banner-detik
EDUCATION

Terpopuler: Biaya Masuk SD Hingga Skincare Wajib Perempuan Usia 40-an

author

Dhevita Wulandari30 Oct 2022

Terpopuler: Biaya Masuk SD Hingga Skincare Wajib Perempuan Usia 40-an

Mulai dari biaya masuk SD Tahun Ajaran 2023/2024 di Tangerang dan Tangsel hingga skincare wajib perempuan usia 40-an, berikut artikel terpopuler bulan ini.

1. Biaya Masuk SD Tahun Ajaran 2023/2024 di Tangerang dan Tangsel, Ada yang Uang Pangkalnya Di Bawah Rp20 Juta

Cover: Freepik
Dengan banyaknya permintaan dari para orangtua mengenai biaya masuk sekolah dasar anak, setelah di daerah Jakarta, berikut Mommies Daily rangkum biaya masuk SD Tahun Ajaran 2023/2024 di Tangerang dan Tangerang Selatan yang bisa jadi informasi untuk para orangtua mempersiapkan kebutuhan sekolah anak. Selengkapnya baca di sini, ya.

2. Kuis: Masih Ingat Pelajaran Sekolah tentang Pancasila? Tes Ingatanmu, Yuk!

kesaktian pancasila

Cover image: CNN Indonesia
Ideologi negara penting untuk dipahami dan dimengerti setiap warga negara. Di Indonesia, Pancasila adalah ideologi negara dan memiliki sejarah yang sangat panjang dalam memperjuangkannya. Yuk tes ingatan dan kemampuanmu tentang Pancasila, di sini.

3. 15 Tanda paling Umum Saat Pasangan Berselingkuh yang Wajib Anda Tahu!

Bersikap waspada dan hati-hati penting untuk dilakukan setiap waktu, salah satunya dalam hubungan bersama pasangan dalam pernikahan. Ada banyak sekali masalah yang bisa muncul dalam pernikahan, salah satunya adalah perselingkuhan. Ini beberapa tanda paling umum yang bisa terlihat saat pasangan berselingkuh.

4. 7 Hal yang Sering Dikeluhkan Para Istri Tentang Suami, Menurut Konselor Pernikahan

Cover: Freepik

Sesungguhnya keluh kesah dalam hubungan pernikahan adalah hal yang wajar. Pastinya ada hal-hal yang cocok dan tidak cocok yang dialami. Namun terutama untuk para suami, jangan buru-buru tersinggung dan mengecap istri sebagai drama queen. Dari konselor pernikahan, ini 7 hal yang sering dikeluhkan para istri tentang suami.

5. Agar Awet Muda dan Glowing, Ini 6 Skincare yang Wajib Dimiliki Perempuan Usia 40-an

Cover: Freepik
Wanita mana yang tidak ingin kulitnya awet muda dan glowing memasuki usia 40-an? Agar tanda-tanda penuaan tersamarkan dengan baik, beberapa skincare ini wajib dimiliki perempuan usia 40-an.
Cover image: Image by Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS