banner-detik
VIDEOS

MD Review: Xiaomi Kingsmith Walking Pad R1, Alat Olahraga yang Praktis untuk di Rumah

author

Dhevita Wulandari28 Oct 2022

MD Review: Xiaomi Kingsmith Walking Pad R1, Alat Olahraga yang Praktis untuk di Rumah

Pengen olahraga tapi mager keluar rumah? Coba Xiaomi Kingsmith Walking Pad R1, alat olahraga yang praktis dan bisa dipakai di rumah!

Zaman sudah semakin berkembang, setiap orang saat ini bisa melakukan apa pun, dimana pun. Seperti halnya olahraga, bisa dilakukan di luar ruangan, di dalam ruangan seperti pada tempat gym, hingga di rumah. Saat ini sudah banyak alat-alat berat untuk olahraga yang bisa dibawa ke dalam rumah dan praktis, alias mudah digunakan dan tidak makan tempat.

Salah satunya seperti walking pad dari Xiaomi Kingsmith Walking Pad R1 yang sangat praktis digunakan, tidak banyak menyita tempat atau ruangan di rumah. Dan yang paling penting, bisa dilipat! Walking pad ini bisa dilipat dan diselipkan di area rumah agar rumah tetap terlihat luas dan tidak penuh dengan barang.

Belum lagi dari spesifikasi alatnya sendiri, banyak sekali kegunaan dan manfaat yang bisa didapatkan. Nah, untuk tahu detail mengenai alat olahraga di rumah yang satu ini, tonton video selengkapnya di YouTube channel Momies Daily berikut ini ya, Mommies.

BACA JUGA:

Tips Menjaga Kesehatan Jantung untuk Usia 20-an, 30-an, dan 40-an

7 Tes Kesehatan Jantung dan Kisaran Biayanya, Ayo Cek dari Sekarang!

Cover image: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan