banner-detik
LIFESTYLE

Atasi Rambut Kering dan Rusak, Ini 6 Rekomendasi Hair Mask yang Mengandung Collagen

author

Dhevita Wulandari31 Oct 2022

Atasi Rambut Kering dan Rusak, Ini 6 Rekomendasi Hair Mask yang Mengandung Collagen

Punya masalah rambut kering dan rusak? Nggak perlu stres, ini beberapa rekomendasi hair mask mengandung collagen yang bisa bikin rambut sehat lagi.

Untuk Mommies pecinta beauty, pasti sudah sering mendengar kandungan collagen dalam suatu produk kecantikan. Kolagen sendiri adalah salah satu protein yang jumlahnya berlimpah di dalam tubuh kita.

Dalam produk kecantikan, kolagen dikenal memiliki berbagai manfaat untk kulit. Bukan hanya pada produk skincare dan bodycare saja, ternyata kolagen juga terdapat dalam produk haircare dan sangat bagus untuk rambut. Pada rambut, kolagen dapat membantu menguatkan rambut, melindungi dari kerusakan, menambah volume rambut, dan membantu pertumbuhan rambut.

Berikut beberapa rekomendasi hair mask yang mengandung kolagen yang bisa Mommies coba pakai.

1. Pantene Collagen Repair Suplement Hair Mask

Pantene Collagen Repair Suplement Hair Mask sudah dilengkapi dengan formula Pro-Vitamin, biotin, dan suplemen kolagen asli. Bagi Mommies yang memiliki rambut kering, rusak, dan rapuh, hair mask Pantene ini bisa jadi salah satu alternatif untuk kamu coba. Dengan penggunaan yang teratur, rambut akan menjadi kuat, lembut, dan lebih bernutrisi.

2. Pure Keratin Collagen Hair Mask

Dengan kandungan argan oil, keratin, dan kolagen, Pure Keratin Collagen Hair Mask diklaim mampu menutrisi rambut, melembutkan dan melenturkan rambut yang kaku, serta mengatasi rambut bercabang. Selain itu, hair mask yang satu ini juga dapat membantu merawat rambut yang kehilangan keratin alami akibat sering terkena styling tools dan zat kimia.

Untuk tahu rekomendasi produk hair mask lainnya yang mengandung collagen, Mommies bisa baca selengkapnya di sini, ya!

BACA JUGA: Rekomendasi Produk untuk Perawatan Kulit Kepala Berketombe 

Cover image: Image by gpointstudio on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan