banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: IdeaFest 2022 Hadirkan Seniman Kontemporer Jepang Hingga Peluncuran Emina Cheese Mozza

author

Dhevita Wulandari19 Nov 2022

Baru di Minggu Ini: IdeaFest 2022 Hadirkan Seniman Kontemporer Jepang Hingga Peluncuran Emina Cheese Mozza

Penggemar seni pasti tahu seniman kontemporer Jepang, Takashi Murakami yang akan hadir di IdeaFest 2022. Simak juga peluncuran produk Emina Cheese Mozza yang terbuat dari perpaduan keju mozarella dan cheddar.

IdeaFest 2022 Kembali Hadir dengan Berbagai Pembicara Inspiratif Indonesia Hingga Jepang

IdeaFest kembali menyelenggarakan acaranya secara offline setelah pandemi dengan mengusung tema “Re:ality Re:defined” yang akan berlangsung pada 24-27 November di Jakarta Convention Center. Untuk mengisi program talkshow, IdeaFest 2022 mengundang Takashi Murakami untuk menjadi salah satu pembicara yang akan hadir. Takashi Murakami adalah seniman kontemporer yang berasal dari Jepang dan telah menelurkan berbagai karya seni yang bervariasi, seperti lukisan tradisional Jepang, manga, anime, patung, instalasi, dan film dengan ciri khasnya sendiri, yang dikenal dengan sebutan Superflat.

Untuk mengenal lebih dalam terkait Murakami dan karyanya, IdeaFest juga mengaplikasikan proyek Clone X – X Murakami yang juga berkolaborasi dengan RTFKT sebagai MetaHuman IdeaFest 2022. Murakami juga telah berkolaborasi dengan brand fashion high-end, seperti Marc Jacobs, dan Louis Vuitton.

Selain itu, IdeaFest 2022 juga menawarkan berbagai program lainnya yang mencakup berbagai tema yang berbeda, seperti tren NFT, kesenian, gaya hidup sustainable, kuliner, dan juga musik, yang dilengkapi dengan pembicara inspiratif lainnya, seperti Cinta Laura, Maudy Ayunda, Manoj Punjabi, Hamish Daud, Dipha Barus, Iyas Lawrence, Fellexandro Ruby, Afutami, dan masih banyak lagi. Hal ini diyakini dapat mendukung para praktisi industri kreatif di Indonesia untuk saling berkolaborasi dan bertukar ide, sekaligus memperluas komunitas kreatif lokal.

UNIFAM Luncurkan Pino Es Serut Buah dengan 3 Varian Rasa

PT United Family Food (UNIFAM) menghadirkan Pino Es Serut Buah sebagai solusi santapan es serut buah yang aman dan higienis bagi anak-anak. Dengan rasa anggur, jeruk, dan stoberi, es serut buah dari Pino ini dilengkapi dengan kandungan vitamin B1, B3, B6, dan B12 yang tentunya aman bagi anak-anak. Bentuknya yang cup dilengkapi dengan sendok serut yang disajikan pada ambient temperature ice yang bisa dengan mudah didapatkan di supermarket terdekat.

Anastasia A. R., Marketing Communication Manager UNIFAM mengatakan “Kami melihat keresahan para Ibu akan camilan es diluar rumah yang sekarang banyak temuan kurang higienis. Oleh karena itu Pino Es Serut Buah hadir untuk menjawab kebutuhan anak-anak akan camilan es sekaligus memberikan perasaan aman untuk para Ibu. Selain itu, cara santap Pino Es Serut Buah yang unik yaitu dengan diserut-serut menciptakan momen sendiri bagi Ibu dan Anak di tengah-tengah aktivitas rutin yang padat. Sensasi serut dan segarnya rasa buah yang beragam diharapkan mampu mengembalikan semangat untuk menjalani kegiatan harian”.

Magic Castle and Ice World, Mainan Karakter Terbaru dari KinderJoy

Kinder Joy meluncurkan mainan edisi terbaru: Ice World and Magic Castle. Melalui edisi ini, Kinder Joy bertujuan untuk memicu kreativitas dan
imajinasi melalui aktivitas merakit dan bermain dengan karakter yang berbeda-beda, dimana hal ini sesuai dengan misi Kinder Joy untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam setiap momen pertumbuhan anak.

Juliana Saputera, Head of Marketing for Kinder South East Asia, menjelaskan “Senang sekali Kinder Joy dapat hadir memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi masa kecil si buah hati dan menjadi solusi bagi orang tua dalam memberikan reward kepada anak atas perilaku baik yang telah dilakukan. Kinder Joy: Ice World and Magic Castle hadir dilengkapi dengan berbagai mainan karakter yang dapat mendorong kreativitas dan imajinasi anak, dimana dengan merakit mainan ini, juga memberikan kesempatan bagi orang tua dan anak untuk dapat mempererat hubungan dan menghabiskan waktu bersama.”

Emina Cheese Mozza, Sensasi Paduan Cheddar dan Mozarella

IdeaFest emina cheese mozza

Emina Cheese Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi terbaru, yaitu Emina Cheese Mozza (16/11/2022). Sebagai varian keju mozzarella dan keju cheddar persembahan Emina Cheese Indonesia, Emina Cheese Mozza hadir dengan formula terbaru yang lebih mudah meleleh, dan juga memiliki rasa gurih dengan tekstur yang lembut.

Ika Budi Rahayu, Brand Manager Emina Cheese menjelaskan, “Emina Cheese Mozza menjadi keju olahan pertama di Indonesia yang memadukan 2 keju natural, mozzarella dan cheddar. Dengan formula baru ini, kami menghadirkan keju mozzarella yang tidak hanya memiliki lelehan yang lembut dan kenyal, tapi juga cita rasa gurih yang lezat dari perpaduan keju cheddar”.

Hadir dalam bentuk kemasan block 160 gr dan juga slice 75 gr, Emina Cheese Mozza diolah menggunakan teknologi dan standarisasi kualitas keju Jepang, Emina Cheese Mozza hadir dengan harga yang terjangkau dan kemasan baru yang lebih fresh dengan warna hijau sehingga siapa pun bisa menikmati kelezatan keju perpaduan mozzarella dan cheddar yang kaya akan gizi.

BACA JUGA: MD Cooking for Dummies: Masak Nasi Goreng dengan Cauliflower

Cover image: Artspace

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS