banner-detik
PRODUCT REVIEW

8 Produk Beauty Yang Paling Sering Digunakan Para Ayah

author

dewdew06 Nov 2022

8 Produk Beauty Yang Paling Sering Digunakan Para Ayah

Simak produk beauty para ayah yang saat ini penting untuk disimpan di lemari wastafel atau kamar mandi. Demi tampilan segar, sehat, bersih, dan gaya.

Hari gini produk-produk kecantikan nggak cuma jadi dominasi para wanita. Para pria, dalam hal ini para ayah, juga nggak ketinggalan beramai-ramai menggunakan produk-produk kecantikan tersebut, karena bagaimanapun pria juga ingin berpenampilan yang decent (baca: bersih, sehat, menarik, dan wangi). Kira-kira apa saja, sih, produk beauty yang paling sering digunakan para ayah?

Shaving foam dan keluarganya

Mengingat para pria punya rambut yang lebih banyak dari wanita, termasuk di area pipi, dagu, dan bawah hidung, maka seringkali produk-produk shaving alias perlengkapan cukur jadi item wajib di kamar mandi. 

Produk rekomendasi: Innisfree Forest For Men Shaving & Cleansing Foam 
Sabun cukur sekaligus pembersih wajah yang lembut ini punya kandungan  Jeju Phytoncide Complex yang bisa membersihkan dan memulihkan kulit yang lelah. Selain itu wanginya juga maskulin banget berkat kandungan kayu pinus, cedar dan cemara

produk beauty ayah

Serum wajah 

Para pria sekarang juga peduli banget sama kesehatan kulit, lho. Kan, merawat kulit adalah bagian dari menjaga kesehatan. Dan menjaga kesehatan adalah bagian dari ikhtiar ;)

Produk rekomendasi: Garnier Men Turbo Bright Super Serum Gel 
Siapa, sih, yang nggak tahu merek Garnier. Kali ini Garnier Men menghadirkan super serum gel yang bertekstur ringan, mudah menyerap, memberikan efek dingin, serta kulit tampak cerah 5x lebih cepat.

produk beauty ayah

Body wash 

Para ayah juga senang memanjakan kulit saat mandi, lho. Jadi body wash yang segar sekaligus membersihkan kotoran secara menyeluruh bakal jadi favorit mereka. Terutama ketika body wash-nya bisa mengatasi jerawat yang umum muncul di punggung pria.

Produk rekomendasi: HisErha Acne Body Wash
Sabun mandi cair yang punya kandungan Aloe Vera Extract ini bisa membantu melawan kemerahan di badan yang disebabkan oleh jerawat meradang, plus Sodium Hyaluronate dan Glycerin-nya menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit dengan optimal.

Shampoo pencegah kebotakan

Yang paling ditakutkan banyak ayah adalah kebotakan dini. Ya, nggak semua pria bakal botak, sih, tapi kebanyakannya begitu. So, shampoo yang bisa mencegah rambut rontok, bakal jadi andalan.

Produk rekomendasi: HisErha Deep Cleansing Shampoo
Shampoo dari Erha ini merupakan shampoo yang multi fungsi. Selain membersihkan kulit kepala dan rambut secara menyeluruh, ia juga mengandung ekstrak ginseng yang mencegah kerontokan, kerusakan pada rambut, dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Krim atau losion anti jerawat

Jerawat nggak pandang bulu. Kalau sudah muncul, bukan cuma wanita, pria pun merasa terganggu. Apa lagi kalau yang hadir tipe jerawat bandel, merah, dan bikin sakit. 

Produk rekomendasi: Acnes Powder Lotion
Lotion anti jerawat keluaran Rohto ini merupakan bedak cair yang transparan. Berfungsi untuk menyerap kelebihan minyak di wajah• Ayah-ayah nggak perlu khawatir, karena nggak bikin kulit mengkilap seperti tambang minyak. Selain sebagai  antibakteri losion cair ini juga membantu mencegah timbulnya jerawat.

Deodoran anti bau badan

Seperti yang kita tahu, produksi sebum dan minyak para ayah dibanding para mommies lebih banyak. Mereka juga nggak pede lagi kalau bau badan meski sudah ‘laku’. Hehehe.. Deodorant tentu jadi produk beauty wajib buat para ayah.

Produk rekomendasi: The Body Shop Roll On White Musk
Deodorant dalam format roll on dari The Body Shop ini diklaim nyaman di kulit ketika, serta membuatnya segar dan kering sepanjang hari. Ini disebabkan ia memiliki kandungan anti-perspirant dengan wangi white musk.

Tabir surya penantang matahari

Terutama buat para ayah yang sehari-harinya beraktivitas menantang teriknya matahari, nih. Apakah itu bekerja, atau bahkan touring sepeda dengan circle-nya. Helm, pelindung siku, dan lutut saja siap digunakan, harusnya proteksi terhadap kulit juga dipakai, dong!

Produk rekomendasi: Banana Boat® Sport Ultra SPF 50
Sudahlah. Merek Banana Boat untuk perlindungan terhadap sinar UVA UVB penyebab kanker kulit, nggak perlu diragukan lagi. Untuk varian sunscreen ini memiliki performa tinggi yang dirancang khusus untuk penggemar olahraga dan individu aktif. Meski begitu, formulanya ringan, dan bisa bertahan meski para ayah banyak berkeringat. Nggak bikin kulit berminyak dan yang penting cepat menyerap.

Baca juga: 5 Les Yang Bisa Diikuti Para Ayah Berikut Rekomendasinya

Wewangian khas pria

Eits, para ayah juga suka pakai wewangian, lho. Koleksi parfumnya jangan-jangan melebihi mommies. Yang penting wanginya maskulin dan digilai istrinya. Hahaha…

Produk rekomendasi: Kahf True Brotherhood Eau de Toilette 
Produk wewangian lokal ini menghadirkan kehangatan aroma rempah Cinnamon dan Tonka Beans. Dipadukan dengan wangi Lavender, Citrus, serta Incense yang menenangkan. Segar dan tetap maskulin. 

Photo by The Nix Company on Unsplash

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS