banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Produk Untuk Perawatan Kulit Kepala Berketombe

author

dewdew24 Oct 2022

Rekomendasi Produk Untuk Perawatan Kulit Kepala Berketombe

Kulit kepala berketombe? Cek beberapa produk perawatan anti ketombe berikut ini. Bukan hanya shampoo, tapi juga hair tonic, hingga hair exfoliator.

Suka bener memang iklan-iklan shampoo buat kepala berketombe, tuh. Ketika dia berguguran di baju, bikin nggak pede banget. Sebenarnya bukan cuma shampoo aja, nih, ternyata yang harus digunakan untuk mommies yang punya kulit kepala berketombe. Ada beberapa hair tonic, hair oil, bahkan exfoliator kulit kepala yang bisa jadi bagian dari rangkaian perawatan kulit kepala. 

Tavas Scalp Exfoliator   

kulit kepala berketombe

Tavas Scalp Exfoliator adalah sejenis hair oil yang memiliki formula membersihkan kulit kepala sekaligus menutrisi rambut. Mengandung minyak esensial kulit jeruk lemon dan rosemary yang berguna untuk membersihkan kulit kepala secara mendalam, mengurangi ketombe,  membantu mengembalikan keseimbangan pada kulit kepala, serta menutrisi kulit kepala, serta merangsang pertumbuhan rambut.

Baca juga: Rekomendasi Serum Vitamin C Mulai Dari Rp 60.000an

NR Hair Tonic

kepala berketombe

Siapa yang nggak tahu hair tonic NR? Sepertinya sudah terbukti turun temurun, ya, mengatasi masalah ketombe. Siapa yang dulu dipakaikan orangtuanya NR Hair Tonic Nourishment setiap selesai keramas?  NR Hair Tonic mengandung ekstrak Birkin dan zat aktif yang akan membuat kulit kepala terasa segar sekaligus menyuburkan rambut. NR Hair Tonic juga mengandung piroctone, yang bisa mengurangi infeksi jamur pemicu munculnya ketombe.

Ketomed Scalp Solution

Brand shampo ini mengandung bahan aktif ketoconazole yang berguna untuk mengatasi jamur pada kulit kepala. Ketomed Scalp Solution selain dapat digunakan untuk mengatasi ketombe, juga diklaim efektif menangani  dermatitis seboroik ringan. Obat ini bekerja dengan cara mencegah dan menghentikan pertumbuhan jamur. 

Garnier Neril Hair Tonic Anti Dandruff Shield

Sebagai pelengkap shampoo dan conditioner anti ketombe, Garnier Neril Hair Tonic ini bisa jadi pilihan. Hair tonic yang juga pemain lama ini mengandung ekstrak Piroctone Olamine yang bermanfaat dalam melawan bakteri penyebab ketombe. Efektif mengusir ketombe, sekaligus rasa gatal yang disebabkan jamur.

Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo 

kepala berketombe

Siapa yang nggak tahu Erha, sih? Erha punya rangkaian Erhair yang siap menjawab kebutuhan mommies akan semua masalah rambut dan kulit kepala, termasuk perawatan anti ketombe. Erhair Scalperfect Shampoo merupakan satu-satunya di Indonesia dengan kombinasi dual poten anti-dandruff actives yang bekerja sinergis untuk mengatasi ketombe & seborrhoic. Selain itu, shampoo ini juga dilengkapi ekstrak Green Tea dan Lavender Oil untuk bantu redakan gatal, menyeimbangkan sebum pada kulit kepala, serta memberikan aroma alami yang menenangkan.

Tumbuhlab Hair Oil with Peppermint

kepala berketombe

Seringkali orang ragu untuk menggunakan hair oil ketika rambutnya berketombe, khawatir akan tambah berminyak dan memperbanyak ketombe. Padahal hair oil dengan kandungan yang tepat justru bisa mengatasi masalah tersebut. Seperti Hair Oil dari Tumbuhlab yang dilengkapi dengan teknologi ApiscalpTM dan Vitamin E.  Perpaduan VCO, castor oil, minyak esensial rosemary dan lavender sudah terbukti membantu menyehatkan kulit kepala, mengurangi ketombe, mengurangi kerontokan serta membantu menumbuhkan rambut baru.

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan