banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Staycation CocoMelon di Fairmont Hingga Inovasi Bahan T-Ester Baru Pigeon

author

Katharina Menge29 Oct 2022

Baru di Minggu Ini: Staycation CocoMelon di Fairmont Hingga Inovasi Bahan T-Ester Baru Pigeon

Ada banyak kegiatan seru yang diadakan beberapa pekan belakangan, mulai dari keseruan menginap di Fairmont Indonesia dengan tema CocoMelon hingga botol keluaran baru dari Pigeon!

BACA JUGA: Berencana Liburan ke Singapura bersama Keluarga? Ini Rekomendasi Tempat Wisata dan Hotel yang Bisa Dikunjungi

Staycation Bareng CoComelon di Fairmont Indonesia

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Fairmont Jakarta berkolaborasi dengan international kids entertainment program nomor satu di YouTube, CoComelon, untuk menghadirkan pengalaman menginap dan bersantap eksklusif untuk keluarga.

Mulai 14 Oktober 2022 sampai 14 Januari 2023, Mommies bisa mengajak keluarga untuk menikmati keseruan dunia CoComelon di luar dunia maya dengan menikmati konsep stay-and-dine interaktif yang bisa menjadi pengalaman tak terlupakan untuk anak-anak.

“Kami berharap program ini dapat membawa petualangan dan cerita baru yang segar serta memberikan kesempatan untuk para keluarga menciptakan memori yang tidak terlupakan bersama,” ungkap Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta.

Untuk informasi dan reservasi, bisa langsung mengunjungi situs web www.cocomelonatfairmont.com atau menghubungi (62 21) 2970 3333 atau via email di reservation.jakarta@fairmont.com.

Sunday Brunch Mewah di Cucina Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Untuk Mommies yang tinggal di Bali atau sedang berkunjung ke Bali dan ingin menikmati Sunday Brunch dengan hidangan dari mancanegara, boleh banget mendatangi Cucina, restoran Italia yang baru saja selesai renovasi di bulan Agustus lalu. Meski restoran Italia, Cucina tak hanya menyajikan hidangan khas Italia, namun juga hidangan khas Spanyol, Prancis, Asia dan tentu saja Indonesia. Mulai dari sajian gurih, manis, hingga hidangan yang cocok untuk pelaku vegetarian bisa Mommies temukan di Sunday Brunch. Pilihannya beragam, ada asin, gurih, manis, seperti Thermidor, lasagna, pizza khas Cucina, parmigiana untuk pecinta keju, paella yang tak lain adalah hidangan nasi dari Spanyol, kappa maki serta oyster, kerang, udang hingga kepiting segar. Maunya masakan Indonesia? Tenang, karena Cucina juga menyajikan Bebek Suna Cekuh.

Kalau ingin reservasi, langsung saja WA ke nomor 081138203740 dan manjakan lidah Anda dengan paket Sunday Brunch dari Cucina seharga mulai dari Rp 688,000++ setiap hari minggu, pukul 11.00 – 15.00 WITA.

MAKUKU SAP Diapers Pro Care Hadir dengan Teknologi Terbaru

SAP di Indonesia meluncurkan inovasi popok generasi terbaru MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang memiliki teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) pertama di Indonesia yang diciptakan secara khusus untuk membantu mengurangi risiko ruam popok yang sering dialami oleh anak.

“Kami melihat bahwa fenomena dermatitis popok merupakan masalah yang sering terjadi. Oleh karena itu, kami menghadirkan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dengan penyerapan yang tinggi dan cepat sehingga tidak menciptakan osmosis balik sehingga aman untuk kulit Si Kecil yang masih sangat sensitif,” jelas Lucky Zheng, Branding Director MAKUKU Indonesia.

MAKUKU SAP Diapers Pro Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp.99.000,00 hingga Rp. 249.000,00 dan bisa didapatkan di supermarket dan e-commerce kesayangan Mommies.

Kampanye Indonesia Sehat Berseri dari Wings dan UNICEF Indonesia

WINGS Group Indonesia melalui SoKlin Antisep bersama dengan UNICEF Indonesia meluncurkan Kampanye Indonesia Sehat Berseri dalam upaya mewujudkan bangsa Indonesia yang sehat, bersih, dan terlindungi.

Kampanye ini mengajak masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta meningkatkan kesadaran para orang tua untuk rutin membawa anak mereka ke fasilitas kesehatan demi mendapatkan imunisasi rutin sesuai dengan usia anak.

Dengan adanya kampanye SoKlin Antisep Indonesia Sehat Berseri ini kami ingin anak-anak Indonesia, generasi penerus bangsa, bisa mendapatkan perlindungan secara menyeluruh, baik dari dari dalam melalui dukungan percepatan imunisasi rutin maupun dari luar melalui edukasi pentingnya PHBS dan pengelolaan sanitasi aman,” terang Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care WINGS Group Indonesia.

Emina Luncurkan Program #EminaGotYourBack untuk Remaja Indonesia

Sejak akhir tahun 2021, Emina telah menghadirkan program #EminaGotYourBack, bekerja sama dengan Guardian, Emina menyediakan beauty dust bin yang tersedia di sekitar 42 gerai Guardian di Indonesia dimana masyarakat, terutama remaja Indonesia, dapat menaruh sampah kemasan produk kosmetik mereka ke dalam Emina beauty dust bin.

Emina juga berkolaborasi dengan Lyfe With Less untuk mengajak masyarakat mengumpulkan sampah produk kosmetik dan melakukan edukasi kepada remaja lewat berbagai macam event offline maupun online. Melalui kerja sama dengan Guardian dan Lyfe With Less, Emina telah mengumpulkan 1 (satu) ton sampah berupa kemasan produk kosmetik.

“Kita memang selalu punya pilihan, termasuk memilih untuk ambil satu langkah kecil yang dapat memberikan dampak besar kepada lingkungan. Seiring dengan program keberlanjutan yang terus kami lakukan, Emina akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak melalui kegiatan-kegiatan berkelanjutan #EminaGotYourBack. Harapannya, program ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terutama remaja Indonesia terhadap lingkungan” tambah Clarissa Teens & Emerging Brand Group Head Emina.

RS MMC Kenalkan Penanganan Kanker Payudara dengan Cara Tercepat

Utamakan mutu dan pelayanan yang berfokus pada pasien, RS MMC mengenalkan dan memberikan informasi ke masyarakat tentang penanganan tumor dan kanker payudara yang sesuai dengan guideline dan dapat menghemat cost serta bekerja lebih efektif.

Penanganan kanker payudara menggunakan VABB & Core Biopsy bisa menjadi salah satu solusinya. Penanganan kanker payudara dilakukan secara komperhensif, memadukan deteksi awal sampai dengan rekonstruksi sehingga pasien tidak perlu takut kehilangan payudara saat dilakukan penanganan kanker menggunakan VABB & Core Biopsy waktu pengerjaanya pun hanya 20-40 menit.

Selain itu bisa juga dilakukan penanganan Lymphedema Surgery yang belum banyak dilakukan para dokter di Indonesia, ini bisa menjadi rujukan pasian kanker payudara yang akan melanjutkan pengobatan dengan tindakan.

“Acara ini diadakan agar masyarakat dapat tahu tentang penanganan tumor dan kanker payudara yang tepat dengan bertujuan untuk membuat kualitas hidup pasien tetap baik setelah tindakan penanganan kanker payudara,” ucap Dr. Kharisma Ersha Mufti selaku Direktur Utama Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre.

Pigeon Luncurkan Botol Susu dengan Inovasi Bahan T-Ester

Di usia bayi, semua keperluan mereka, terutama yang berhubungan dengan makan minumnya harus bersih dan steril. Kenapa? Karena ini merupakan cara untuk membantu menjaga daya tahan tubuh bayi yang belum sempurna. Namun, membersihkan botol bayi dengan sterilisasi terus menerus ternyata bisa membuat botol bayi terlihat kusam dan kurang higienis. Padahal, bersih dan steril itu sebuah keharusan bagi produk perlengkapan bayi.

Membantu menjawab kebutuhan para Mommies untuk bijak memilih perlengkapan bayi, termasuk botol susu untuk si kecil, Pigeon meluncurkan botol susu dengan inovasi bahan T-Ester yang terbukti lebih tahan paparan sinar UV sehingga jernih lebih lama.

“Pigeon meluncurkan botol susu dengan inovasi bahan T-Ester sebagai botol khusus ASI agar tetap higienis dan menjamin botol bayi tetap jernih lebih lama sehingga memungkinkan botol lebih tahan dari paparan sinar UV,” terang Anis Dwinastiti, General Manager Marketing Division Pigeon. Botol Pigeon T-Ester kini sudah bisa didapatkan di supermarket dan e-commerce kesayangan Mommies!

Lawan Osteoporosis, Anlene Beri Edukasi dan Pemeriksaan Kesehatan Tulang

Dalam rangka bulan kesadaran Osteoporosis yang jatuh pada bulan Oktober 2022, sekaligus merayakan kontribusi selama 2 dekade (20 tahun), Anlene – merek susu kesehatan tulang, sendi dan otot, kategori dewasa – dari Fonterra, menggelar acara edukasi publik dan pemeriksaan kesehatan massal pada kepadatan tulang, sendi dan otot, di sejumlah titik strategis.

Anlene memprakarsai acara ini secara gratis di Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya, mulai dari bulan Agustus hingga Desember 2022. Kegiatan ini menargetkan 11.000 partisipan, khususnya orang dewasa di atas 40 tahun dan lansia.

Rangkaian pemeriksaan kesehatan tulang ini merupakan yang terbesar dilaksanakan di Indonesia dan kami berharap dapat terus membantu pencegahan osteopososis di Indonesia,” ujar Riescha Gayatri, Marketing Director, Fonterra Brands Indonesia. Acara ini juga mengedukasikan konsumsi susu dua kali sehari untuk kecukupan nutrisi Kalsium, Kolagen dan Protein harian, khususnya dengan produk Anlene Gold 5X.

Make Over Jadi Official Makeup Partner JFW 2023, Hadirkan Look “Beyond Transformation”

Make Over kembali memberikan kontribusi positifnya kepada industri fesyen dengan menjadi Official Makeup Partner di fashion event terbesar di Asia Tenggara yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) yang dilaksanakan pada 24-30 Oktober.

Di JFW 2023, Make Over mengkreasikan tampilan makeup untuk 116 desainer, 1600 look, dan 34 show dalam pekan mode JFW 2023. Make Over pun membawa 10 tampilan riasan dalam tema “Beyond Transformation” yang menampilkan riasan wajah transformative, iconic dan beauty, yang berfokus pada tiga statement riasan, yaitu bibir, wajah, dan mata.

“Kembalinya Make Over sebagai Official Makeup Partner di JFW 2023 menjadi bukti kolaborasi positif industri fesyen dan kecantikan Indonesia. Membawa ‘Beyond Transformation’ makeup look, Make Over berkolaborasi dengan desainer, makeup artist, dan muse ternama tanah air untuk menciptakan look yang experimental dan iconic,” ungkap Arlyn Hanessia, Head of Make Over Brand Building.

Daftar Pemenang Jagoan Pariwisata, Kolaborasi Tiket.com dan Kemenparekraf

Diluncurkan pada awal Agustus lalu, sebuah program hasil karya sinergi tiket.com dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang bernama Jagoan Pariwisata kini telah mendapatkan pemenangnya.

Sari 4 (tiga) kategori, yaitu Best Homestay yang dimenangkan oleh Saung Eling, Desa Mulyaharja, Best Souvenir & Culinary yang dimenangkan oleh Keripik Sayur, Desa Dewi Sambi, Best Tourist Attraction yang dimenangkan oleh Jip Wisata Shive Pletau, Desa Dewi Sambi, serta Best Digital & Creative yang dimenangkan oleh Milenial Kaki Langit, Desa Kaki Langit.

“Tujuan program ini pun telah tercapai, di mana edukasi berbagi pengetahuan dan pendampingan dalam pengelolaan produk wisata, sehingga penggiat dan pengusaha pariwisata di JADESTA memiliki bekal skillset yang mumpuni untuk dapat menjadi relevan atas kebutuhan pasar hingga dapat meningkatkan angka kunjungan dan transaksi ke desa wisata
masing-masing. Sinergi ini perlu terus dibangun dan diperkokoh agar industri pariwisata Indonesia segera pulih setelah terdampak karena pandemi Covid-19,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com.

BACA JUGA: Begini Cara Anak Alergi Susu Tetap Mendapat Manfaat dari Susu Sapi

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS