banner-detik
PARENTING & KIDS

Rekomendasi Akun Instagram yang Wajib Difollow Para Ayah, Kaya Hiburan dan Informasi

author

Katharina Menge11 Nov 2022

Rekomendasi Akun Instagram yang Wajib Difollow Para Ayah, Kaya Hiburan dan Informasi

Di Instagram kini banyak konten kreator dan akun komunitas untuk para ayah yang inspiratif dan menghibur, lho. Sudah follow, belum?

Salah satu hiburan dan sumber informasi untuk para ayah kini datangnya dari media sosial, termasuk dari berbagai akun instagram. Di sana sudah ada banyak komunitas dan konten kreator yang fokus membahas parenting dari sisi para ayah yang bisa jadi pegangan mereka.

Ada yang isinya hiburan, konten edukasi, tempat curhat, atau jadi tempat yang membahas banyak hal tentang dunia ayah.

BACA JUGA: 10 Hal yang diinginkan Anak dari para Ayah Untuk Sering dilakukan

Akun Instagram yang Wajib Difollow Para Ayah

Kalau Dads butuh beberapa rekomendasi akun Instagram yang penuh informasi dan hiburan, maka wajib lihat daftarnya di bawah ini!

1. @bapak2id

Akun yang satu ini pasti sudah banyak yang kenal, kan? Bapak2id kini bisa jadi forum obrolan, komunitas, atau wadah di Instagram untuk berbagi banyak hal tentang dunia para lelaki yang sudah menjadi bapak sehari-hari. Konten yang dibagikan dikemas dalam bentuk yang menyenangkan, nyeleneh tapi juga menyentil karena sangat relate dengan keseharian pada bapak-bapak.

2. @id_ayahasi

Untuk Dads baru wajib banget follow akun yang satu ini. Percaya bahwa ASI terlalu penting untuk hanya diurus oleh ibu-ibu, Ayah ASI didirikan untuk meningkatkan keterlibatan para ayah dalam mendukung istri supaya sukses menyusui. Informasi yang dibagikan sangat membantu para ayah muda yang masih awam. Konten tanya jawab hingga IG Live bisa Dads ikuti, nih!

3. @humorbapak2.id

Butuh hiburan? Dads bisa mampir dan follow akun yang satu ini. Beda dengan @bapak2id, akun humor ini fokus membagikan kumpulan jokes bapak-bapak yang sering kali dianggap garing oleh orang lain tapi ternyata lucu… untuk bapak-bapak. Lebih mirip tebak-tebakan, sih, tapi sangat menghibur membaca tiap kontennya.

4. @budikomala

Konten kreator yang bekerja sebagai fotografer ini adalah seorang dads yang memegang prinsip bahwa #BikinBerduaUrusBerdua dalam pengasuhan anak. Dia selalu rutin membagikan konten pengasuhan dari sudut pandang dirinya sebagai seorang ayah. Tak hanya untuk pengasuhan, Budi juga sering bagikan konten relationship untuk pasangan. Cus, difollow!

5. @sheggario

Bersama sang istri, Nucha Bachri, pria bernama asli Ario Pratomo ini mendirikan Parentalk.id dengan tujuan mengedukasi banyak pasangan bahwa menjadi orang tua itu nyata dan penuh tantangan sehingga perlu banyak belajar. Di akun pribadinya, Ario juga sering membagikan konten parenting dan relationship yang wajib banget dibaca. Dia juga punya podcast inspiratif tentang life skill yang bisa jadi teman Dads di dalam perjalanan.

6. @catatanseorangayah

Bertujuan memberikan motivasi, edukasi, dan juga hiburan untuk para ayah, akun ini pun hadir memberikan kompilasi berita yang sarat makna. Kontennya berasal dari beberapa hal yang sedang viral, yang kemudian dibahas dari sudut pandang seorang ayah.

7. @willgoz

Juara Maser Chef Season 3 ini sangat rutin membagikan konten memasaknya yang super enak dan mudah diikuti. Punya dua orang anak, WLilgoz juga sering membagikan resep makanan yang bisa disantap oleh si kecil dan terjamin sehat. Kalau rutin liat kontennya mungkin Dads bisa semakin jago masak, nih!

BACA JUGA: Tips Parenting dari Para Ayah Anggota The Prediksi, Hebat dan Wajib Ditiru!

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan