banner-detik
LIFESTYLE

5 Rekomendasi Film dan Serial di Bulan November, Banyak Film Superhero

author

Mommies Daily08 Nov 2022

5 Rekomendasi Film dan Serial di Bulan November, Banyak Film Superhero

Dihiasi deretan film tentang superhero, simak 5 rekomendasi film dan serial di bulan November 2022 ini untuk hiburan Mommies dan keluarga!

Menonton film atau serial masih jadi pilihan banyak Mommies sebagai hiburan atau sekedar ‘me time’. Di bulan November ini ada deretan film dan serial sudah menanti untuk Mommies saksikan, lho! Apa saja film dan serialnya? Yuk simak rekomendasi dari tim Mommies Daily ini!

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Terbaik Membahas Kesehatan Mental

1. Enola Holmes 2

Enola Holmes 2 adalah film misteri yang diadaptasi dari serial fiksi yang ditulis oleh Nancy Springer. Melanjutkan sekuel film sebelumnya pada tahun 2020, Enola Holmes 2 menceritakan tentang pengalaman pertama Enola sebagai detektif. Enola menangani kasus pertamanya sebagai detektif, tetapi ternyata ia perlu bantuan dari teman-teman dan kakaknya sendiri, Sherlock.

Film ini dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Henry Cavill, Louis Partridge, Adeel Akhtar, Susie Wokoma, dan Helena Bonham Carter. Sudah siap untuk memecahkan misteri bersama Enola? Jangan lupa saksikan Enola Holmes 2 di Netflix mulai tanggal 4 November 2022.

Sumber: Netflix

2. Disenchanted

Masih ingat dengan salah satu film terbaik garapan Disney ‘Enchanted’? Akhirnya Disney mengeluarkan sekuel dari film tersebut. Film bergenre komedi musikal ini bercerita tentang 10 tahun sejak pernikahan Giselle dan Robert.

Robert dan Giselle pindah ke desa bernama Monroeville. Sayangnya desa tersebut membuat Giselle menjadi semakin tidak nyaman hingga menggunakan sihir Andalasia dan tanpa sadar mengubah seluruh kota menjadi seperti cerita dongeng.

Mommies bisa bertemu dengan para pemerannya, yaitu Amy Adams, Patrick Dempsey, Idina Menzel, James Marsden, Maya Rudolph, dan Jayma Mays. Mommies sudah bisa bersenandung dan menari bersama Giselle di 18 November 2022 mendatang lewat Disney+ Hotstar.

Sumber: IMDb

3. The Crown Season 5

Kalau Mommies penggemar kisah kerajaan terutama kerajaan Inggris pasti sudah tau dengan serial yang satu ini. The Crown Season 5 akan kembali menceritakan kisah fiksi Ratu Elizabeth II.

Kalau pada musim sebelumnya Mommies lebih banyak melihat peristiwa di dalam kerajaan Inggris dengan latar tahun 80-an, pada musim kelima ini cerita akan lebih fokus pada tahun 90-an yang juga menjadi babak baru pernikahan Charles-Diana yang memiliki masalah sejak awal. The Crown Season 5 akan dimulai pada tanggal 9 November 2022 di Netflix.

Sumber: Netflix

4. Sri Asih

Salah satu film yang sudah dinantikan, nih, Mommies! Sri Asih adalah tokoh pahlawan fiksi karya RA Kosasih. Film ‘Sri Asih’ menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala.

Sutradra Sri Asih, Upi mengatakan bahwa film ini dibuat untuk para fans superhero Indonesia dan akan menjadi film superhero perempuan pertama. Film yang dibintangi oleh Pevita Pearce, Christine Hakim, Surya Saputra, Jefri Nichol, Reza Rahadian, dan bintang- bintang film lainnya bisa Mommies saksikan di bioskop mulai tanggal 17 November 2022.

Sumber: IMDb

5. Black Panther 2: Wakanda Forever

Pecinta Marvel mana suaranya? Film Black Panther 2: Wakanda Forever tentunya tidak boleh dilewatkan. Black Panther 2: Wakanda Forever menceritakan kelanjutan kehidupan Wakanda setelah raja mereka T’Challa meninggal dunia. Sekuel ini bakal dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, dan Angela Bassett.

Saat diperkenalkan oleh produser Marvel Cinematic Universe (MCU) Kevin Feige pada San Diego Comic-Con Juli lalu, Black Panther 2: Wakanda Forever bukan hanya sekadar menjadi kelanjutan film sekuel Marvel sebelumnya, tetapi juga tribut untuk Chadwick Boseman yang meninggal tahun 2020 silam. Film Black Panther 2: Wakanda Forever sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 9 November 2022.

Sumber: IMDb

Bagaimana, Moms, sudah menentukan mau menonton yang mana terlebih dahulu?

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film tentang Putri Diana, Terinspirasi dari Kisah Nyata Kehidupannya

Cover: YouTube Screenplay Films

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan