banner-detik
DAD'S CORNER

15 Daftar Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta dan Bandung

author

Dhevita Wulandari23 Nov 2022

15 Daftar Tempat Nobar Piala Dunia 2022 di Jakarta dan Bandung

Mau nobar Piala Dunia 2022 bersama keluarga dan teman di luar rumah? Ini beberapa daftar tempat yang bisa dikunjungi di Jakarta dan di Bandung

Piala Dunia 2022 sudah dimulai sejak Minggu, 20 November 2022 di Qatar. Akan berlangsung selama kurang lebih setahun hingga final yang jatuh pada tanggal 18 Desember 2022, rasanya nggak asik dan kurang seru kalau nonton bola hanya sendirian di rumah.

Ada kebiasaan yang sering kali dilakukan para penonton dan pecinta sepak bola saat ada Piala Dunia, tidak lain dan tidak bukan adalah nobar, alias nonton bareng.

Dengan sudah berlangsungnya Piala Dunia, pasti Mommies dan Daddies sering menemukan tempat-tempat yang membuat acara nobar di sekitar tempat tinggal. Namun, jika kesulitan mendapat info soal di mana lokasi nobat, Mommies Daily sudah membuat beberapa daftar tempat nobar Piala Dunia 2022 seperti berikut ini.

1. Convoi Jakarta

Dari info yang diunggah melalui Instagram Story-nya, Convoi Jakarta menyediakan nobar Piala Dunia setiap hari. Untuk nonton beramai-ramai dengan keluarga, teman, hingga komunitas, Mommies dan Daddies bisa melakukan reservasi terlebih dulu ya dengan link yang tersedia di bio akun Instagram @convoijakarta.

Alamat: Jl. Kesehatan Raya No.87, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan 12330

2. Suasana Kopi

Suasana Kopi menyediakan layar besar untuk para pengunjung bisa nobar bersama teman-teman sambil menikmati kopi dan makanan. Tidak perlu reservasi, pengunjung bisa langsung datang dan menempati tempat duduk yang kosong dan tersedia. 

Instagram: @suasanakopi

Alamat: Suasana Kopi Kemang, Gandaria, dan Blok M.

3. KFC Naughty by Nature

KFC Naughty by Nature yang sempat viral karena menu ayamnya yang unik ini menyediakan televisi medium untuk para pengunjung nobar Piala Dunia. Kafe resto yang satu juga menyediakan beberapa menu khusus bertema bola yang bisa disantap beramai-ramai sambil menonton.

Instagram: @naughtybynaturekfc

Alamat: Jl. Senopati No.24A, RW.3, Senayan, Kec. Kebayoran. Baru, Jakarta Selatan 12190

4. Twin House Coffee & Kitchen

Bekerja sama dengan stasiun televisi swasta dan e-commerce besar di Indonesia, Twin House Coffee & Kitchen menyediakan nobar Piala Dunia di setiap outlet-nya.

Instagram: @twinhouse.id

Alamat: Twin House Coffee & Kitchen Cipete, Bintaro, Blok M.

BACA JUGA: Infografik: Jadwal Piala Dunia 2022, dari Opening Hingga Final. Ada Jungkok BTS!

5. Social Affair

Tidak tanggung-tanggung, Social Affair dan dua stasiun televisi besar di Indonesia juga menayangkan siaran langsung Piala Dunia di semua seluruh outlet Social Affair dan Artisan Social Affair. Nobar selalu diadakan hingga final, ya.

Instagram: @socialffair

Alamat: Cilandak Town Square (CITOS), PIK Avenue, AEON BSD, Senayan City, AEON Mall Tanjung Barat, Summarecon Mall Kelapa Gading.

6. Novotel Jakarta Gajah Mada

Bekerja sama dengan 2 stasiun televisi besar di Indonesia dan beberapa platform streaming lokal, Novotel Jakarta Gajah Mada tidak ketinggalan menayangkan siaran langsung Piala Dunia di Le Bar. Untuk nobar di sini, ada paketan makan dan minum per orang dan per match, serta diperlukan reservasi terlebih dulu.

Instagram: @novoteljakartagajahmada

Alamat: Jl. Gajah Mada No.188, Glodok, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat

7. Kopi Kalyan

Kopi Kalyan juga bekerjasama dengan 2 stasiun televisi besar di Indonesia dan beberapa platform streaming dalam menyediakan nobar untuk para pengunjung yang ingin menikmati kopi sambil menonton pertandingan Piala Dunia. Tersedia juga private room untuk nobar hingga final di 18 Desember 2022. Untuk booking bisa langsung via DM Instagram.

Instagram: @kopikalyan

Alamat: Kopi Kalyan Cikajang, Wijaya, dan BSD.

8. Bandarkopi

Bandarkopi bekerjasama dengan IEG (Indonesia Entertainment Group) dalam menyelenggarakan nobar. Mereka juga update jadwal pertandingan di Instagramnya jika pengunjung ingin datang nobar beramai-ramai. Sebelum datang, pastikan sudah melakukan reservasi dengan admin via WhatsApp.

Instagram: @bandarkopi.jkt

Alamat: Jl. Taman Sari I No.77, Lebak Bulus, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan 12440

9. Triboon

Triboon turut bekerja sama dengan official broadcaster Piala Dunia untuk menyelenggarakan nobar hingga final. Dengan layar besar yang tersedia di indoor dan outdoor, para penggemar sepak bola yang ingin nobar beramai-ramai bisa datang dengan melakukan reservasi terlebih dulu.

Instagram: @triboonminisoccer

Alamat: Jl. Benda bawah No.77, Cilandak Timur, Jakarta Selatan

10. Pizza e Birra

Pizza e Birra juga menyediakan nobar Piala Dunia hingga final. Namun, hanya untuk selected matches dan juga outlet tertentu saja. Tentunya pengunjung yang ingin nobar harus melakukan reservasi terlebih dulu.

Instagram: @pizzaebirra

Alamat: Pizza e Birra Maxxbox Karawaci, Setiabudi One, Graha Family Surabaya, dan Petitenget Bali.

11. Paulaner Brauhaus

Paulaner Brauhaus bekerjasama dengan dua stasiun televisi besar di Indonesia dan official broadcaster lainnya dalam mengadakan nobar. Bar yang satu ini juga menyediakan promo menarik untuk pengunjung yang ingin nobar, lho. Untuk reservasi bisa langsung klik link di profil Instagram.

Instagram: @paulanerjakarta

Alamat: Grand Indonesia Mall, Lantai 2, East Mall. Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

12. Dua Coffee

Tidak perlu reservasi, pengunjung bisa langsung datang bersama teman-teman dan keluarga untuk menyaksikan siaran langsung dan nobar Piala Dunia di Dua Coffee. Yang terpenting dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Instagram: @duacoffee

Alamat: Dua Coffee Tebet, Cipete, Bintaro, Dreams Cafe Senayan Park.

13. Eastern Promise

Menyediakan multiple screens untuk nobar Piala Dunia, pengunjung bisa datang beramai-ramai ke Eastern Promise Kemang. Bar yang satu ini juga menyediakan nobar yang tayang di jam 2 pagi. Untuk nobar di EP Kemang, pengunjung perlu melakukan reservasi ke nomor yang tertera di bio Instagram.

Instagram: @epkemang

Alamat: Jl. Kemang Raya No.5, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan 12720

14. Vesper Sky Bar & Lounge

Vesper Sky Bar & Lounge menyediakan nobar Piala Dunia untuk semua jam tayang pertandingan. Sudah bekerja sama dengan para official broadcaster, bar yang satu ini juga memiliki paket makan dan minum yang bisa pengunjung beli sambil nobar.

Instagram: @vesper_sky_bar

Alamat: LLRE Martadinata St No.68, Citarum, Bandung 40115

15. Jack Runner Roastery

Coffee shop Bandung, Jack Runner Roastery juga bekerjasama dengan para official broadcaster dalam menyediakan nobar untuk para pecinta sepak bola. Tidak perlu reservasi, pengunjung yang ingin nobar bisa langsung datang ke sini.

Instagram: @jrroastery

Alamat: Jl. Panaitan No.34, Kebon. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Bandung 40112

BACA JUGA: Rekomendasi Sekolah Sepak Bola di Jabodetabek dan Informasi Biaya

Cover image: Photo by Pixabay on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan