banner-detik
LIFESTYLE

6 Rekomendasi Treatment Untuk Leher Beserta Biayanya

author

dewdew10 Oct 2022

6 Rekomendasi Treatment Untuk Leher Beserta Biayanya

Jangan sampai kulit leher beda sama kulit wajah. Cek, yuk, 6 treatment untuk leher yang hasilnya bisa dilihat dan dirasakan secara signifikan.

Kalau kemarin kita sudah sempat bahas skincare untuk leher, kali ini kita mau bahas treatment yang disediakan berbagai klinik kecantikan untuk menjaga kulit leher. Entah itu agar kulit leher tetap kencang, bebas dari penampakan garis-garis halus, hingga tampilan leher yang menggelap. Pakai skincare sih bisa saja, namun treatment yang dilakukan oleh dokter mungkin bisa memberikan hasil yang lebih cepat dan signifikan. 

Baca juga: Rekomendasi Skincare Untuk Leher yang Bisa Dilakukan Sendiri Di Rumah

Chemical Peeling

Biaya mulai dari Rp 500.000
Peeling yang juga disebut peeling dangkal ini berfungsi sebagai prosedur perawatan yang mengangkat lapisan terluar kulit. Lapisan tersebut diharapkan dapat digantikan dengan lapisan kulit yang baru. Prosesnya sendiri adalah dengan cara mengoleskan krim atau larutan kimia ke area kulit yang diperlu di-peeling. Krim tersebut akan membuat lapisan kulit lama terkelupas sehingga merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Ultherapy

Biaya: Rp 25.000.000 full face & neck (dapat disesuaikan per area yang akan di-treatment)

Ultherapy sendiri merupakan perawatan yang bisa dikategorikan treatment  terkini. Ultherapy sendiri menggunakan teknologi micro ultrasound non-invasif (tanpa luka) untuk membantu kulit leher lebih kencang dan terangkat.  Treatment ini juga dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada decollete. Yang menyenangkan dari treatment ini adalah treatment non invasif yang artinya tidak menyebabkan luka dan terbukti secara ilmiah mengencangkan dan mengangkat area kulit yang kendur. Meski begitu biayanya memang relatif lebih tinggi. Pastikan yang merawat adalah dokter spesialis kulit yang Anda percaya, ya.

Laser HIFU

Biaya: Mulai dari Rp 1.000.000

Pada dasarnya HIFU atau high-intensity focused ultrasound merupakan prosedur yang dilakukan untuk menangani tumor. Namun ternyata HIFU juga bisa dijadikan sebagai tindakan prosedur estetika untuk pengencangan kulit. Sama seperti ultherapy, HIFU bersifat non-invasif (tidak perlu sayatan ke tubuh). Umumnya tidak menimbulkan rasa sakit, tapi pada beberapa orang setelah treatment, sangat mungkin terasa pegal di area kulit yang dirawat. Prosedur ini menggunakan energi ultrasonik yang mendorong produksi kolagen agar kulit terlihat lebih kencang. 

Laser Picosure

Biaya mulai dari Rp 2.500.000

Perawatan laser ini pas untuk mommies yang punya kulit leher berwarna gelap dan mulai mengendur. Picosure merupakan perawatan yang akan merangsang kolagen sehingga kulit leher menjadi lebih kencang dan warnanya menjadi lebih cerah. 

Neck Photo Facial

Biaya mulai dari Rp 500.000

Photo facial ini menggabungkan 3 teknologi  yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Bukan cuma untuk wajah, kulit leher pun bisa menggunakan teknologi agar kulit glowing, kencang dan sehat, bahkan saat perawatan pertama.

Filler

Biaya mulai dari Rp 8.500.000

Treatment Filler untuk mengencangkan leher ditujukan untuk mengencangkan dan menghilangkan garis halus pada leher. Sangat disarankan  untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis terlebih dahulu, agar mommies mendapatkan penanganan yang tepat untuk kebutuhan kulit leher. Karena kebutuhan kulit leher biasanya berbeda-beda, ya.

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan