banner-detik
DAD'S CORNER

Infografik: Jadwal Piala Dunia 2022, Dari Opening Hingga Final. Ada Jungkook BTS!

author

Dhevita Wulandari20 Nov 2022

Infografik: Jadwal Piala Dunia 2022, Dari Opening Hingga Final. Ada Jungkook BTS!

Supaya nggak ketinggalan nonton negara favorit bertanding, yuk cek jadwal Piala Dunia 2022 berikut ini, Mommies dan Daddies!

Piala Dunia pertama kali dimulai pada tahun 1930. Sejak saat itu, Piala Dunia menjadi kompetisi bola internasional yang diikuti oleh tim nasional dari setiap negara terpilih yang sudah mengikuti kualifikasi. Tahun ini, Piala Dunia yang ke-22 akan diselenggarakan di Qatar mulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022.

Pembukaan Piala Dunia 2022 ini akan digelar dengan meriah di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar dengan beberapa artis terkenal dunia, mulai dari Nora Fatehi yang akan menyanyikan official song Piala Dunia, “Light The Sky”. Lalu juga ada Black Eyed Peas, Lil Baby, DJ Loush, Kiss Daniel, Dua Lipa, hingga Jungkook BTS.

Bukan hanya pembukaannya saja yang ditunggu, para penggemar dan pecinta bola juga pasti sudah menunggu-nunggu jadwal Piala Dunia 2022 dari negara favoritnya. Tenang, berikut infografik jadwal Piala Dunia 2022 dalam Waktu Indonesia Barat (WIB) yang bisa dicek atau disimpan ke handphone, ya!

Note: Untuk pertandingan Grup A antara Senegal vs Belanda di jam 23.00 WIB.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Tempat Les Futsal untuk Anak dan Kisaran Biayanya

Cover image: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan