call Me Princess. Parfum ini merupakan parfum terbaru yang dikeluarkan Hello Kitty.

Hello Kitty

Pertama kali melihat kemasan dan mencium wanginya, saya langsung suka! Kemasannya yang simpel dan manis dengan botol warna pink serta tutup kecil berbentuk mahkota, sudah menjadi daya tarik tersendiri. Imut, sangat sesuai dengan karakter Hello Kitty.

Bagaimana dengan wanginya? Jujur saja, pada awalnya saya mengira kalau parfum yang satu ini memiliki aroma yang khas anak-anak, wangi buah-buahan. Tentunya wangi seperti ini kurang cocok dengan karakter perempuan dewasa. Tapi ternyata dugaan saya salah. Begitu saya semprotkan parfum  ini ke tangan, wangi floral yang segar sangat terasa.

Walaupun sebenarnya parfum ini ditujukan buat teenager, tapi menurut saya wanginya tidak terlalu anak-anak, kok. Jadi, masih bisa digunakan buat perempuan dewasa seperti saya.  Mungkin hal ini dikarenakan wangi Raspberry White Wood dan Nusk yang begitu terasa di parfum ini. Yup, parfum ini memang ini memiliki notes Rose Water, Lychee Peony, Raspberry White Wood dan Musk. Bisa kebayang, dong, ya, kalau  wangi floral-nya dominan?

Namun, karena parfum ini EDT (Eau de Toilette), wanginya memang tidak bisa bertahan seharian. Paling tidak dalam kurun waktu 4 jam, masih terasa, kok. Mengingat kemasannya yang tidak terlalu besar, parfum ini juga bisa kita simpan di dalam makeup pouch.

Ada yang tertarik untuk membeli?

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan